SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Sejenak Menikmati Puncak Pas Dari Casa Monte Rosa



Casa Monte Rosa


Kangen suasana sejuk puncak sebenarnya, namun masih ragu-ragu apakah masih macet atau tidak. Ya sudah untung-untungan namun mencoba disiasati dengan memanfaatkan momen ganjil genap. Sekaligus mencoba berangkat diwaktu yang tidak sama dengan yang lain. GAGAL TOTAL. Sepertinya semuanya berfikiran sama menghindari waktu pagi hari, sehingga sore menjelang malam, simpang Gadog hingga Puncak Pass membutuhkan waktu sekitar 5 jam.  Bukan main 5 jam. Padahal saya dan keluarga pernah mendapatkan promo lenggangnya puncak, dari Puncak Pass ke Cimory River Side, PP tidak lebih dari 30 menit.

Namun mau dikata apalagi, nasi sudah menjadi bubur, ya sudah nikmati saja, tambahkan kecap, telur dan lainnya agar bubur tetap menjadi nikmat. Secara sesekali juga ke Puncak bukan setiap hari, berhenti di jalan bersama kendaraan lainnya tidak apalah.

Promo burung biru menggoda untuk diabaikan, kalau tidak discount, harga penginapan tidak tanggung-tanggung. Disinilah kami sejenak menikmati suasana segar Puncak dari Casa Monte Rosa.

 

Casa Monte Rosa


Casa Monte Rosa

Untuk hotel low budget sangat membantu buat keluarga kecil seperti kami. Rate di harga Rp. 480.000,- /malam di akhir pekan, mendapatkan fasilitas kamar junior suite, twin bed plus sarapan dan wifi yang lumayan buat update medsos.

Tidak berhenti disana, saya kebetulan beruntung memilih kamar yang tepat berseberangan dengan taman, sehingga cocok untuk bermain-main menghabiskan waktu bersama anak. Setidaknya luasnya lapangan/taman membuat bocah dapat berlari-lari bebas. Ditambah ada jungkat-jungkit, perosotan dan kursi taman. Untuk keluarga kecil representatif lah.

Bayangin aja, total 5 jam habis waktu di jalan, kali ini hanya menikmati suasana hotel dan segarnya udara puncak sudah cukup. Sembari mempersiapkan diri, tenaga dan mental untuk berhadapan dengan kemacetan kembali ketika menyusuri jalur turun.

Pagi-pagi saya sudah mencoba menyusuri sekitaran Casa Monte Rosa, lumayan dapat juga jogging 2 KM dan melangkahkan kaki sebanyak 3 KM, cukuplah membakar kalori kemarin sembari memompa imun agar tidak drop dan tetap sehat.

Yang membuat tidak kecewa menginap di Casa Monte Rosa, selain suasananya adalah keberadaan lokasi yang sedikit menjorok agak kedalam, kurang lebih 2-3 KM dari pinggir jalan raya puncak, di sekitaran Casa Monte Rosa ada Taman Piknik Keluarga, cocoklah buat jogging menghabiskan waktu sembari menemani bocah bermain sejenak. Ada juga wahana bermain atau menunggang kuda, namun semuanya itu bayar masing-masing ya, diluar fasilitas dari Casa Monte Rosa.


Taman Piknik Ciloto

Setelah puas berolahraga dan bermain bersama, sarapan sudah siap menanti. Lumayan beragam pilihan sarapan yang disediakan hotel, mulai dari roti, kopi, teh, susu atau nasi goreng, telur dadar, ceplok, lauk pauk lumayan beragam tidak kurang buah dan susu yang baik untuk nutrisi tubuh. Waktu sarapan seragam seperti hotel lainnya, beroperasi dari jam 07.00 wib sampai jam 10.00 wib.

Sepengamatan kemarin, memang beberapa lauk sempat habis a.ka kosong, namun ketik di infokan ke petugas, segera diganti dan diisi dengan yang baru.

Pilihan Kamar di Casa Monte Rosa

 

TIpe Kamar

Rate

Penthouse

Rp. 2.500.000,

Executive Suite

Rp. 1.500.000,-

Junior Suite

Rp. 800.000,-

Extra Bed

Rp. 200.000,-

Fasilitas kamar ya you know lah standart hotel pada umunya seperti, TV Channel, 2 botol air mineral, toilet sudah ada air panas dan dingin, tersedia toilet amnities (ituloh, sabun, sikat gigi dan teman2nya).

Casa Monte Rosa ada di Jalan Raya Puncak KM 90, Kp. Parabon No 100 Puncak, Cipanas. 

Telp 0263-512525 / 082312572525, 

Medsos mereka ada di @casamonterosa atau  ig di @casamonterosa.hotel

 

***

Jadi kalau dilihat dari harga kamar yang ditawarkan lumayan bukan, maka dari itu pintar-pintar untuk mencari waktu yang tepat dan promo yang hebat. Buat yang berlebih mah ga ada masalah namun buat yang budget pas-pas-an seperti saya, promo sangat berarti, ye kan.

Dan memaksimalkan semua fasilitas yang ada, ogah rugi, memanfaatkan keindahan alam sekitaran, explore sekalian jogging. Dapet deh wisata sekalian olahraganya.

Salam Berwisata Sehat.

 

 

 

 

 

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar