SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

6 Alasan Belanja Di Fresh Panen Id

Fresh-Panen-Id
Belanja-di-Fresh-Panen-Id

 


Masa pandemi memaksa setidaknya untuk membatasi aktivitas keluar rumah sesering mungkin. Bahkan kalau bisa tinggal dan beraktivitas dari rumah saja. 

 

Demi mendukung aktivitas keluar rumah seminim mungkin, Panen Fresh hadir. Membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tetap dari rumah saja.

 

Tidak dapat dipungkiri, demi membatasi interaksi fisik maka kegiatan beralih secara daring. Pun untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, sebut saja sembilan bahan pokok (dangdut banget ga sich). Sebisa mungkin dilakukan secara online. Tapi tidak mudah memilih penyedia   yang dapat memberikan kualitas pelayanan baik dengan produk terjaga kesegarannya. Halooo, saat ini tidak dapat dipungkiri, belanja sayur on line marak banget kan ya,

 

Hadirnya Fresh Panen Id

Demi mensukseskan program pemerintah untuk membatasi transaksi antar muka maka Fresh Panen Id memfasilitasi untuk konsumen dapat melakukan transaksi belanja sayur online, memang Fresh Panen Id bukan pemain utama dan satu-satunya. 

 

Saya sendiri sudah mencoba belanja groseri online kebutuhan mingguan-bulanan  di Fresh Panen Id dan sangat-sangat terbantu. 

 

Sayuran yang ditampilkan tidak berbeda ketika sampai di tangan. Bahkan kesegarannya tetap terjaga. Hadirnya Fresh Panen Id sangat membantu untuk beli sayur jakarta dan sekitaran.


Fresh-Panen-Id
Fresh-Panen-Id

 

6 alasan kenapa harus Fresh PanenID  : 

  1. Lengkap Tersedia Ragam Sayur, Buah dan Kebutuhan Dapur, yang membuat senang belanja sayur online di Panen Id adalah semua kebutuhan pokok tersedia disana. Sebut beberapa jenis sayuran yang umum seperti kangkung, bayam dan pokchay pun tersedia. Lalu buahnya, tersedia lengkap tinggal pilih sesuai selera dan kesukaan. Tidak berhenti disana, hingga daging dan beberapa paket (bundling) juga tersedia. Pantengin juga salah satu medos mereka di Ig @panen_indonesia.
  2. Kualitas Barang Terjaga. Berdasarkan pengalaman saya pribadi yang sudah belanja sayur online, di Fresh Panen Id benar-benar terjaga. Saya mengambil contoh sayuran, pengalaman  di warung sebelah ketika selesai berbelanja dan dalam perjalanan pulang sudah berubah layu (mungkin karena kemasan atau paparan sinar matahari). Lain waktu ketika berbelanja di tempat berbeda, sayur dan buah memang segar tapi jumlah terbatas dan harus berebut dengan pembeli lain.
  3. Harga Bersaing. Untuk menyatakan Panen Fresh lebih murah ketimbang yang lain saya belum berani. Tapi harga mereka bersaing, tidak terbilang mahal tapi tidak terbilang murah juga, setelah saya melakukan beberapa perbandingan pastinya. Memang kalau kalian beruntung akan mendapatkan beberapa harga promo yang pada akhirnya lebih murah atau mengambil paket tertentu yang juga ujungnya akan serupa. 
  4. Waktu Antar Masuk Akal. Kembali berdasarkan pengalaman pribadi waktu antar mereka juga masih masuk akal. Hari ini pesan besok barang sudah siap diantar dan tiba dirumah dalam keadaan baik. 
  5. Membantu Pemerintah Dalam Melaksanakan Program Protokol Kesehatan.  saat pandemi Covid 19, sebisa mungkin untuk berinteraksi dalam kerumunan di kurangi. Salah satunya yang biasa berbelanja konvesional atau berkerumunan di lokasi tertentu, dengan hadirnya Fresh Panen Id  membantu banget mengurangi itu semua. Minimal bertemu dengan petugas pengantaran saja itupun dilakukan di depan pagar. Pembayaran dilakukan dengan perbankan tanpa ada transaksi tunai (cash less). Dan yang sudah menjadi kepastian, dengan  belanja sayur online, dari Fresh Panen Id meminimalkan untuk bertemu dengan berbagai macam pedagang. Yang berujung pada maksimalnya usaha kita melakukan lockdown diri selama pandemi. 
  6. Family Time Tetap Terjaga.  Iyes, secara belanja kebutuhan tetap menyenangkan, si kecil pun bisa ikutan untuk memilih buah kesukaan dan sayuran favoritnya, tanpa harus berinteraksi dengan orang banyak. Hanya pencet sana-sini dan selesai, belanja selesai dan tinggal menunggu barang sampai.


Fresh_panen_Id
Keseruan Kami Belanja di Fresh_panen_Id



Memang yang masih menjadi kendala di Fresh Panen Id adalah belum hadir disemua provinsi Indonesia, baru hadir di beberapa belahan Bumi Pertiwi. Beli sayur Bali, untuk kalian yang tinggal di Sekitaran Bali. Coba beli sayur Jogja, beli sayur Solo, beli sayur Semarang untuk kalian-kalian yang berada di sekitaran Pulau Jawa.

Doakan saja semoga Fresh Panen Id mampu melebarkan sayap sehingga tidak hanya memberikan layanan sebatas Pulau Jawa dan Bali. Bahkan sebisa mungkin seluruh Indonesia.


Fresh_Panen_id
Pilihan Produk di  Fresh_Panen_id


Semoga juga selain warung virtual melalui https://fresh.panen.id/, Fresh Panen Id hadir juga secara fisik, sehingga nantinya memuaskan juga bagi orang-orang yang memang hobi melihat dan memegang langsung barang yang hendak mereka beli (pastinya ketika pandemi ini selesai).

Kalau saya sementara ini masih menikmati fasilitas online dari Fresh Panen Id, sembari menunggu promo-promo menarik mereka atau paket murah meriah yang ditawarkan. Setidaknya dari Fresh Panen Id belajar untuk dapat berinteraksi hanya secara daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salam Sehat… Salam belanja on line




Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

23 komentar

  1. Memang benar bang, kalau memang time keluarga paling enak makan buah buahan sambil nonton tv

    BalasHapus
  2. wah seru banget, jadi pengen coba bareng mama :D

    BalasHapus
  3. Wah baru lagi ini bang? FreshPanen. Saya turut senang petani-petani kita semakin melek digital dan pemasaran produknya semakin meluas dan modern. Semoga ini bisa mendongkrak penghasilan mereka juga. Terima kasih sudah berbagi informasi yang informatif ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup kak muthia... jadi kita sebagai konsumen tersedia berbagai macam pilihan dan petani, pedagang serta usaha logistik pengiriman juga semakin diuntungkan dengan hadirnya fresh panen id ini kak

      Hapus
  4. Di Solo juga ada ya kak? Makin mudah aja nih ya mau dapat sayur segar, nggak usah ke pasar. Thanks infonya kakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup kak sitatur, solo dan jogja sudah hadir ya fresh panen id ini

      Hapus
  5. Kepoin ah, di Bandung ada ga ya? Selama ini masih mengandalkan Mang Sayur di ujung gang ato nunggu yg lewat. Bener deh lewat aplikasi jadi lebih bersih dan aman yah. Apalagi udah pasti fresh. Makasih infonya Bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup..selama pandemi ini interaksi sebisa mungkin beralih ke online ketimbang harus bertemu muka ... ya kan kak

      Hapus
  6. Jujur baru tahu ada ginian gegara baca postingan teman2. Seneng nih buat emak2 kayak aku yg suka males keluar tapi pingin beli yg fresh. Penasaran pingin cobain nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami sich udah nyoba beberapa kali kak..dan ga kecewa... ya jangan juga sampai kecewa ya kan kak

      Hapus
  7. Seneng banget kalau bisa beli sayuran online gitu. sayangnya di Purwokerto belum ada kayaknya. Tapi ngga tau kalau memang ada dan aku yg kurang info.. hihi

    Fresh Panen Id dari namanya saja sudah bikin pikiran ibu-ibu kaya aku langsung pengen belanja. Hihi

    BalasHapus
  8. Fresh panen id beneran memudahkan kita yang ingin selalu stay at home sejak pandemi ya bang Iyus. Produknya terjaga kesegaran, layanan juga memuasakan karena yang saya lihat semua dipacking dengan rapi dan baik.

    BalasHapus
  9. Aku baru tahu nih fresh panen ini, aku sering bgt pake belanja sayur online ini hemat waktu dan suka kepikiran bsk mau masak apa tp idenya muncul pas browsing gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paa banget kak... secara fresh panen ini on line juga

      Hapus
  10. Harga bersaing ini nih Bang Iyus yang disukai emak-emak, hihi... udahlah gak perlu capek2 keluar rumah, eh belanjannnya bisa sampe di rumah aja, Nice ya HappyFresh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi kak... kalau harga ga bersaing.. repot pastinya..bisa ditinggalin emak2

      Hapus
  11. Ide usahanya kreatif sih ya menurutku. Selain membuka peluang usaha juga membantu kita yg terbatas keluar rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 membantu dan sama2 diuntungkan dengan hadirnya fresh panen id ini kak

      Hapus
  12. Wah inovatif bangett yaa ini. Pasar emang jadi sepiii tapi bisa disiasati dengan jualan sayur fresh dan bahan2 makanan kayak gini kan yaa jadi dapurtetep ngebull heheh

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih