SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Resolusi Buku Yang Harus Selesai Di Baca Tahun 2022

Resolusi 2022


Meskipun sudah masuk semester ke 2 tahun 2022 ini ga salah kan ya (meskipun terlambat) untuk membuat resolusi. Terutama untuk menyelesaikan membaca beberapa buku yang menarik. Terutama buku-buku yang terkait dengan pengembangan diri, saya sangat tertarik. Apalagi novel, hmmm, tapi tahun ini agak dikurangi-kurangin dulu lah ya. Mungkin bisa dimasukkan kembali untuk resolusi tahun 2023.

Buku bagi saya pribadi adalah teman yang menarik, dari buku saya belajar memahami sesuatu. Berteman tanpa perlu berdebat, teman berinteraksi yang menyenangkan. Pemahaman kita terhadap sebuah buku bisa saja sama atau berbeda. Tergantung cara pandang dan pemahaman kita setelah selesai membacanya. Terutama untuk buku-buku motivasi dan pengembangan diri.

Beberapa buku menarik ini saya temukan tidak sengaja ketika Gramedia sedang mengadakan diskon buku lumayan besar melalui website mereka. Fixed, sembari menunggu diskonan berikutnya saya catat dahulu buku-buku menarik tersebut dan mencoba memastikan untuk dapat menyelesaikan buku tersebut.

Ini dia buku-buku tersebut.

Buku MindSet

 Buku Nanti Juga Sembuh Sendiri

Buku Wakeup


Buku The Decision Book

 

Buku Work

Buku Talent Code


Biar semakin semangat membaca bukunya, catat disini, baca, rangkumkan, semoga bisa untuk mempraktikan dan tercapai resolusi membaca tahun 2022 yang tersisa 4 bulan ke depan. 

Ayo Baca-baca-baca....

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar