SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Menikmati Keseruan Chit-Chat Di Sansday Funday Melalui Aplikasi Goplay

 

Menikmati Keseruan Chit-Chat Di Sansday Funday Melalui Aplikasi Goplay

 

Ada waktu untuk bekerja dan sediakan juga waktu untuk beristirahat.  Senin hingga sabtu, totalitas dan loyalitas dalam bekerja adalah sebuah keharusan. Sementara hari Minggu, sediakan waktu untuk sekedar Me time, leyeh-leyeh, keluar dari penatnya rutinitas keseharian. Ini penting loh agar tubuh mampu untuk merecharge sehingga ketika nanti beraktivitas sudah dalam keadaan segar Kembali.

Iyes, sepakat dong kalau hari Minggu, adalah hari di mana waktunya sebisa mungkin untuk kita dapat bersantai dan beristirahat sejenak dari penatnya rutinitas. Apa yang biasanya kamu lakukan untuk mengisi waktu luang di Hari Minggu? ingat ya sejenak.

Lalu aktivitas apa saja yang dapat dilakukan agar keluar sejenak dari rutinitas tadi? Helooo, ada beberapa aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan, sebut saja seperti menghabiskan waktu dengan hangout bersama teman dan keluargamu, semacam kongkouw-kongkouw gitulah, sekedar ngobrol menanyakan kabar atau membahas sesuatu yang menarik. Etapi ingat protocol Kesehatan ya, secara pandemi belum selesai.  

Atau bisa juga menghabiskan waktu sekedar di rumah untuk melakukan kegiatan hobi, merawat tanaman, berbenah rumah, membaca buku atau menyaksikan beberapa film menarik?

Untuk yang terakhir, menyaksikan film yang menarik, sekarang sudah hadir aplikasi Goplay yang memberikan alternatif tontonan acara live streaming menarik.

 

Menikmati Keseruan Chit-Chat Di Sansday Funday Melalui Aplikasi Goplay
 

Seru-seruan di Sansday Funday Live melalui Goplay

Bagi yang belum akrab dengan Goplay, sederhanananya Goplay adalah bagian dari aplikasi Gojek yang menyediakan berbagai hiburan berupa film indie, acara live streaming, dan tv series.

Saya sendiri terbiasa memakai aplikasi gojek untuk melakukan pemesanan transportasi kendaraan roda dua dan roda empat, atau memesanan makanan melalui aplikasi gofood mereka.

Sekarang hadir aplikasi goplay, menyediakan banyak pilihan tema acara live streaming yang menghibur. Live streaming bertema gaming dihadirkan untuk para gamer, sementara review makanan untuk pecinta review berbagai kuliner, dan edukasi bahasa bagi penyuka bahasa asing serta masih ada beberapa tema menarik lain.

Sementara bagi yang menyukai acara live streaming,  santai dan menghibur, jangan lewatkan acara live streaming Sansday Funday, hadir setiap hari Minggu sore.  Bareng Host Amel dan Billy yang memandu, akan terasa keseruan dan keceriaan bersama mereka.

Topik yang akan dibahas pun merupakan topik ringan yang sedang viral dan hits. Menyaksikan Sanday Funday serasa menyaksikan berita dengan gaya santai karena dikemas dalam bentuk obrolan menarik dan seru. Ga berasa sedang menyaksikan berita.

Dengan topik ringan, dikemas menarik dan dibawakan oleh Amel dan Billy, kita sudah merasakan kesegaran yang berbeda, lumayan  untuk  mengistirahatkan diri sejenak dari beban pikiran.

Sansday Funday, menghibur diri sejenak, keluar dan melupakan rutinitas yang membosankan dan melelahkan. Terlebih dengan kata horor “besok hari Senin” yang membuatmu langsung hilang semangat.

Karena konsepnya Live Streaming maka kita dapat berinteraksi langsung dengan kedua hostnya. Kita dapat mengajukan pertanyaan melalui fitur chat box yang tersedia. Amel atau Billy akan menjawab pertanyaan dan kita  bisa mengobrol langsung dengan mereka. Seru pastinya.

Kita juga bisa memberikan apresiasi Amel dan Billy, selau host di acara live streaming, dengan memberikan virtual gift kepada mereka. Virtual gift tersebut adalah bentuk apresiasi para penonton kepada host. Satu virtual gift  sangat berharga untuk para host.

Yang membedakan acara live streaming dengan menonton tv atau video dari youtube adalah live streaming  memungkinkan pembawa acara berinteraksi langsung dengan penontonnya. Komunikasi dua arah yang terjadi ini yang  membuat keseruan selama streaming berlangsung.  

 Menikmati Keseruan Chit-Chat Di Sansday Funday Melalui Aplikasi Goplay


Penutup

Aplikasi Goplay tak kalah menarik dengan aplikasi penyedia konten hiburan lain, hadir untuk memberikan sebuah warna hiburan tersendiri. Terlebih, konten yang tersedia adalah konten dari anak bangsa yang patut untuk didukung.

Konten kreator di Goplay berusaha semaksimal mungkin memberikan konten menghibur. berkualitas serta bermanfaat untuk penontonnya.

Tidak perlu khawatir untuk tarif berlangganan di aplikasi Goplay. Tarifnya masih terjangkau bagi siapa saja. Hanya dengan tarif yang murah, kita sudah dapat menikmati berbagai hiburan di dalamnya. Menarik untuk dicoba, bukan?

Untuk para pengguna aplikasi gojek, tidak menutup kemungkinan akan mendapat diskon berlangganan aplikasi Goplay. Ada banyak voucher yang dapat di gunakan untuk berlangganan. Kita dapat mengumpulkan banyak voucher melalui bertransaksi di aplikasi gojek. Entah itu menggunakan go food, go ride, dan lainnya.

Fixed, akhir pekan sudah ada kegiatan menarik dillakukan, menikmati me time, menyaksikan keseruan live streaming Sanday Funday  melalui aplikasi Goplay.

Tetap sehat, tetap semangat dan tetap berkegiatan dari rumah sebisa mungkin.

 

 

 

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

14 komentar

  1. Kemana aja aku, ya, kok malah baru tahu kalau gojek punya fitur goplay? 🤭
    Jadi kalo GABUT bisa chat sama Amel dan Billy gitu, ya? Kebayang banget serunya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyesss.. sama aku juga baru tau.. pas kemarin jalan2 di sitenya mereka...

      Hapus
  2. Sekeren itu ya sekarang aplikasi Goplay, udah anti gabut nih dirumah.
    Apalagi bisa berkesempatan dapat diskon, mau banget ini sih

    BalasHapus
  3. Nah, udah liat promonya wara-wiri nih di timeline nya aplikasi Gojek. Hmm pingin nyobain ah buat akhir pekan besok ini, tfs yaa

    BalasHapus
  4. Hari Minggu biasanya juga saya gunakan untuk me-time alias rebahan. Meski freelance, tetap harus ada waktu rutin untuk liburan dari aktivitas menulis artikel. Biar otaknya nggak oleng, hahahaha...

    Sepertinya situs GoPlay asyik juga nih buat nongkrong online. Banyak hiburannya. Makasih atas infonya ya.... Jadi penasaran pengen meluncur ke aplikasinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes temen nongkrong yang paling enak salah satunya goplay ini

      Hapus
  5. Wah ada goplay ini bener bener variasi dalam menonton hiburan ya mas. Saya sendiri skrng langganan beberapa streaming sih biar ga bosan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas... lumayan biar ga bosen langganan yang itu itu aja... hadirnya goplay ini memberi warna tersendiri

      Hapus
  6. Lha iya, kok baru tau ada GoPlay. Tema bahasanya keren nih, patut disimak. Penisirin belajar bahsa yang ga bikin sutris dan disajikan secara live streaming plus bisa chit chat ma moderatornya kek apa. Install aaah

    BalasHapus
  7. lho lho lho kemana saja aku, sampai ngga tahu ada app Goplay buat streamingan gini.

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih