SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Beragam Kemudahan Dan Pilihan Withdraw Dari Indodax

Bitcoin


 Saat ini keberadaan Bitcoin sebagai crypto asset dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia tentu sulit untuk diabaikan begitu saja. Terutama karena Bitcoin semakin didukung oleh para investor besar dan institusi yang menggunakannya sebagai reserve asset. Ini juga yang menjadikan Bitcoin menarik untuk dijadikan investasi dan transaksi untuk mendapatkan keuntungan.

Tetapi yang terlintas dalam otak saya yang terbatas ini adalah mekanisme untuk bertransaksi dengan bitcoin rumit, ribet dengan biaya yang fantastis. Belum lagi nanti penarikan keuntungan yang pastinya tidak jauh berbeda akan berujung pada satu kata ribet, ribet dan ribet.

Namun ini ada yang mencoba menawarkan berbeda, menyederhanakan sedemikian rupa sehingga mudah untuk kita ketika melakukan transaksi hingga penarikan keuntungan. Ah masa iya, saya juga penasaran.

 

Indodax
Indodax

7 Cara Mudah Withdraw Indodax ke Dana

Penasaran ini dia, sama, baca punya baca, saya jadi tahu bahwa  terbilang cukup mudah juga  sih, dari blognyanya om yonalregen jelas membahas step by step cara withdraw Indodax  ke berbagai dompet digital ke Dana, pelan-pelan saya ikuti caranya:

1.  Masuk ke akun Indodax , mudah banget, untuk yang pertama kalu kita haurs mendaftar dengan menyiapkan email dan nomor hape aktif nanti aktivasi akan dikirimkan nomor yang didaftarkan;

2.  Login Indodax account kamu dengan cara memasukan email dan juga passwordnya (ini yang telah didaftar dipoint 1 ya);

3.  Selanjutnya klik verifikasi untuk memastikan kita bukan robot, kemudian tarik gambar di kotak verifikasi ke arah yang diinstruksikan;

4.   Lalu klik fitur Wallet, kemudian pilih withdraw rupiah;

5.   Setelah mengklik withdraw, kita akan ditujukan pada laman tarik rupiah;

6.  Isi data-data yang diminta di laman tarik rupiah, termasuk metode penarikan. Pilih DANA untuk para pemilik e-wallet DANA;

7.    Untuk keamanan data, untuk terakhir kita akan diminta mengkonfirmasi penarikan dana via e-mail;  selesai… 

Selain DANA, withdraw Indodax ke berbagai dompet digital juga mudah dengan metode serupa kita dapat melakukan deposit melalui virtual account BCA dan withdraw melalui Gopay. Selain itu ada metode deposit IDR pakai Alfamart/ Indomart bahkan untuk melakukan cash deposit bisa juga dengan dateng ke counter langsung untuk yang masih suka berinteraksi orang ke orang. 

Indodax
Indodax

FYI, bahwa Indodax saat ini memiliki physical local present di MCC dan di Bali jadi untuk member yang memerlukan bantuan khusus bisa bertemu/ bertamu dengan staff langsung. Indodax  memiliki phone call dan live chat. Jika masih ragu dan bingung kamu dapat belajar langkah-langkah untuk trading aset digital dengan benar bisa di Indodax  Academy.

Untuk Jakarta, kantor mereka berada  di Millennium Centennial Center lt.2, JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, support@Indodax .com

Dari awal sudah ngomongin kemudahan untuk melakukan penarikan keuntungan, tanpa mengenal perusahaannya. Seara ini kan investasi. Alih-alih hendak mencari keuntungan malah bisa buntung. Dan mengenal perusahaan adalah sebuah langkah awal yang PENTING dan HARUS!!!

Jadi, Indodax ini adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi di bidang blockchain dan aset kripto yang memperjualbelikan Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan lebih dari 160 aset kripto lain dari seluruh dunia dengan aktivitas market 24 jam.

Lalu, informasi apalagi yang perlu kita ketahui, Indodax  telah berdiri semenjak tahun 2014, meskipun baru beroperasi 8 tahun namun Indodax telah melayani lebih dari 5,3 juta member terdaftar dan terverifikasi. Pengguna dan  memiliki pilihan aset kripto dengan total lebih dari 200 aset kripto yang diperdagangkan.

Sssttt….!!!! Bagian ini yang penting dan perlu digaris bawahi, Indodax telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta merupakan perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional sekaligus pada tahun 2019, yaitu ISO 9001:2015 dan 27001:2013. Kemudian, pada Juli 2021, Indodax kembali mendapatkan satu sertifikasi internasional, yaitu ISO 27017:2015, sehingga kini Indodax telah memiliki 3 sertifikat ISO.

Jadi dengan adanya pengakuan dari pemerintah Indonesia dan telah mendapatkan standarisasi Internasional, hal ini menjadikan Indodax sebagai perusahaan penyedia platform investasi aset kripto yang terpercaya. FIXED AMAN!!!!

Satu lagi bagian yang menjadikannya menarik menurut saya,   sekalipun harga aset kripto seperti Bitcoin dapat bernilai ratusan juta rupiah untuk per koin, namun transaksi di Indodax dapat dilakukan mulai dari 10 ribu Rupiah. Melalui visi dan misinya, Indodax berdedikasi untuk menyediakan akses dan layanan ke aset kripto dengan mudah, cepat, dan aman untuk semua orang.

Jadi berinvestasi dan bertransaksi menggunakan bitcoin tidak seseram yang dibayangkan, Indodax berhasil membuatnya menjadi instrumen sederhana dan mudah untuk dimengerti.

Hati-Hati


Namun perlu diingat dan digarisbawahi kembali bahwa perdagangan Bitcoin merupakan aktivitas berisiko tinggi. Kita sebagai user dituntut untuk menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan apakah hendak membeli atau menjual Bitcoin. Indodax sendiri tidak pernah dan tidak akan memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Bitcoin, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Bitcoin kembali merupakan keputusan independen oleh pengguna.

 

Referensi

1.     Newsroom – Home – Blog Indodax .com

2.  Deretan Platform Crypto Terbaik di Indonesia, Nomor Satu Paling Banyak Membernya (indradp.com)

3.     Investasi Bitcoin di Indonesia Diprediksi akan Terus Meningkat (kompas.com)

4.     Belajar, Berinvestasi, dan Withdraw Dana di Indodax  - (yonalregen.com)

5.    Gambar dari Gold Coins on the Laptop · Free Stock Photo (pexels.com)

6.    Red Stop Sign · Free Stock Photo (pexels.com)

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

10 komentar

  1. saya belum jadi nasabahnya indodax nih masih pake aplikasi sebelah, hehehe. tapi kalau pencairan NFT akhir bulan nanti lancar, saya pasti pakai indodax. well noted nih artikelnya untuk saya jadiin referensi kalo bingung withdraw NFT

    BalasHapus
  2. Indodax memberikan referensi literasi baru bagi pembaca seperti saya

    BalasHapus
  3. Legalitas Indodax nggak diragukan lagi sebab Indodax telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Jadi semakin menambah yakin.

    BalasHapus
  4. Masih belajar nih aku tentang bitcoin dkk. Kalau bisa withdraw di Indodax mulai Rp10K, itu kalik ya yg dibilang aset kriptonya debu, saking kecilnya. Tapi kan kalau berkembang bisa lumayan yah...

    BalasHapus
  5. Sudah beberapa bulan terakhir penasaran dengan platform indodax. Platform ini sangat terkenal di kalangan "pemain" cryptocurency. Dengan tulisan ini, makin tau tentang indodax.

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih