SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Triple Glow Serum Dan Mask, Serum Pencerah Wajah Terbaik

 

artikel review


Merawat wajah untuk saya dan pasangan (baca istri) menjadi momen berbagi bersama. Ya memang tidak semua perawatan wajah pasangan harus juga di coba, namun beberapa ada yang cocok untuk wajah sendiri, mengapa tidak. Merawat wajah tidak hanya untuk terllihat cantik untuk wanita tetapi tampil bersih dan sehat bagi kaum pria, juga loh.

Yang menjadi perhatian dalam memilih produk perawatan wajah, selain cocok ketika digunakan adalah brand dan perusahaan yang mengeluarkan produk tersebut  menjadi perhatian tersendiri. Artinya semakin lama perusahaan tersebut beroperasi menandakan keseriusan untuk mengelola dan berkecimpung dalam produk-produk yang dikeluarkan. Unilever salah satunya, perusahan besar dan bukan kaleng-kaleng.

Terlebih untuk produk-produk buatan Unilever sudah dapat dipercaya atas produk perawatan wajah dan kesehatan yang telah mereka keluarkan. Minimal salah satu produk mereka yang telah lama sudah (belasan tahun) kami gunakan adalah Pond's Facial Wash. Produk ini selalu ada baik dirumah dan ketika kami berpergian.


serum pencerah wajah terbaik.


Ya, tidak lain karena ketika beraktivitas akan berinteraksi dengan kotoran dan debu yang menempel di wajah sementara sabun wajah Pond's Facial Wash dengan mudah menghilangkan itu semua. Dan yang pasti cocok untuk kami dalam artian tidak menimbulkan iritasi, gatal dan keluhan lainnya.

Namun bukan itu yang akan kita bahas, gaes, memang masih dari brand yang sama yaitu Pond's tapi dengan produk yang berbeda.

Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Yess, kita akan membahas produk Pond's lainnya yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, sebagai serum pencerah wajah terbaik. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kandungan-kandungan yang terdapat didalamnya.

Seperti beberapa konsentrat yang terkandung dalam Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, konsentrat Gluta-Boost-C didalamnya terdapat  glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Gluta-Boost-C ditengarai efektif untuk menyamarkan flek hitam, menampilkan wajah cerah dengan warna kulit merata.


Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask
Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Lalu Vitamin B3+ yang dapat menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus. Ditambah dengan Hyaluronic Acid, kelembapan yang mampu masuk dan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Semua karena didalam Triple Glow Serum menggabungkan tiga kekuatan yang mampu bekerja 60X lebih efektiff untuk dapat memancarkan glowing-nya kita.

Sementara kandungan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask tidak jauh berbeda, yang membedakan adalah cara menggunakan dan hasil maksimal yang akan didapatkan. Terlebih Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya sebagai serum pencerah wajah terbaik yang bermanfaat untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! Jujur penasaran memang.


Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Akhirnya melirik juga testimoni-testimoni yang telah menggunakan produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Sejauh ini belum ada yang kecewa ya, namun kembali lagi, produk-produk kesehatan dan perawatan wajah itu terkadang cocok-cocokan. Kalau cocok teruskan kalau bermasalah sebaiknya jangan di paksakan.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Kalau tidak mau ribet serahkan sama pasangan pastinya mereka sudah sangat paham. Tapi sederhananya mudah kok, Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask sebagai serum pencerah wajah terbaik hanya perlu beberapa tahapan, untuk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum hanya perlu  Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah, setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Lalu tepuk-tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit.

Sementara untuk Triple Glow Serum Mask berbeda sedikit, mulai dari mengeluarkan  dan membuka lembaran masker. Yang dilanjutkan dengan
Meletakkan dan menyesuaikan masker dengan bentuk wajah.

Biarkan masker menutrisi kulit kita selama 15-20 menit. Lalu lepaskan masker dan di lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Biarkan dan jangan bilas, rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.


Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask



Penutup

Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask sebagai serum pencerah wajah hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan wajah agar tampil lebih bersih dengan hasil maksimal mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah.

Kulit wajah yang bersih dan sehat menampilkan citra diri bahwa tubuh juga dalam keadaan sehat.

Kalau tubuh dan wajah dalam keadaan prima, maka beraktivitas pun menjadi lebih percaya diri sehingga mampu mengeluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki.

Selamat beraktivitas, jangan lupa untuk merawat dan menjaga kesehatan wajah, menggunakan Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask secara rutin salah satunya.

 

Photo by Basant Bilung from Pexels

 

 

 

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar