SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Promo Menarik Lainnya (Masih) Dari Traveloka.

coupon traveloka
ilustrasi dari pixabay(dot)com


Traveloka, apa yang terlintas ketika kata itu muncul pertama kali. Kalau saya pribadi yang terlintas adalah tiket perjalanan dan lengkap dengan penginapannya. Tapi siapa sangka saat ini Traveloka sudah mengembangkan sayap begitu lebar, tapi masih berkaitan dengan industri pariwasata dengan menggandeng berbagai pihak. Dan tidak terlepas juga dari banyaknya promo menarik yang mereka tawarkan, salah satunya dari coupon traveloka yang menggandeng salah satu Bank Internasional ternama.

Bahkan perjalanan saya dengan Traveloka sendiri bukan terbilang baru, tidak terbatas hanya perjalanan dinas saja. Perjalanan keluarga juga kebanyakan menggunakan aplikasi ini. Beberapa kalli juga ikutan hadir di acara-acara yang diadakan Traveloka. Salah satunya sosialisasi kerjasama Traveloka dengan Komunitas Bus Mania atau lainnya ketika ada program RencanakanLiburanmu bareng Traveloka.

Pentingnya Penggunaan Kartu Kredit
Kali ini Traveloka menggandeng pengguna kartu kredit baru HSBC, dan ini adalah salah satu  promo yang mereka berikan kepada para konsumen. Tapi sebelum mengenal promo Traveloka dengan Kartu Kredit HSBC ada baiknya mengetahui manfaat penggunaan kartu kredit itu sendiri. Merujuk dari situs cermati(dot)com setidaknya ada tiga manfaat dari memiliki kartu kredit  :
  • Sebagian besar kartu kredit diterima dan dapat digunakan di berbagai toko atau penjual di seluruh dunia yang menyediakan fasilitas pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Daripada membawa uang tunai dalam jumlah besar dengan risiko hilang atau dicuri, lebih  baik membawa kartu kredit sebagai salah satu alternatif alat bertransaksi di luar negeri. Selain itu kita tidak perlu repot menukar uang ke mata uang negara tujuan  dalam jumlah besar. 
  • Kartu kredit juga dapat digunakan untuk mempermudah dan mempercepat proses berbelanja di dunia maya sebab hampir semua situs belanja online saat ini menerima kartu kredit sebagai alat pembayaran. Pastikan terlebih dahulu situs tempat berbelanja online merupakan situs belanja online yang jelas, bereputasi baik, dan dapat dipercaya.
  • Berbagai toko yang menjual barang maupun jasa dan juga pusat perbelanjaan seringkali mengadakan program penawaran atau promo khusus atau memberikan diskon dalam waktu yang terbatas. Kartu kredit memberi pemegangnya lebih banyak fleksibilitas dalam melakukan pembelanjaan

 
Dokpri Acara beberapa waktu lalu 
Promo Menarik Dari Traveloka.
Jadi ada keuntungan lain dari menggunakan kartu kredit yaitu mendapatkan promo menarik lainnya. Seperti kali ini yang masuk melalui notifikasi email berlangganan saya dengan Traveloka, Jelajahi setiap pelosok dunia dan Update Ceritamu bersama HSBC dan Traveloka. Caranya sederhana dan mudah saja daftarkan dirimu untuk mendapatkan kartu HSBC dan gunakan kode unik yang diberikan di aplikasi Traveloka, sesederhana itu.

Nah nanti dari email yang masuk kalian akan terus diupdate dan diinfokan perjalanan wisata yang menarik dan promo yang menyertainya. Tapi ingat juga syarat dan ketentuan yang berlaku menyertai dibelakangnya. Setidaknya perhatikan syarat dan ketentuan dari mereka seperti berikut ini 
  1. Kupon Diskon 10% (potongan sampai dengan Rp. 1.000.000,-) untuk pemesanan Hotel dengan transaksi minimum Rp. 700.000,- dalam satu No Pesanan.
  2. Hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Traveloka versi minimum 2.15.0 (android/iOs) perhatikan update aplikasi kalian ya.
  3. Kupon diskon berlaku untuk semua tipe kamar dan hotel di destinasi Internasiona bergantung pada kebijakan hotel masing-masing.
  4. Kupon diskon tidak berlaku untuk pemesanan tiket pesawat + hotel
  5. Hanya berlaku untuk metode pembayaran menggunakan kartu kredit HSBC
  6. Pemesanan yang menggunakan kupon diskon tidak akan mendapatkan Traveloka Poin.
  7.  Hanya berlaku untuk satu kali pemesanan selama periode promo
  8. Kupon tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  9. Periode Inap kapanpun
  10. Perhitungan refund dilakukan berdasarkan nominal yang dibayar setelah dipotong diskon bukan harga awal.
  11.  Traveloka berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sebenarnya masih ada beberapa lagi syarat yang merejk ajukan, ada baiknya baca pelan-pelan syarat yang  diberikan baru memutuskan untuk mengambil promo yang diberikan atau tidak. Karena promo dengan HSBC ini tidak setiap saat hadir tapi tidak juga hanya kali ini saja.

Promo Traveloka selau berganti-ganti dan pastinya dicarikan sesuai kebutuhan customernya dan yang menguntungkan customernya.

So, sambil menunggu keadaan tenang dan jauh dari wabah COVID 19 baiknya pilih-pilih dari sekarang dan dapatkan promo menarik dari Traveloka.





Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

3 komentar

  1. aku juga mengandalkan traveloka untuk keperluan booking tiket maupun hotel
    dan nyari promo dari CC barangkali ada yang cocok dan dapet potongan harga tentunya

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih