SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

B-127 A.k.a Bumblebee (Film Bumblebee)

Home Activity

Tetap semangat melakukan aktivitas dari rumah bagi yang memungkinkan, sementara yang masih harus bekerja, tetap juga semangat dan jangan lupa protokol kesehatan jangan sampai kendur. 

Pasti suntuk bagi yang berdiam diri dirumah saja, mencoba menyesuaikan diri, melakukan aktivitas apa saja yang dapat dilakukan.

Saya sendiri, melakukan pekerjaan kantor secara virtual, sudah, lalu mengikuti kebaktian secara online. Oke, kegiatan lainnya adalah mengikuti seminar Online

Apalagi ya? TAPI TETAP HARUS DIRUMAH SAJA.

Bosan, iya, suntuk pastinya karena sudah pasti kangen liburan dan jalan-jalan meskipun hanya sekitaran. TAHAN, JANGAN KELUAR RUMAH SEDAPAT MUNGKIN. 

Bersyukurlah bagi kita yang masih berkutat hanya melawan kebosanan karena beraktivitas dari rumah, berempatilah dengan teman-teman yang pada saat pandemi masih harus mencari rejeki sesuap nasi.

Tetap doakan agar semua yang tetap harus melakukan aktivitas mencari rejeki keluar rumah diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan.

Untuk yang melaksanakan kegiatan dari rumah, agar tidak bosan dapat melakukan aktivitas sesuai dengan keinginan masing-masing. Memasak bagi kaum ibu, mereparasi sesuatu bagi kaum ayah. Pilihan lain selain hal diatas masih ada beberapa seperti membaca buku, menikmati berita hingga menyaksikan film kesayangan.

Sementara ini saya memilih yang terakhir, menyaksikan film favorit yang terlewat.  

Ini Adalah Riwayat Bumblebee

Transformers adalah salah satu dari sekian banyak film yang saya suka. Optimus Prime satu sosok pemimpin dari Autobot, sekelompok robot yang keberadaannya membela ras manusia dari serangan Decepticon. 

Anggota kepercayaan Optimus Prime salah satunya adalah Bumblebee, film Bumblebee menceritakan kisah awal mereka datang ke bumi. Film Bumblebee tayang pada tahun 2018 sementara baru sempat menyaksikan sekarang.

Bercerita tentang remaja yang bernama Charlie Watson (diperankan oleh Hailee Steinfeld) ia beruntung dapat bertemu langsung dengan B-127, Charlie juga yang memberikan nama Bumblebee. Pertemuan terjadi secara tidak sengaja, membuat Bumblebee dan Charlie menjadi sahabat.

Bumblebee
Bumblebee 
Siapa sangka kedatangan Bumblebee ke Bumi, membuat Decepticon mencari dan mengejar keberadaan B-127.

Bumi sendiri memiliki Sektor 7, unit yang khusus tertarik dengan hal teknologi kekinian dan robot. Dalam cerita Trasnformers keseluruhan, Sektor 7 selalu hadir . 

Kedatangan Decepticon mencari dan menemukan B-127 berujung kepada pertarungan sengit.

Decepticon sendiri hendak memanggil teman-teman yang lain menyatakan bahwa Bumblebee sudah ditemukan, segera Bumi akan menjadi arena perang Autobot berikutnya.

Demi mencegah perang besar terjadi, Bumblebee bersama Charlie harus menghentikan informasi yang dikirimkan sekaligus mengalahkan robot Decepticon.

Sektor 7 yang awalnya penasaran dengan B-127, sempat membantu Decepticon mengerahkan semua teknologi mencari keberadaan Bumblebee, siapa sangka akhirnya Sektor 7 melalui Agent Burns (John Cena) berbalik membantu B-127 mengalahkan robot Decepticon.

 

First Bumblebee
First Bumblebee

Bumblebee Versi VW Battle

Saya sendiri baru tahu versi awal Bumblebee adalah VW Battle,  padahal sejatinya Bumblebee adalah Sedan Nisan Camaro.

Terjadi karena Bumblebee melihat VW Battle dan mencopi kendaraan itu, sebelumnya Bumblebee sempat juga merubah diri menjadi kendaraan jeep. Ketika pertama kali mendarat di Bumi dan bertemu dengan Agen Burns.

Nah baru pada akhirnya, ketika Charlie Watson melepas pergi Bumblebee a.ka B-127. Bumblebee melihat sedan Camaro dan mencopi kendaraan itu.

Sedan Camaro inilah yang menjadi copi kendaraan terakhir, hingga Bumblebee bertemu dengan sahabat berikutnya Sam Witwicky.

Hmmm.. sepertinya asik juga untuk mengulang menyaksikan keseruan Film Transformers..

Kalian biasanya melakukan apa agar tidak bosan selama berkegiatan dari rumah saja.

 

Ceritakan di kolom komentar ya.

 

Salam Waras, Biar Tetap Sehat dan Imun Kuat. Sehat-sehat kita semua ya.

 

 

Tetap Dirumah Sementara Waktu
Tetap Dirumah Sementara Waktu

  

 



Related Posts
Terbaru Lebih lama
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar