SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

5 Fasilitas Hotel Yang Harus Ada Dan Dinikmati.

Keindahan Pantai Pulau Dewata
Keindahan Pantai Pulau Dewata 

Bali selalu menarik untuk dikunjungi dan kalau sudah mengunjungi tertarik untuk selalu kembali dan bernostalgia ke sana. Tidak hanya sebagai tempat rekreasi tetapi untuk relaksasi untuk mendapatkan ide dan inspirasi.

Hayo… udah berapa kali ke Bali?

Kalau yang belum ke Bali nunggu apalagi, masa orang luar negri aja tertarik untuk datang ke Bali masa iya kita warga Indonesia tidak mau menyempatkan setidaknya sekali saja berkunjung ke Pulau Dewata.

Lalu mau bicara tentang apalagi, penginapan dan hotel yang nyaman selain tempat wisata dan hiburan di Bali. Tenang bro dan sis, Bali sudah siap dengan itu semua ga usah khawatir.


Sunset Road Bali
Sunset Road Bali


Coba mampir ke sekitaran sunset road Bali,  kenapa harus main-main ke sini, ya setidaknya dari sunset road Bali itu dekat ke beberapa lokasi seperti Sanur dan Jimbaran serta beberapa lokasi hiburan lainnya atau sentra oleh-oleh seperti Krisna.

Jadi buat yang masih bingung-bingung mau tidur dimana dan yang mau dekat kemana-mana salah satu hotel di daerah sunset road Bali bisa menjadi pilihan menarik.  Atau bahkan yang tidak hendak kemana-mana menikmati Bali dari hotel saja tidak ada salahnya. Pokoknya harus ke Bali ya. Heheheheh…….

Beberapa Fasilitas yang harus dimiliki Hotel agar liburan di Bali menyenangkan.

Untuk menikmati Bali dari hotel saja tidak ada masalah kok, seperti hari ini jalan-jalan keliling Pulau Dewata, esoknya off seharian, menikmati fasilitas hotel lalu  esoknya lanjut menikmati Bali kembali, ya tidak masalah. Namun pastikan saja setidaknya hotel/penginapan yang kalian singgahi sudah memiliki beberapa fasilitas seperti dibawah ini :  

  • 1.  Kolam Renang, setidaknya dengan keberadaan kolam renang terutama untuk dewasa dan anak bermanfaat banget untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kala menghabiskan waktu di hotel saja.
  • 2.  Pusat Kebugaran, Gym, ini penting juga sebelum melakukan aktivitas traveling beberapa teman yang saya kenal memilih untuk menghabiskan waktu ke gym dahulu, lumayan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Apalagi jika gym, fitness center atau pusat kebugaran tersebut menyediakan fasilitas yang lengkap dan menarik seperti area cardio, arena sepeda, Futsal, Sauna, Aerobic, Yoga dan lainnya. Pastinya akan semakin betah untuk berlama-lama di gym.
  • 3.  Spa, ini harus ada banget secara kalau membawa keluarga dan lelah dengan aktivitas jalan-jalan seharian, spa membantu banget untuk merelaksasi otot-otot dan pikiran. Hmmm. Bayangin deh terapi-terapi yang disediakan untuk memanjakan dan merelaksasi tubuh seperti facial spa, foot spa, body massage dan lainnya.
  • 4.  Play Ground Anak, ini juga harus ada biar anak mendapatkan hiburan sekalipun tetap dalam lingkungan hotel. Ga harus luas dan besar. Mini pun jadilah dan akan lebih menarik jika ada Barbie House-nya atau ada Lego, Istana Pasir, buku cerita atau playstation.
  • 5.  Boutiqe, setidaknya kehadiran butik membantu banget  buat yang suka dengan dunia fashion dan merchandise, sehingga untuk mendapatkan buah tangan sebagai oleh-oleh tidak perlu jauh keluar dari hotel.

 


Fasilitas Hotel Sunset Road Bali
Fasilitas Salah Satu Hotel Sunset Road Bali 


Jadi sudah tahu kan kalau memilih penginapan/hotel beberapa fasilitas yang ada akan menambah kenyamanan dan kualitas kala berlibur ke Bali salah satunya sekitaran sunset road bali ya.

Dan liburan berkualitas yang didapatkan melalui pelayanan dan fasilitas yang menarik di hotel, akan membuat semangat untuk explorasi wisata budaya dan keindahan Bali lainnya.

Hanya saja siapkan waktu yang lebih panjang dan fisik yang bugar. Bali tidak cukup satu-dua minggu untuk dikelilingi keindahan alam dan budayanya.

Jadi masih ragu untuk berlibur ke Bali?

Tunggu apalagi dan kapan lagi?

Namun jangan lupa ya sebisa mungkin selama pandemi masih berlangsung, usahakan sudah mendapatkan vaksin dari pemerintah tahap 1 dan tahap 2, lalu lakukan pemeriksaan swab test dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Agar liburan mu, aman, nyaman dan berkesan…

Selamat berlibur….

 

 

 


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar