SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Baju Batik Couple Bergaya Etnik ini Cocok Digunakan untuk Tampil Menawan

 

Baju Batik Couple
Baju Batik Couple


Baju batik couple keluarga dapat menjadi pilihan mode yang tepat untuk menunjukkan kekompakan Anda bersama keluarga. Kompak tidak selamanya harus sama, lho. Berikut ini adalah beberapa model baju batik couple yang cocok untuk Anda gunakan bersama keluarga.

  1. Baju Gamis dan Kemeja Batik Berwarna Kontras

Baju batik seragam untuk keluarga ini terdiri dari perpaduan antara warna gelap dan warna cerah. Meskipun motifnya sederhana, namun baju batik berwarna kontras antara ungu dan merah ini membuat Anda dan keluarga terlihat elegan.

Baju ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara resmi. Anda dan keluarga bisa tampil elegan dengan baju barik berwarna kontras ini.

Batik yang cukup kontras warnanya ada pada Batik Madura, yang biasanya mengandung warna-warna lebih cerah dan ceria. Batik ini memiliki banyak pilihan dan sekarang bisa diperoleh dengan mudah tidak hanya di tanah Karapan Sapi tersebut.

  1. Batik Motif Parang lawasan

Motif batik ini sudah sangat terkenal dan sering digunakan dalam trend pakaian batik. baju batik bermotif parang lawasan ini memberi kesan tampilan klasik dan vintage yang mewah untuk Anda dan keluarga.

Anggota keluarga pria bisa menggunakan kemeja ataupun baju koko dengan potongan panjang seperti baju kurta agar tampil beda. Dress dengan potongan pinggang yang diberi sedikit sentuhan motif batik dapat membuat pemakainya terlihat lebih ramping dan elegan.

Baju couple dengan model batik ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin berbusana simple namun terlihat mewah. Selain itu warna batik yang cerah dapat membuat tampilan lebih fresh.

  1. Baju Batik Kontemporer

Motif batik kontemporer merupakan salah satu motif batik modern yang sedang trend saat ini. Baju couple keluarga dengan motif batik kontemporer dapat membuat Anda dan keluarga tetap kompak meskipun tidak berpakaian sama persis.

Anggota keluarga pria bisa menggunakan kemeja batik baik yang lengan panjang maupun lengan pendek yang dipadukan dengan celana panjang. Sedangkan anggota keluarga perempuan bisa mengenakan dress, blouse maupun jumpsuit bermotif batik kontemporer yang dipadukan dengan celana panjang senada.


Baju Batik Couple
Baju Batik Couple


  1. Batik dengan Motif Berwarna Hitam Coklat

Baju couple batik dengan motif berwarna hitam dan coklat ini terlihat sangat simple namun tetap menampilkan kesan elegan. Baju batik couple keluarga dengan motif ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang tampil elegan dengan model baju sederhana.

  1. Batik Sutra

Batik sutra sudah terkenal sangat indah dan elegan ketika dipakai. Bahan yang halus dari sutra membuat pemakai batik nyaman ketika beraktivitas. Batik ini sangat cocok untuk dipakai semua orang dari segala rentang usia.

Jenis baju yang cocok dibuat dari bahan ini misalnya rok terusan dengan kemeja, tunik dengan kemeja, atau span dengan kemeja. Bagi yang wanita, kombinasi brukat bisa sangat cocok digunakan pada pemakaian batik sarimbit tersebut.

Warna-warnanya pun tidak hanya seputar coklat dan hitam. Namun ada pula warna hijau, biru, merah, kuning, oranye, dan lain-lain. Sehingga cocok dipadupadankan kain sutra polos.

Demikian ulasan tentang beberapa model baju batik couple keluarga yang bisa membuat Anda dan keluarga terlihat serasi dan menawan. Semoga ulasan kali ini bisa menjadi referensi informasi untuk Anda yang berencana membuat baru seragam bersama keluarga. Kira-kira model manakah yang menjadi favorit Anda?

Share di kolom komen ya … Terimakasih sudah mampir

 

 

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

16 komentar

  1. Bagus kak kombinasi warnanya, aku pengen beli tapi juga buat anak. Pasti kelihatan serasi dan menawan ya 😍 pengen beli buat kondangan bulan depan,pas banget lagi bingung pake yg mana, pake batik couple kelihatan bagus ya

    BalasHapus
  2. Saya juga penyuka pakaian seperti batik ini. Saya suka produk2 lokal dan ada unsur adat dan budaya daerah lebih terkesan mahal. Bahkan baju ngajar di sekolah saya juga sering kenakan batik. Nah, adanya batik untuk si couple ini pastinya akan semakin kompak yang pasangan muda-mudi saat kondangan, pesta, plesiran dll. Saya tertarik nih kak dengan batik kontemporernya, menarik ya itu? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener banget kak wahid... batik couple nuansa daerah lebih berkesan mewah dan cocok utk suasana pesta, plesiran dan kondangan ya

      Hapus
  3. Couple-an batik kontemporer warna cerah dengan suami, itu keinginan terpendam saya. Suami lebih suka yang bernuansa hitam. Huhuhu.
    Mungkin perlu tiba-tiba beli aja ga usah repot ajak-ajak. Iya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheheh... beli dadakan biar samaan ga bisa nolak ya kak susi

      Hapus
  4. saya sangat senang banget jika bisa beli baju batik yang couple keliatan cocok dan romantis hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seragam lebih menarik ya ..dan jadi pada tahu dech kalau udah jadian dan punya gandengan ya kak

      Hapus
  5. Suka suka sukaaaa. Saya dan suami penggemar batik. Meski seringnya batik-batik kami tersimpan indah di lemari, cuma dikeluarin kalo ada acara resmi aja. Namun, tetap aja kalo ada yang lucu pengen beli lagi. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan kak..lumayan buat koleksi meskipun pakenya jarang2 ya

      Hapus
  6. Wah batiknya kece banget nih kak, jadi inspirasiku buat bikin batik couple sama suami nih.. lama banget nggak pakai baju couplean hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo di pake lagi batik couple an nya kak.. biar seragam dengan pasangan

      Hapus
  7. suamiku mah ga suka nih couple-couple gini. dulu awal-awal nikah aku juga maksa buat meracumi pake couple gini. kalau seragaman paling nuansanya aja sama, ga plek sama persis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga pa pa meskipun ga seragaman persis..minimal nuansanya masih sama....

      Hapus
  8. Wow...mupeng banget liat batik couple. Saya pun penggemar batik. Semoga bisa memilikinya. Aamiin

    BalasHapus
  9. Aku suka yang gamis dengan warna kontras. Tapi model lain juga bagus sih. Mupeng karena bagus semua. Jadi ingat batik couple ku cuman satu. Mau deh beli lagi. Hehe

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih