SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Dia Bukan Siapa-Siapa, Katanya … (Film Nobody)

 

Film Nobody
Cuplikan Film Nobody


Karena masih pada ramai dimana-mana akhirnya saya memilih untuk tetap tinggal dahulu dirumah sampai situasi kondusif dan bisa jalan-jalan tipis-tipis kembali.

 

Nah, untuk menghabiskan waktu saya biasanya mengisi selain membaca buku, ngutak ngatik sesuatu hingga menonton film. Kali ini mencoba film-film murahan yang ditawarkan di lapak sebelah yang masih buka (yang ini jangan dicontoh ya). Kemarin sich untuk film Mortal Kombat nonton langsung di studio, nanti saya ceritakan pengalaman perdana ke studio kala pandemi (tetap dengan prokes dan memilih waktu yang benar-benar sepi)

 

Dia Bukan Siapa-siapa, katanya…..

Berawal dari kejadian rumahnya dirampok orang yang tak dikenal. Namun beruntung dapat digagalkan dan tidak ada yang terluka.


Film Nobody
Om Hutch Mansell @Film Nobody

 

Ga ada yang istimewa dalam kehidupan Om Hutch Mansel (diperankan Bob Odenkirk, ini saya baru tau aktornya), ayah dua orang anak yang sedang beranjak dewasa. Ditemani istri yang setia menemani Rebecca (diperankan Connie Nielsen, sama yang ini baru tau juga aktrisnya)

 

Namun cerita perampokan tersebut beredar cepat karena Om Hutch tidak melawan, sebagian memahami sebagian lagi mengangap dia cemen.

 

Dalam satu cuplikan dijelaskan mengapa Hutch tidak melawan padahal ada kesempatan. Meskipun dibawah todongan senjata, ia tidak melawan demi melihat pasangan perampok yang sebenarnya putus asa. Merampok dengan peluru kosong dan hanya mengambil beberapa dollar saja. 

 

Baik sebenarnya Om Hutch ini. 

 

Om Hutch juga sempat melihat tattoo salib di tangan perampoknya. Ia cari.perampoknya. Berhasil dong.

 

Sialnya ketika jalan pulang  di bus ia bertemu para begundal-begundal ga jelas. Menang sih om Hutch ini. Sayangnya sialnya masih berlanjut, salah saru begundal yang berhasil ia lumpuhkan adik dari  seorang mafia kakap, Yulian namanya. 

 

Dah, ini adalah inti dari film Nobody. Perang antara mafia dengan Om Hutch Mansell.

 

Rumahnya langsung diserbu  oleh tim mafianya Yulian. Sempat melawan sih, namun kali ini Om Hutch kalah dan berhasil dibawa.

 

Didalam bagasi Om Hutch kembali melawan dan berhasil melepaskan diri.

Demi melihat sang mafia menyerbu dan melululantakan rumahnya. Om Hutch tidak tinggal diam. Ia melawan balik bahkan mencari langsung Yulian.

 

Siapa Om Hutch ini, Apa masa lalunya sehingga mafia aja berani ia lawan.

Namun dalam pengakuannya jelas, ia bukan siapa-siapa ……


Film Nobody
Film Nobody


 

Hmmm,,,,, menarik banget menyaksikan film Nobody, sekitar 1 jam 30 menit saya dibawa mengikuti alur yang turun naik, menyebalkan berhubungan dengan mafia-mafia yang ga jelas maunya. Maunya menang  tanpa melihat duduk permasalahan.

 

Kebetulan aja ketemu dengan lawan yang seimbang, biasanya ketemu mafia, gangster dan preman-preman orang-orang pada minggir, ya ngapain juga cari masalah dengan orang-orang seperti itu kan ya.

 

***

Dah ah ya, kita lanjut lagi menghabiskan waktu dengan kegiatan yang bisa dilakukan dirumah aja. Nanti kalau sudah tidak ramai kembali atau ketika sudah diijinkan berwisata (kalau sepi dan sudah dinyatakan aman). Saya kepikiran untuk mencoba Netflix dan Film online lainnya. Bosen juga nonton yutub terus, nonton berita yang itu-itu aja. Baca buku juga menarik kali ya, apalagi masih ada beberapa buah buku yang belum tuntas dibaca, sekalinya udah selesai baca, menarik juga untuk direview. Lumayan kan bisa nambah postingan-postingan blog.

 

Oh iya, jangan lupa tetap prokes ya, sebisa mungkin tetap beraktivitas seperti biasa jangan lupa gunakan masker, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan. 


Terima gaji…..

 

 

 

 

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar