Hadiah Ultah ke- 31 (Jam Tangan Lasebo)

Jam Tangan Lasebo
Jam yang merupakan Produk Cina Asli ini, di katakan oleh penjualnya mampu untuk di bawa menyelam hingga kedalaman kurang lebih 30-50 Meter. Lasebo Mereknya, bentuk yang ditawarkan ada berbagai macam, dan saya pilih yang bentuknya simple.

Ada 5 buah tombol pengaturan di jam ini, 2 berada di sisi kiri dan 3 berada di sisi kanan. Di sisi kiri atas, tombol ini berfugsi untuk menyalakan lampu berwarna biru (led) untuk menunjukkan jam digital. Dan tombol kiri bawah berfungsi untuk melakukan seting Alarm, detik dan tanggal .

Lalu untuk tombol yang berada di kanan atas untuk melihat Tanggal Digital, dan tombol kiri bawah untuk melihat dan mensetting alarm ataupun Stop watch (baik tombol mulai ataupun berhenti) kalau tombol besar di tengah bagian kanan, ini untuk mengatur jam analog-nya.
Kelebihan dari  jam ini :
1. Bentuknya simple
2. Fasilitasnya Lumayan banyak, dari jam analog, jam digital, alarm, stopwatch, tanggal dan Hari
3. Buatan cina tetapi tidak memakai nama produk lain dan juga belum ada tiruannya. Biasanya cina terkenal untuk meniru produk yang sudah laku dipasaran.
Kekuarangannya :
1. Kekuatannya belum teruji karena masih di kategorikan produk baru.
2. Produk cina, terkesan untung – untungan, kalau tahan lama berarti bagus, kalau jelek yah sudah terima saja.
  Sebagai Informasi tambahan, jam lasebo ini di tawarkan oleh penjualnya Rp 195.000,- tapi kami melakukan penawaran hingga jam ini berhasil kami bawa pulang dengan harga Rp 160.000,-. yah, tidak tergolong mahal dan tidak tergolong murah, sebab di kaskus ada yang menjual kisaran Rp 120.000,- hingga Rp 170.000,-
Yah, kita lihat berapa lama Jam tangan Lasebo ini bisa bertahan di tangan saya. Oh iya sekaligus jam ini sebagai penanda bertambahnya usia saya di tahun 2011 bulan Juli dan tanggal 19.
Selamat Ulang Tahun,  Kiranya Tuhan selalu Memberkati saya dan melimpahkan Rahmat dan berkatNya kepada saya …. AMEN

Simple but Nice



29 komentar

  1. trims gan
    dari sni ane bnyak info
    ane kolektor lasebo,
    jamnya keren2 harga miring...

    BalasHapus
  2. Gan, jam analog saya baru saja saya ganti baterainya (Lasebo juga), dan udah berjalan normal lagi. Dan baterai digital pun berjalan normal. Tapi, tombol lampu (backlit LCD)-nya kok ga bisa nyala lagi ya?
    Saya juga pernah ngelakuin yang sang sama pada baterai dual time lain, sama juga... backlit digital jadi ga nyala juga...
    Mungkin Agan ngerti masalahnya. Makasih, :-)

    BalasHapus
  3. Nah saya juga mengalami masalah yang sama... TUkang jamnnya juga bingung tuch... :)
    Terima kasih sudah mampir ya... Maklumlah jam buatan Cina.. jadi gitu dech..

    BalasHapus
  4. Kok alarm saya ngga bisa nyala ya gan??? Mbenerinnya gmna? Ini baterai jam analog juga mati tiba tiba.. Klo ganti baterai apa lampu backlit LCD sm Alarm bakalan nyala yah?? :/

    BalasHapus
  5. ini jam model'y emang keren2 sih, jadi ngga terkesan murahan.
    saya juga akhir'y beli sekitar seminggu yg lalu, hehe..
    awal'y saya juga bingung cara non-aktifin alarm'y, tapi setelah coba tombol sana-sini, eh akhir'y bisa juga :p

    BalasHapus
  6. Gan cara setting hari gimana ya ? Baru beli jam lasebo nih
    Mohon bantuannya ya

    BalasHapus
  7. maaf ganggu gan
    saya dsini msih awam dalam pengaturan/settingan jam tangan ini gan, jadi saya mohon bantuan nya ni :
    untuk pengaturan jam digital pemula nya dari jam, menit, detik dan hari nya gan soalnya udah capek saya ngatur2 sendiri gak bisa2 gan.
    saya harp koment ini bisa dibalas cepat gan :d
    dan semoga blog ini rame trus dikunjungi amiiin :)

    BalasHapus
  8. jam tangan Lasebo adalah jam tangan berkualitas dengan harga terjangkau gan... dan beberapa konsumen saya puas dg jam tangan LASEBO. Saya suka tidak ber embun setelah kena air.
    kapan lagi dapat jam tangan original dg harga terjangkau... :)

    BalasHapus
  9. salam, punya saya jam Lasebo type LSB 8019, beli 2 hari lalu, mhon bantuannya dong, cara seting alarmnya yg benar gimana ya soalnya suda saya coba seting tapi pas sampai di waktu yang saya tentukan malah ga bunyi, gimana ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga usah terlalu diharapin gan, sy jg bermasalah sama hal yg 1 ini, tp bedanya alarm bisa berbunyi. Sayangnya saya setting alarm pagi, tp nyalanya malah waktu sore.

      Hapus
  10. pak admin,, gimana skr jam nya masih bisa ndak? ane mau beli soale.hihi

    BalasHapus
  11. saya masih pakai... Hanya sudah ganti baterai dan karet gelangnya saja.... Tapi setau saya.. beberapa produk LAsebo gagal... :) Tapi tidak termasuk yang saya pakai ya... :)

    BalasHapus
  12. Gan ane bru bli jam lasebo ni tp jam manual'a mati sedangkan yg digital'a hidup apakah saya hrus gnti btre?
    Tlg di bls ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Octha Viana ..Memang terkadang batere lasebo suka bermasalah.. baiknya ganti aja baterenya dulu.. kalau udah ganti batere,, masih ada masalah...silahkan diservis.. kalau harga servisnya mahal... tinggalin.. beli aja lasebio yang baru... :)

      Hapus
  13. Makasih dah share. Jam tangan berkualitss nih, Kunjungi Forum Blogger Indonesia

    BalasHapus
  14. numpang tanya nih pak..

    saya beli jam lasebo udah 1 tahun lebih baru kemarin jam analog & lampu LCD nya mati..
    trus saya ganti batere nya jam analog nyala tapi lampu nya tetep gak nyala trus dipake di air mati lagi jamnya..kl begitu kira2 apanya ya yg hrus di ganti???
    mohon infonya ya..makasih


    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mengalami hal yang sama..... saya bawa ke tukang jam.. di servis dan saran beliau jangan di bawa ke air lagi.. bahkan jangan sampai kena hujan juga :)

      Hapus
  15. jam tangan lasebo punya saya sangat awet banget, udah 3 tahun blm ganti batere, emang lumayan bagus sih, heheh

    BalasHapus
  16. Permisi semua. mau nanyak ni. Jam lasebo saya selalu berbunyi setiap satu jam . Gimana ya cara matikan alarm per jam itu? Terimakasih



    BalasHapus
  17. Untuk memunculkan secara permanen fitur tanggal dan bulan tanpa menekan tombol kanan atas gimana y gan?

    BalasHapus
  18. Numpang tanyak bos. Cara menampilkan tanggal secara permanen dan tanpa harus menekan tombol kanan atas gimana bos? Atau menyembunyikan jam digital nya

    BalasHapus
  19. Makasih gan, alaram nya udah mati, tapi sekarang tiap satu jm bunyi bip, cara matiinny gimana ya

    BalasHapus
  20. Ane juga user baru lasebo nih gan.. Smoga awet...!!!

    BalasHapus
  21. Saya beli jam ini udah hadiah,krena minta saran dipilihkan jam ditawarkan lah sya dngn jam ini...krena saya blm tau harga jam ini,sya diksh harga tinggi banget..hiks hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar kata kemahalan kata orang,,,, biarin aja mba siti.. tetap di jaga itu jam.. biar awwetnya sebanding sama harganya :)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih