SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Berapa Sih Biaya Traveling Ke Negara Tetangga

Beranda


Zaman sekarang semuanya serba dalam genggaman. Bahkan informasi sekalipun semua tersedia dalam genggaman. Tidak butuh jauh untuk meraihnya tidak perlu usaha berlebih untuk mendapatkannya. Hanya sekedar terhubung dengan internet maka semuanya sudah dapat diketahui.

Beranda, satu portal yang muncul meramaikan ranah untuk mendapatkan informasi. Tampilannya menarik segar, kekinian dan yang paling penting saat ini adalah masih sangat nyaman untuk berselancar didalamnya. Was-Wes-Wos untuk pindah dari satu informasi ke informasi lainnya. Tampilannya masih kinclong dengan tidak ada tampilan iklan yang muncul menganggu sana-sini. Seru juga.

Fyi aja, Beranda.co.id itu sebuah portal berita online yang menyajikan berita terkini tentang dunia bisnis dan wirausaha untuk Milenial dan Gen Z.  Menyajikan berita terbaru dan informasi yang relevan bagi kita-kita  yang ingin terus mengembangkan diri, baik dalam karir maupun bisnis dan Beranda menyajikan berita terkini serta analisis tentang perkembangan ekonomi nasional dan internasional, pasar keuangan, investasi, dan industri.Beranda  juga memberikan informasi tentang teknologi terkini, transformasi digital, tren startup di Indonesia dan seluruh dunia, serta informasi tentang energi terbarukan, lingkungan, dan berita terkait sains dan teknologi. Pahamkah ya sekarang.

Yuklah Berwisata

Healing-healing, demikian teman berujar ketika mendekati  akhir bulan akhirnya tunjangan itu turun. Ga perlu jauh, katanya, sekedar keluar dari rutinintas saja. Ada benarnya menurut saya, etapi kemana yang enak kalau akhir pekan biasanya tempat wisata akan ramai dikunjungi.

Kalau untuk Jakarta yang masih menjadi hits dan menarik untuk dikunjungi dam murce (baca:murah meriah) sebut saja beberapa mulai dari Monas, Kebun Binatang Ragunan dan Taman Mini IndonesiaIndah (TMII) dan memang biasanya untuk Sabtu dan Minggu akan ramai dikunjungi. Mulai dari yang sekedar berwisata bersama keluarga atau ada juga yang dari pagi sembari berolahhraga.


Beranda


Nah, sempat juga terlintas dalam pikiran sebenarnya, seru juga kali ya, berwisata tapi tidak di negeri sendiri, menjajal ke negara orang. Etapi pasti mahal dan sulit untuk mendapatkan informasinya ye kan. Iya juga pastinya karena banyak yang harus diurus sebelum berangkat mengunjungi negara orang belum lagi tidak tahu berapa biaya yang dibutuhkan.

Oke, dari hasil penelusuran di Beranda, untuk berwisata ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapore dan Thailand tidak membutuhkan biaya yang tidak besar-besar amat hanya sekitaran 6 juta saja. Hmmm, jadi kepikiran untuk menyisihkan 500 ribu sebulan nanti setahun udah bisa deh jalan-jalan ke negara tetangga.

Tapi tetap harus waspada dan hati-hati, nanti sudah berupaya dan bersusah payah menabung eh akhirnya ketipu sama agen-agen travel yang “bodong” kan amsyiong.

Dalam hal ini sangat perlu kehati-hatian dan ketelitian dalam memilih agen travel terpercaya.

Dengan keterbukaan informasi seperti saat ini memang semua akan mudah didapatkan tetapi beberapa pihak yang nakal akan memanfaatkan celah untuk berbuat curang dan mengambil keuntungan dari cara-cara yang tidak baik. Tetap hati-hati ya gaes.

Dan masih dari Beranda, salah satu agen yang mereka rekomendasikan ke pembaca adalah Avenir Tour & Travel yang menawarkan beragam harga layanan yang bervariasi. Salah satu paket yang ditawarkan adalah  paket perjalanan ke Bangkok tersedia dengan harga mulai dari Rp6 jutaan selama 5 hari. Atau paket perjalanan lainnya  ke Korea Selatan yang sangat diminati dengan harga mulai dari Rp12 jutaan untuk perjalanan selama 6 hari.

Ga berhenti disana,  travel wisata ini juga menyediakan paket wisata lain, untuk paket wisata ke Jepang selama 7 hari dibanderol dengan harga mulai dari Rp20 jutaan ada juga paket wisata lainnya yaitu ke Turki selama 10 hari dengan harga mulai dari Rp16 jutaan.

Fixed jadi udah kebayang kan mau kemana dan berapa dana yang harus disiapkan.

Yuklah angkat kopermu dan ajak keluargamu… healing kita healing.....

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar