SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Apartemen Sky House BSD+, Apartemen Premium Rasa Ibukota Di Tengah BSD

 

Apartemen Sky House BSD+

Iyess, pandemi semakin dapat ditangani, beberapa daerah sudah mulai merata berada pada level 2 PPKM, sementara itu mau atau tidak mau, suka atau tidak suka kita sudah harus mempersiapkan diri agar mampu hidup berdampingan dengan  Covid19. Sebisa mungkin tetap membatasi aktivitas yang menimbulkan kerumunan dan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ketika kesehatan yang menjadi prioritas nomor satu (saat sekarang) sudah terpenuhi. Maka sebagai keluarga kecil, dengan satu orang anak. Memiliki hunian adalah prioritas penting lain yang harus sudah mulai untuk dipikirkan. Masa iya harus ngontrak terus-terusan atau akan bertahan berapa lama tinggal di PMI (Pondok Mertua Indah)

Namun untuk dapat memiliki hunian, terlebih di ibu kota, selain harga yang ditawarkan sudah tidak sesuai dengan penghasilan belum lagi permasalahan lainnya seperti bising dan kemacetan yang seperti tidak pernah habis.

Pilihan menarik lain agak menjauh sedikit dari ibu kota, tapi memang pilihan fasilitas mungkin akan sedikit berkurang belum lagi harga rumah tapak masih terbilang tinggi dan tetap ada keterbatasan.

Maka hunian vertikal (apartemen) menjadi pilihan menarik lain. Lalu mengapa memilih tinggal di apartemen itu menjadi menarik? Berikut tiga alasan menarik tinggal di hunian vertikal yaitu :

1.   Memilih untuk tinggal di apartemen lebih terasa kesan privat dan eksklusivitasnya.

Berbeda dari hunian tapak, apartemen memang terkesan privat dan eksklusif, karena penghuni apartemen yang cenderung berubah-ubah. Tinggal di apartemen cocok untuk orang-orang yang tidak suka dengan keribetan dan orang yang cenderung memilih hidup praktis.

2.   Fasilitas apartemen biasanya lengkap.

Sebut saja beberapa seperti kolam renang, tempat fitnes, spa, dokter gigi, taman, kafe hingga foodcourt. Bahkan beberapa apartemen dibangun diatas pusat perbelanjaan sehingga memudahkan ketika berbelanja kebutuhan sehari-hari.

3.   Harga Apartemen Lebih Murah Ketimbang Rumah Tapak.

Jika syarat kemewahan bukan sebagai syarat utama, maka biasanya harga rumah tapak selalu lebioih mahal ketimbang apartemen. Terutama untuk kamu-kamu yang belum memiliki pasangan, tipe studio 25 M2 lebih terjangkau, meskipun harga apartemen dengan dua kamar tidur tidak berbeda terlalu jauh dengan tipe studio.

Jadi sudah punya bayangan nantinya akan seperti apa tinggal dalam sebuah apartemen.


BSD menjadi pilihan Menarik Untuk Tempat Tinggal

Sementara untuk pilihan lokasi yang tidak jauh dari ibukota, maka Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan menjadi pilihan terbaik. Mengapa BSD? Karena BSD adalah salah satu kota terencana di Indonesia dengan luas lahan terbesar yaitu 6000 hektare.

Big City Big opportunity adalah slogan kota BSD, kota satelit yang ditujukan menjadi kota mandiri dengan semua fasilitas tersedia, kawasan industri, perkantoran, perdagangan, pendidikan, wisata dan perumahan.

Untuk pusta perbelanjaan BSD City telah memiliki BSD Plaza, ITC BSD, BSD Junction, Giant Hypermarket BSD dan Teraskota sementara untuk tempat rekreasi hadir Ocean Park, salah satu Waterpark Thematic terbesar di Asia Tenggara.

Jadi Bumi Serpong Damai yang terletak di Tangerang Selatan menjadi pilihan menarik karena memang lokasi yang memang tidak terlalu jauh dari Jakarta sekaligus sebagai kota mandiri semua fasilitas sudah lengkap tersedia.  


Apartemen Sky House BSD+
Apartemen Sky House BSD



Apartemen Sky House BSD+, Apartemen Premium Rasa Ibukota Di Tengah BSD 

Setelah tahu mengapa harus apartemen dan mengapa juga di Bumi serpong Damai, Tangerang Selatan. Apartemen Sky House BSD+ hadir untuk menjawab kebutuhan akan hunian vertikal tersebut.

Apartemen Sky House BSD+ hadir membawa sebuah konsep hunian premium rasa ibukota ke tengah kawasan Bumi Serpong Damai. Konsep yang Apartemen Sky House BSD+ tawarkan adalah menggabungkan konsep elemen alam, pemandangan, arsitektur, hiburan dan komunitas internasional. Semuanya tergabung menjadi satu seolah-olah sedang berada di Singapura. Iya Singapura.

Konsep tersebut manis digabungkan oleh pengembang yang bukan kaleng-kaleng. Risland Developer yang sudah bergelut dalam bidang pembangunan fisik gedung apartemen tidak hanya di Indonesia melainkan mancanegara.

Risland Developer membangun Apartemen Sky House BSD+ diatas lahan seluas 8,3 hektare dengan rencana 11 tower  yang berada di kawasan CBD Bumi Serpong Damai.

Fase pertama sudah selesai dan siap huni serta beberapa sudah melaksanakan serah terima kunci. Sementara fase ke dua serah terima akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Saat ini Apartemen Sky House BSD+ bersama Risland Developer menawarkan fase ke tiga dengan tower terbaru mereka, Tower Kensinton, dengan konsep lebih luas, menarik dan tetap dengan harga terjangkau.


Apartemen Sky House BSD+



Fasilitas Apartemen Sky House BSD+, Apartemen Premium Rasa Ibukota

Lalu apa yang membuat Apartemen Sky House BSD+ terasa premium, membuat pemilik dan penghuninya merasa tinggal di ibukota.


Hal ini tidak dapat dipungkiri karena ibukota identik dengan tersedianya semua fasilitas yang membuat orang merasa nyaman dan berbondong-bondong datang. Setali tiga uang, kota mandiri yang Bumi Serpong Damai tawarkan sejalan dengan konsep Apartemen Sky House BSD+ semua hadir dan tersedia dalam satu kawaan.


Sebagai orang tua, pendidikan adalah masalah utama yang menjadi perhatian, pendidikan adalah faktor penting untuk masa depan anak. Berita baiknya adalaha dalam radius 5 KM dari Apartemen Sky House BSD+  sudah tersedia sekolah/universitas yang akan memberikan anak-anak kita pendidikan berkualitas.

6     Fasilitas Pendidikan Apartemen Sky House BSD+ :

1. Universitas Prasetya Mulya

2. Universitas Atmajaya

3. Jakarta Nanyang School

4. Monash University

5. Bina Nusantara (Binus)

6. Sinarmas World Academy


Pendidikan sudah disiapkan dengan baik, jangan lupa juga tempat bekerja untuk menampung setelah menyelesaikan pendidikan. Ya kalau bisa sekalian, mengapa tidak. Tidak mengapa juga bukan?


Atau tidak tertutup kemungkinan untuk kita selaku orangtua pindah lokasi kerja di sekitaran Bumi Serpong Damai sehingga tidak perlu keluar jauh untuk mencari nafkah.


Ini juga sudah tim Apartemen Sky House BSD+ perhatikan, setidaknya ada 6 fasilitas bisnis menjanjikan berada sekitaran Apartemen Sky House BSD+

1.       Green Office park

2.       Unilever Head Quarter

3.       Digital Hub

4.       Wisma BCA

5.       Bank BRI, BCA

6.       Foresta Bussines


Pendidikan dan Pekerjaan juga sudah tersedia, jangan lupakan tempat untuk leyeh-leyeh menghabiskan waktu, ini dia 6 lokasi tempat nongkrong sekitaran Apartemen Sky House BSD+ :

1.       Aeon Mall

2.       The Brezze

3.       ITC BSD

4.       ICE BSD

5.       QBIG

6.       Teras Kota (Teko)


Fasilitas ibukota dihadirkan bahkan konsep yang Risland tawarkan sebagai pengembang adalah konsep serupa dengan Singapore, keren kan.


Apartemen Sky House BSD+ menyediakan fasilitas yang luar biasa membantu kenyamanan untuk dapat hidup dan beraktivitas tidak jauh dari hunian.

 

Risland selaku pengembang memberikan kenyamanan dalam fasilitas yang diberikan baik outdoor maupun indoor.

Tiga Fasilitas Out door Apartemen Sky House BSD+ , mulai dari :

1.   Jogging track yang nyaman dan aman karena terletak dalam satu kawasan apartemen.

2.   Kolam renang yang nyaman sudah siap disediakan dan digunakan. Selesai dengan Jogging, berenang mendinginkan diri sangat dianjurkan selain baik untuk kesehatan.

3.   Sauna, pilihan lainnya setelah menikmati jogging, santai sejenak sembari menikmati Sauna.

 

Sementara fasilitas indoor yang ditawarkan tidak kalah menarik dan ciamik, 6 fasilitas dalam ruangan yang diberikan Apartemen Sky House BSD+ :

1.   Children Playground, fasilitas wajib ada dan sangat dibutuhkan untuk keluarga-keluarga muda dengan anak yang masih kecil. Kehadiran ruang anak akan menjadi nilai lebih dan sangat membantu. Apartemen Sky House BSD+ melihat dan memenuhi peluang tersebut.

2.   Indoor Gym, selesai menemani anak, orang tua pun perlu untuk tetap bugar dengan olah fisik. Indoor Gym yang masih berada dalam satu kawasan memberikan kemudahan dan kenyamanan tersendiri agar tetap beraktivitas fisik.

3.   Yoga Room, opsi lain selain nge-ngym adalah melakukan yoga, bahkan kalau kalian memang pecinta olahraga tidak ada salahnya juga melakukan keduanya sekaligus atau bergantian.  

4.   Reading Room, pilihan menarik lain membawa anak dan keluarga sejenak keluar dari unit apartemen namun masih dalam satu kawasan adalah dengan mengunjungi reading room ini.

5.   Billiard Room, hadir untuk memanjakan para orang tua atau dewasa muda, remaja, menghabiskan waktu dengan bersosialisasi sembari bermain bola diatas meja.

6.   VIP Room,  tidak dapat dipungkiri terkadang dalam menerima tamu, tinggal di apartemen menjadi sebuah kendala tersendiri, apalagi tamu itu salah satu tamu penting. Hadirnya VIR room bisa menjadi solusi agar tetap nyaman dalam menerima tamu atau melakukan komunikasi-komunikasi penting lainnya.

 

Memang benar konsep yang diberikan oleh Risland selaku pengembang Apartemen Sky House BSD+ kemudahan dan kenyamanan dalam beraktivitas sangat menjadi perhatian khusus. Sebisa mungkin semua aktivitas keluarga dapat nyaman dilakukan dalam area apartemen.

 

Sementara untuk hal lain yang tidak berada dalam kawasan apartemen, diusahakan tidak berada jauh dan masih berada dalam satu kawasan Bumi Serpong Damai. Konsep kota mandiri, dengan hadirnya Apartemen Sky House BSD+ memberikan citarasa premium akan hunian vertikal.

 

Jadi pilihan tinggal tersisa sesuai kebutuhan dan kemampuan. Pilihan unit yang Apartemen Sky House BSD+  tawarkan sangat bervariatif mulai dari tipe studio, tipe satu kamar tidur, tipe tiga kamar tidur atau tipe tiga plus satu kamar tidur.

 

Untuk jelasnya coba kunjungi website dan media sosial mereka atau nomor 0811 383 0000 / 021 5051 2888 yang dapat dihubungi.

 

Selamat menikmati kualitas hunian vertikal dengan layanan premium kelas ibukota.   

 

 

Referensi Tambahan

SKY HOUSE BSD+ Apartment - Telepon (021)50512888 WA 08113830000 (skyhouseid.com)

Lebih Enak Tinggal di Rumah atau Apartemen? Ini 5 Perbedaannya (idntimes.com)

Profil - Bumi Serpong Damai - merdeka.com

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar