SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Forklift Mitsubishi Ada Di Wijaya Equipments

 

Forklift Mitsubishi
Forklift Mitsubishi

Untuk teman-teman yang aktif di bagian gudang, pabrik dan garment pastinya sudah akrab dengan forklift. Kalau sampai ga tahu, ya ga pa-pa juga sich, buat yang belum tahu apa itu forklift, ini dia forklift yang adalah kendaraan dua garpu dan biasa digunakan untuk mengangkat pallet ke tempat yang diinginkan. Saat ini ada banyak forklift yang tersedia, salah satu penyedia forklift yang terbaik adalah Forklift Mitsubishi.

 

Kenapa Harus Forklift Mitsubishi.

Forklift Mitsubishi Setidaknya sudah memiliki pengalaman puluhan tahun dalam bidang material handling equipment dan mampu memenuhi kebutuhan gudang, pabrik dan garment. Selain itu Forklift Mitsubishi dengan kapasitas 3 ton, memberikan banyak keuntungan dengan harga terjangkau dengan kualitas tidak mengecewakan.

Jadi sederhananya Forklift Mitsubishi menawarkan Forklift dengan harga terjangkau, kehandalan dan ketahanan unit produksinya. Belum lagi after sales yang bagus, perawatan mudah, suku cadang yang mudah didapat dan jaringan cabang terbesar yang mudah ditemui.

Memang hadirnya forklift elektrik membuat pasar persaingan forklift semakin menarik namun Forklift Mitsubishi dengan ragam kapasitas tonase yang ditawarkan membuat Mistsubishi sudah lebih dahulu memiliki pasar dan pelanggan. Setidaknya tonase yang ditawarkan Forklift Mitsubishi yaitu 1- 30 Ton, belum lagi jaminan produk Jepang yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya.

 

Forklift Mitsubishi
Forklift Mitsubishi


Fitur dan Spesifikasi Forklift Mitsubishi.

Integrated Presence System (IPS), salah satu fitur keamanan yang disediakan Mitsubishi, fitur ini meningkatkan keselamatan operator dengan cara melakukan isolasi mesin ketika operator tidak ada di kursi selama lebih dari 2 detik.

Vehicle Control Module dan Advance Industrial Engine, fitur yang hadir untuk memastikan kinerja optimal dalam konsumsi bahan bakar lebih irit ketimbang mesin sejenis dengan umur mesin lebih panjang.

Sealed Chassis with full belly guard and inner wheel cover, fitur yang berfungsi mengurangi kebisingan dan menghilangkan masalah keamanan yang disebabkan partikel debu dengan cara menyegel bagian bawah forklift dengan begitu rapat.

 

Jadi sudah merupakan keputusan tepat untuk menggunakan Forklift Mitsubishi dalam bidang logistik. Meskipun mudah ditemukan di pasaran, namun salah satu penyedia Forklift Mitsubishi terbaik adalah Wijaya Equipments.

Wijaya Equipments dapat dihubungi melalui HP/WA : 0856 157 3188, 0852 8626 9999, 08787 121 2022 & E-mail : wijaya789@gmail.com.

Sebagai penyedia Forklift Mitsubishi, Wijaya Equipments menawarkan forklift-forklift berkualitas dan sempurna dengan harga terjangkau.




Tidak berhenti disana, Wijaya Equipments memberikan pelayanan menarik lainnya, sebut saja beberapa seperti garansi terbaik dikelasnya, pengiriman lebih cepat ke seluruh wilayah Indonesia, layanan purna jual sesuai harapan pelanggan, pelayanan ramah dan yang sangat penting dan terpenting adalah kualitas dan keaslian produk terjamin.

 

Sejalan dengan misi PT. Wijaya Equipments sendiri yaitu give more benefit to achieve customer satisfaction, kualitas produk dan layanan sangat dijaga agar pelanggan tidak kecewa.

Selain itu PT. Wijaya Equipments yang sudah berpengalaman lebih dari dua puluh lima tahun membuktikan mereka bukan pemain baru yang sedang mencari pasar.

Tidak hanya forklift saja yang mereka tawarkan, sebagai perusahaan dagang material handling equipment, mereka juga menyediakan Forklift Electric, Forklift Diesel, Forklift Gasoline, Reach Truck, Battery Forklift, Manual Stacker dan masih ada beberapa produk lainnya.


Forklift Mitsubishi
Forklift Mitsubishi


Jadi sudah tidak usah ragu lagi untuk menggunakan Forklift Mitsubishi  dan mendapatkannya di PT. Wijaya Equipments, agar mendapatkan mesin berkualitas dengan layanan prima.

Dan berujung nantinya akan mendapatkan kualitas mesin yang baik dan tahan lama serta akan memberikan keuntungan kepada perusahaan.

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

22 komentar

  1. Semakin besar suatu brand, maka semakin banyak digunakan. salah satunya adalah Mitsubishi. Nggak hanya mobilnya saja yang keren, tapi ternyata juga memproduksi forklift yang telah banyak digunakan di pabrik-pabrik ya.

    Apalagi forklift keluaran Mitsubishi ini punya banyak keunggulan ya. Jadi kalau mau pesan forklift ini, ya belinya di Wijaya Equipments aja dong...

    BalasHapus
  2. Tahu yang namanya forklift pas kerja di perusahaan mebel 15 thn yang lalu. Lebih aman dan cepet untuk angkut2 barang dan masukin ke container. Merk Mitsubishi sih gak diragukan lagi kualitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kendaraan mitsubishi udah teruji... begitu juga dengan fortklift ini kak indriyas

      Hapus
  3. Cocok banget nih untuk usaha pergudangan gitu ya bang. merk mitsubishi mah emang gak usah diragukan lagi kualitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak dyah, pas buat gudang dan memang mistsubishi udah terpercaya dan pemain lama juga....

      Hapus
  4. Di perusahaan aku dulu juga pakai Forklift kek gini, dan emang memudahkan banget buat di gudang. Kalo Forklift Mitsubishi dengan harga terjangkau, kehandalan dan ketahanan unit produksinya emang udah jadi nilai plus dari dulu dan tetep jadi pilihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok...ok...jadi sudah terbukti ya kak..kehandalan mitsubishi

      Hapus
  5. sungguh lengkap dan murah untuk yang memiliki jenis usaha yg ada di warehouse apalagi belinya di wijaya equipments

    BalasHapus
    Balasan
    1. Layanan purnajualnya di wijaya yang bikin nyaman kak zee vorte

      Hapus
  6. kualitas mesin alat berat Mitsubishi memang sudah teruji sejak lama, termasuk forklift ini. Dan senengnya, ketika membeli di Wijaya, jaminan aftersalesnya ini yang bikin tenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss... bener banget mas. Layanan aftersalesnya yg bikin tenang .. kalau mesin mitsubisihinya sendiri udah teruji

      Hapus
  7. Aku kenal apa itu forklift malah baru-baru ini . Dari mainan anak. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kenal namanya ya kak...tapi bentuk kendaraannya sering liat kan ya... kan banyak di pabrikan, gudang hingga pelabuhan...

      Hapus
  8. Kalo ngomongin alat berat dan mobil-mobil ukuran giant mah emang Mitsubishi jagoannya. Enaknya ya forklift Mitsubishi. Urusan angkut mengangkut dan pindah memindah barang jadi cetek banget.

    BalasHapus
  9. Urusan forklift memang Mitsubishi yang tiada duanya ya. Terpercaya sejak dulu kala ya kak. Suka lihat forklift ini di gudang kantornya suami nih buat angkat-angkat sample yang berat-berat itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess..secara mitsubisihi buka pemain baru dan memang forklift ini membantu membuat yg berat menjadi ringan

      Hapus
  10. Forklift Mitsubishi ini memiliki sejumlah kelebihan ya Bg Iyus, aman, serba otomatis dan gak bising ya wah jadi pilihan banget ini bagi usaha-usaha yang membutuhkan bantuan forklift ini

    BalasHapus
  11. Forklift sangat membantu banget dalam pekerjaan yang berat

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih