SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

TRAC Bus Pilihan Terbaik Untuk Keluarga Besar

 

Sewa Bus

Iyess, saat ini laju penyebaran Covid 19 sudah dapat ditangani dengan baik. Namun kita semua dituntut untuk tetap selalu waspada. Menggunakan masker dan rajin mencuci tangan adalah sebuah kebiasaan baru yang harus dilakukan.

Dan jangan lupa sebisa mungkin untuk mengikuti program vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah. Baik itu vaksin pertama, kedua maupun yang terakhir yaitu booster. Karena yang kita jaga untuk sehat bukan diri kita saja, tetapi keluarga, lingkungan kerja dan lingkungan sekitaran.

Demi melihat keadaan sudah mulai membaik, keluarga besar yang kesemuanya sudah mendapatkan vaksin, memberikan ide bagaimana kita berlibur sejenak menikmati alam terbuka. Tidak perlu jauh tapi kalau bisa semuanya ikut dan hadir, ibarat kata syukuran bersama keluarga besar masih dalam keadaan baik.

Nah kendala yang muncul adalah kendaraan yang akan membawa kami semua. Banyak pertanyaan yang muncul, mulai dari keamanan dan sedikit info tentang rental kendaraan besar yang terpercaya dan sudah mulai beroperasi melayani penumpang.

 

TRAC Bus dengan pelayanan SMART PROTOCOL, Bus Terbaik Untuk Keluarga Besar

Ketika kerabat mengajukan nama TRAC Bus, banyak yang masih belum familiar dengan TRAC Bus. Untuk urusan rental mobil memang sudah paham, namun untuk rental kendaraan besar tipe bus dengan jumlah penumpang banyak. Hmmm…

FYI, TRAC dengan pengalaman melayani kebutuhan rental mobil dan seiring dengan perkembangan waktu, TRAC menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan. Ini yang masih segelintir orang mengetahuinya.

Layanan Sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal. Oke, semakin paham kan.

Sementara untuk kami yang keluarga besar tapi tidak terbilang besar juga apakah masih dilayani. Tenang, TRAC Bus menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dengan ragam pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats. Terjawab sudah, TRAC Bus juga melayani untuk kebutuhan keluarga 15-25 orang. 

 

TRAC Bus Type
TRAC Bus Type

Untuk kelengkapan dan fasilitas yang mereka tawarkan bersaing dan memang diberikan untuk keselamatan dan kenyamanan penumpangnya.

Sampai disini masih biasa aja, sama kok dengan perusahan bus lain. Itu yang ada dan terlintas dalam benak kerabat lainnya.

Namun salah satu keunggulan TRAC Bus adalah pengemudi mereka yang terlatih dan telah memiliki pengalaman. Demi memastikan keselamatan dan kenyamanan untuk penumpang. Didukung dengan aplikasi yang modern.

Etapi kan masih dalam masa pandemi, apa saja yang menjadi perhatian TRAC Bus dalam memberikan pelayanan.

TRAC Bus memberikan pelayanan dengan protokol kesehatan, mereka memberi nama pelayanan tersebut SMART PROTOCOL.

SMART PROTOCOL memberikan perhatian kepada penumpang dengan memberikan pelayanan:

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

 

Fixed jadi semakin merasa nyaman menggunakan layanan TRAC Bus.

Meskipun saat ini basis pelayanan mereka ada di Jakarta dan Surabaya namun melayani kemana tujuan yang penumpang inginkan.

 

TRAC Bus
TRAC Bus


Ga Perlu Jauh-Jauh Semuanya Ada Dalam Genggaman (Aplikasi TRACtoGo)

Masih dalam masa pandemi yang semuanya kalau bisa dilakukan melalui genggaman, bahkan untuk pemesanan dan melihat detil  TRAC Bus dapat dilakukan melalui smartphone yang saya punya.

Unduh terlebih dahulu layanan mereka di Google Play Store dan Apple App Store dengan nama aplikasi mereka TRACtoGo. Efektif per Januari 2022 sudah dapat melalukan pemesanan melaui aplikasi tersebut.

Lalu apa saja yang ada dalam aplikasi TRACtoGo, iyes, aplikasi yang memudahkan dengan jaringan luas. Aplikasi ini akan memudahkan kita untuk  melakukan reservasi, cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC Bus siap melayani kebutuhan transportasi domestik kita.

Bagian pentingnya dari aplikasi TRACtoGo ini adalah sistem mereka yang  telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

Dan kalau kalian beruntung siapa tahu masih mendapatkan promo-promo menarik yang mereka sediakan melalui website TRAC Bus.

 

Penutup

Jadi ga ragu lagi bepergian dengan TRAC Bus, karena persepsi yang mereka bangun dan protokol kesehatan yang mereka berikan membuat nyaman. Terlebih dengan aplikasi TRACtoGo yang membuat nyaman dan keselamatan terjaga.

Kali ini rencana jalan-jalan bersama keluarga besar  akan terasa nyaman karena  selain semuanya sudah vaksin dan patuh dengan protokol kesehatan, menjadi semakin nyaman ketika menumpangi kendaraan TRAC Bus dengan SMART PROTOCOL mereka dan merasa aman dengan aplikasi TRACtoGo.

Salam Jalan-Jalan Sehat.

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

20 komentar

  1. Kalo rental mobil biasanya pake MPV. Tapi ini ada rental bus. Ini Keren. Cocok untuk keluarga besar atau komunitas. Sudah gitu, bus sdh di konsep sesuai protokol kesehatan. Dan cara pesannya juga sudah mudah pake aplikasi tractogo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak,.. sudah siap dengan konsep protokol kesehatan dan dapat pesan on line... seru kan

      Hapus
  2. Cocok untuk keluarga nih. Jadi bisa sewa satu aja cukup ya. Biasanya kami menyewa dua mobil, atau menggunakana satu mobil tapi tidak semua diajak. Hehe

    BalasHapus
  3. Aplikasi track to go dengan Track nya memang pilihan tepat untuk traveller

    BalasHapus
  4. wah cocok juga nih buat jalan-jalan keluarga, apalagi keluarga besar. bisa sekali angkut hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga perlu 2-3 mobil... semuanya ketampung dalam 1 mobil semuanya ya kak

      Hapus
  5. menarik ini, pelayanannya juga ekstra, supir dan kebersihan terjamin juga. Recommended ini

    BalasHapus
  6. Ini ada charger hp di tiap seat gk ya? Paling butuh bgt sekarang tuh.

    BalasHapus
  7. bersih ya armadanya, kalau bepergian bersama keluarga besar sudah tidak perlu khawatir terpisah karena membawa kendaraan masing-masing, tidak capek juga selama perjalanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti bersih dong kak.. kan harus sesuai dengan protokol kesehatan

      Hapus
  8. Wahh sudah ada di Surabaya juga, ya kak. Mayan ya,daripada irit-iritan banyakmobil mending pake Track ini, bisa muat semua keluraga,aman dan lebih seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. semoga ke depannya semua kota besar di Indonesia bisa difasilitasi kehadiran TRAC

      Hapus
  9. Ini sih bisa banget bikin betah keluarga kalau misalkan mudiknya 1 RT, solutif banget nampaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess banget kak Ilham Sadli.. dan telah menerapkan prokes.. itu yang bener2 diperlukan saat-saat ini..

      Hapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih