SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Ga Pernah Kecewa dengan Produknya Toyota.

        Untuk kendaraan pribadi yang sehari-hari saya gunakan  Toyota sudah menjadi pilihan sedari dahulu. Setidaknya dari generasi orang tua,   Toyota sudah menjadi pilihan. Alasan sederhananya adalah kendaraan  produksi Toyota Group selalu lebih tahan dan teruji, baik dari kualitas mesin, bodi dan lainnya, mengutip bahasa orang tua pada saat itu “Toyota Mesinnya Bandel Banget”.  Belum lagi daya tampung yang luas untuk beberapa kendaraan Toyota membuat kendaraan mereka familiar sebagai kendaraan keluarga dan niaga. 


Toyota
Toyota


    
    Eits, namun tidak berhenti disana, untuk yang mengandalkan keindahan seni, kecepatan dan tetap bergantung kepada mesin Toyota, tenang  mereka juga ada kok. 

Ya iyalah, Toyota bukan barang baru di negeri ini. Mereka sudah berkiprah lama. Dan terus berkembang dalam  memberikan inovasi layanan produksi dan layanan purna jual. Ga perlu takut jika kendaraan Toyota  rusak atau terjadi sesuatu. Layanan purna jual mereka (Bengkel resmi) banyak tersedia dimana-mana. Belum lagi yang dapat dipanggil ke rumah. Mau tahu ada berapa banyak jumlah bengkel resmi mereka, setidaknya  tercatat 120 lebih bengkel resmi yang tersebar di Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera. 

Sementara saya sendiri termasuk yang jarang bermasalah dengan kendaraan Toyota dan ga mau bermasalah juga pastinya, selain karena rutin melakukan perawatan berkala juga percaya banget dengan kualitas mesin dan perawatan Toyota. 

Toyota
Toyota


Kendaraan Toyota Yang pernah saya gunakan.

Oh iya, saya sendiri sudah mencoba dan mengalami langsung dengan keluarga Toyota mulai dari generasi orangtua, Kijang Kotak, Kijang Rover, hayooo siapa yang masih ingat dengan akronim KIJANG, iyes… Kerjasama Indonesia dengan Jepang. Dimana dulu iklan yang terkenal dengan Kijang adalah kendaraan keluarga yang bisa masuk semuanya, ada kakek, ada nenek, ada teteh.. banyak dech. 

Berlanjut ke generasi saya, untuk kendaraan keluarga dan niaga masih percaya dari Toyota seperti Avanza dengan berbagai varian mereka, Tipe E, Tipe G hingga Veloz.  

Namun untuk kenyamanan dalam berkendara, Toyota sedan yang sudah saya rasakan langsung adalah Vios, Altis dan Camry, sedan  ini sudah terbilang nyaman dan aman banget untuk  berkendara. 

Seperti yang sebutkan diatas, kelas premium Toyota dan bergaya sporty ada atau tidak ya? Ini juga yang membuat saya penasaran akan produk sedan Toyota lainnya dan berkelas premium bernuansa sporty. Jawabannya ada. Dan saya tertarik kepada  varian sportinya Toyota Supra. 

Jadi Toyota Supra ini salah satu varian produk Toyota yang mengambil aksen Sporty. Bentuk body cadas, pokoknya sporty abis ga malu-maluin dan siap diajak untuk bersaing dengan kendaraan keluaran Eropa sejenis. 


Toyota Supra
Toyota Supra 


Sekilas bocoran Spek Toyota Supra, salah satunya sudah mengadopsi 8 percepatan, cocok buat diajak lari-lari namun harus tetap waspada dan hati-hati. Lainnya Toyota Supra juga sudah memiliki Body Aerodinamis ditambah ukuran velg 19” setidaknya menambah kesan gagah. Lalu bagaimana dengan mesin? Udahlah percaya aja sama Toyota, mereka bukan pemain baru dalam bidang otomotif. 


Toyota Supra
Toyota Supra 

 

Perawatan Berkala dan Auto 2000. 

Salah satu cara saya merawat kendaraan adalah dengan mengikuti jadwal servis kendaraan berkala. Baik itu kendaraan pribadi, kendaraan dinas hingga kendaraan kerabat. Sebisa mungkin saya masukkan atau sarankan agar dibawa ke gerai resmi Toyota. Setidaknya kualitas perawatan dan pergantian sparepart terjamin. Dikerjakan dengan personal yang berkualitas dan tersertifikasi ditambah penggantian sparepart yang terjamin orisinilnya. Sejalan dengan misi dari Toyota itu sendiri, membantu pelanggan menikmati mobilitasnya. 


Auto 2000
Auto 2000


Salah satu bengkel kepercayaan merawat Toyota adalah Auto 2000 untuk perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang kendaraan Toyota lengkap. Eits namun saat ini zaman sudah beralih ke digital kalian juga harus tahu juga website Toyota di Auto2000.co.id salah satu platform digital mereka untuk menawarkan kendaraan, perawatan dan perbaikan kendaraan.

Atau ada juga Auto2000 Mobil, aplikasi yang membantu semakin terhubung dengan Toyota, mulai dari status kendaraan dan home service. 

Sementara saya sendiri masih senang mengunjungi bengkel resmi sembari melihat-lihat kendaraan baru dan berinteraksi dengan marketing hingga petugas-petugas yang memperbaiki kendaraan saya langsung. 

Sejauh ini belum ada kendala yang berarti dengan Toyota yang digunakan semoga jangan sampai juga ada kendala ya dan kendaraan Toyota dapat digunakan maksimal hingga batas usia pakainya. 

Salam …………….


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar