SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Ini Alasan Kenapa Memilih Mobil88 Sebagai Tempat Menjual Mobil Bekasmu.


Jual mobil
Jual mobil

Tidak dapat dipungkiri Pandemi Covid 19 memaksa sebagian kita untuk memutar otak demi bertahan hidup. Bahkan dengan alasan bertahan hidup juga terkadang memaksa untuk menjual barang-barang yang sudah kita miliki. Beberapa barang memiliki nilai jual salah satunya adalah kendaraan. Penting bagi kita agar mendapatkan harga terbaik dari mobil bekas yang hendak kita jual.

Saat pandemi dan setelah pandemi selesai, ada tahapan baru yang harus kita hadapi mau tidak mau suka atau tidak suka. Jaga jarak. Protokol kesehatan dan masih ada beberapa lainnya. Namun ditengah keterbatasan untuk dapat berinteraksi secara langsung tidak mudah juga pastinya untuk menjual kendaraan kita. Bukan hanya kita saja yang terkena imbas pandemi covid 19, beberapa show room yang menawarkan kendaraan pun demikian. Maka tidak heran kalau kita hendak menjual kendaraan kita sekarang harga yang ditawarkan bisa dikatakan ajaib.

Selaku pemilik kendaraan juga kita dituntut untuk bijak, ketika hendak melego kendaraan kita dengan harga sesuai harapan mau tidak mau kendaraan  juga harus ada dalam kondisi terbaiknya.

Maka dari itu sebelum berniat menjual kendaraan, perhatikan baik-baik kondisi kendaraan, mulai dari kebersihan dan kerapihan kendaraan (ini adalah hal mendasar) siapa juga yang mau membeli kendaraan dengan kondisi berantakan dan tidak rapih dengan harga normal. Pastikan juga body dan cat tidak ada yang rusak, terkelupas dan buram.

Biasakan melakukan perawatan berkala, hal ini baik karena ketika hendak menjual kenaraan praktis hanya melihat dan mengecek fungsi mobil secara keseluruhan seperti mesin mobil, pendingin kendaraan (AC), stir (power steering), jendela dan pintu-pintunya, kaki-kaki kendaraan juga roda, sistem pengereman dan lainnya. Kalau merasakan ada sesuatu yang tidak beres atau tidak enak segera lakukan perbaikan.  

Kalau semua keadaan fisik dan mesin kendaraan sudah dalam keadaan baik, langkah berikutnya adalah memasarkan kendaraan.

Memasarkan kendaraan ditengah pandemi juga bukan merupakan hal yang mudah. Mendatangi satu persatu showroom kendaraan, selain akan membuang waktu dan interaksi seperti ini akan tidak sehat dan riskan untuk keadaan sekarang.

Melihat situasi yang terjadi dan kebutuhan untuk tidak berinteraksi di keramaian, Mobil 88 mencoba memfasilitasi itu.

Alasan Mengapa Jual Mobil Bekas di Mobil 88.

Pertama, di mobil88 jual mobil cepat dengan proses mudah & aman, sederhana dan tidak mudah, kunjungi halaman web mereka dan isi form yang ada (selesai) maka team mobil88 akan segera menghubungimu dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, team mereka akan datang ke lokasi untuk melakukan inspeksi.

Jual mobil cepat & aman di mobil88
Formulir Jual mobil cepat & aman di mobil88

Kedua. Mobil 88 memberikan harga terbaik dan fair, Team appraisal professional mobil88 akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan yang kita jual.

Ketiga, Pembayaran Cepat, Setelah melakukan inspeksi terhadap kendaraan dan deal (setuju) kita  akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1x24 jam. Jadi ga perlu lama untuk menerima dana segera setelah terjadi kesepakatan.

 

Penting juga sebenarnya bagi kita untuk mengetahui profil mobil88 tempat kita memutuskan untuk menjual kendaraan. Karena bukan tidak mungkin dengan cepat dan mudahnya  pelayanan membuat orang jadi berfikir curiga, benar atau tidak. Mobil88 sendiri bukan pemain baru di bidang otomotif setidaknya sudah lebih dari 30 tahun menjadi penjual mobil bekas terkemuka di Indonesia. Dan hal penting lainnya dari mobil88 adal merupakan salah satu anak perusahaan ASTRA. Misi dari mobil88 adalah memberikan pengalaman beli mobil yang aman dan nyaman.


Jual mobil cepat & aman di mobil88
Jual mobil cepat & aman di mobil88

Mobil88 menjual mobil bekas yang lebih dari sekedar berkualitas namun juga dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee dan benefit after sales service melalui mobicare.

Mau info lebih jauh tentang harga jual kendaraan atau lainnya bisa live chat mereka di web site atau hubungi CS di 0804-1-000088 


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

46 komentar

  1. Kami dulu sampai 2x jual mobil. Sayang waktu itu belum tahu kalo ada Mobil88. Recommended banget ini ya bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Recomen dan bisa d8jad8kan rujukan untuk jual beli kendaraan kak

      Hapus
  2. Dapat harga yang fair dan pelayanan pembayaran yang cepat. Bagus banget nih rekomendasinya kak, apalagi kalau sudah terbukti aman

    BalasHapus
  3. Bos saya kalau kantor mau beli mobil second biasanya nyuruh survey terlebih dahulu di Mobil 88. Emang sih kami akui kalau insha allah di Mobil 88 itu jujur dan amanah. Di surabaya sendiri saya pernah mendatangi 2 showroomnya mobil 88.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kota2 besar memang sudah ada beberapa showroom mereka...

      Hapus
  4. wah kebetulan paman sy mau jual mobil dan informasi ini sy share ke paman..pas banget artikelnya..mksh sharingnya

    BalasHapus
  5. Mobil 88 praktis ya selain mudah dan aman juga bisa mendapatkan harga yang fair karena ada inspeksi mesin kendaraan. Noted deh Bang Iyus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup benar kak..m utk jial beli kendaraan mobil88.. cocok lah

      Hapus
  6. Salah satu tempat yang dapat diandalkan ketika teman-teman saya sedang mencari mobil bekas nih.

    BalasHapus
  7. Harga yang wajar dan tentunya fair memang jadi kelebihan mobil88.

    Rekomendasi sekali buat teman-teman yg ingin menjual mobil dengan harga wajar dan tak mencekik oenjual mobil bekasnya.

    BalasHapus
  8. Mobile88 ini kelihatannya menarik, berani kasih jaminan buy-back dan after sales-nya. Ini yang bikin penjual dan pembeli sama2 untung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan salah satu anak perusahaam Astra... ini yg membuat nama mobil88 dan layanan mereka berkualitas

      Hapus
  9. Mobil 88 ini pilihan tepat bagi yang ingin menjual mobilnya. Bisa dapat harga yang sesuai, prosesnya juga mudah dan aman.

    BalasHapus
  10. Kebetulan om ku mau jual mobil. Mau coba rekomendasikan ke beliau deh mobil88 ini. Siapa tahu bisa jual cepat yaah. Terimakasih kak infonya

    BalasHapus
  11. Di Medan paling sering ketemu mobil pasti ada stiker mobil 88 bang. Memang sudah terpercaya sebagai tempat jual beli mobil bang.

    BalasHapus
  12. Referensi baru buat yang mau jual mobil. Bisa ni, bagi ke om ku yang mau jual mobil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget kak..minimal jadi tahu harga perbandingannya

      Hapus
  13. Mobil88 biasanya untuk survei dulu sih. Biar tahu pasarannya. Makasih infonya Mas

    BalasHapus
  14. Dari segi benefit juga udah menguntungkan kedua belah pihak. Yang terpenting aman dan bikin nyaman juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman kak...secara mobil88 adalah anak usahanya astra juga

      Hapus
  15. Baru tau saya bg mobil88. Meski sering lihat haha. Makasih infonyaaa bisa nih bli mokas kl da rizki hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... saya doakan disegerakan kak..biar punya mobilnya cepet

      Hapus
  16. Waah harganya bersahabat ngga ini gan, pengin beli mobil bekasan soalnya. Penginnya sii mobil baru, tapi males berhubungan dengan yang namanya kredit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersahabat kak...tinggal liat kondisi dan tahun kendaraannya kak

      Hapus
  17. Asyik kalau sudah menemukan tempat jual atau beli mobil yang rekomended gini. JAdi sudah ada step pertama. Step kedua cari mobil yang diinginkan sambil siapin budgetnya

    BalasHapus
  18. Jadi simpel ya, ga perlu cari Dan nunggu orang yg cocok mau beli Mobil second kita.. apalagi pelayanan di mobil88 juga bagus

    BalasHapus
  19. nanti kalau punya mobil dan mau jual mobil aku akan ke mobil88 deh
    sayangnya saat ini baru punya motor
    mobil masih dalam angan-angan

    BalasHapus
  20. Mobil klo dah 5 thn rencana mau dijual dan ganti unit yg tahunnya lbh baru.. Kayaknya rekomen sih ya kak klo jual via mobil88.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.. bener kak.. selain terpercaya.. mobil88 bukan perusahaan kecil juga..jadi aman lah

      Hapus
  21. beli mobil bekas pun tetap harus diperhatikan bagus tidaknya ya. jangan asal beli. rekomendasi bangey nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membantu banget utk yg ga ngerti mesin tapi mau beli yang bekas.. mobil88 ok banget kak

      Hapus
  22. Situs ini tentu memudahkan sekali ya kak, baik bagi calon penjual, maupun calon pembeli. Harganya pasti juga kompetitif sekali...
    Jangan asal beli mobil bekas, harus diteliti lebih rinci, ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup..jangan asal beli mobil bekas kak..kalau ga nanti menyesal kemudian

      Hapus
  23. beli mobil bekas emang harus lebih teliti ketimbang beli baru. soalnya kita nggak tau bagaimana keadaan mobil saat dipakai pemilik lamanya. jadi beli mobil disini bisa jadi pilihan karena jujur dan amanah.

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih