SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Kursus Bahasa Inggris Jakarta Paling Recommended

 




Penguasaan Bahasa Inggris yang bagus bisa  dilakukan, salah satu caranya  adalah dengan mendaftarkan diri pada tempat kursus yang berkualitas. Nah, untungnya di Indonesia saat ini telah tersedia berbagai kursus yang menawarkan biaya terjangkau dan jenis program bervariasi. Telah hadir di kota-kota besar, inilah rekomendasi kursus Bahasa Inggris Jakarta yang bisa membantu.

Kursus Bahasa Inggris Jakarta yang Memiliki Program Lengkap

Kursus Bahasa Inggris Jakarta itu bernam English First, sudah banyak orang yang mengetahuinya. EF mempunyai kelas untuk seluruh kalangan usia dengan berbagai aktivitas seru yang bisa disesuaikan tingkatan Bahasa Inggris.

Sehingga, peserta yang tidak memiliki kemampuan basic Bahasa Inggris pun bisa langsung terlihat peningkatan bahasanya. Program yang ditawarkan EF Adults tidak hanya sistem belajar full 24 jam, melainkan juga konsultasi tes untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris.

Untuk mengetahui level bahasa, biasanya  akan diminta untuk mengikuti tes menulis (grammar) dan tes pronunciation dengan menceritakan pengalaman liburan. Setelah itu, akan diberi waktu mengerjakan tes tulis untuk mencarikan sarana dan prasarana kelas yang cocok untuk kemampuan awal. Hmm, seru bukan. Test yang diberikan menyenangkan.  

Dan saat ini sekolah EF di Jakarta dapat ditemukan dengan mudah, seperti di kawasan Cengkareng, Cipete, Cibubur, Cipinang, Gajah Mada, Kalimalang, Kelapa Gading, Pejaten, Pluit, Pondok Indah, dan masih banyak cabang lainnya. Tinggal memilih mana yang terdekat dengan kalian. Fixed selesai.




Ini Dia Jenis Kelas Kursus di EF Adults Jakarta

      Learn, Try, and Apply

Program kelas kursus learn, try, and apply menghadirkan fasilitas mulai dari akses pembelajaran 24 jam, kelas face to face, kelas workshop, hingga kelas live club untuk mengaplikasikan tulisan dalam bentuk verbal atau interaksi dengan orang lain.

      Smart+

Kursus Bahasa Inggris terdekat untuk dewasa di Jakarta ini menyediakan kelas Smart+ yang lebih fokus pada kemampuan verbal. Jadi, sangat cocok bagi calon pelajar yang ingin melamar pekerjaan. Adapun jenis kelasnya terdiri dari program Flex, Flex VIP, dan Smart+ Pro.

Nah, setelah tahu tempat kursus Bahasa Inggris Jakarta paling recommended, yuk jangan tunggu waktu lama lagi untuk mendaftarkan diri. Atau  mau coba dulu kelas dan tes gratis yang disediakan oleh EF untuk mengenal lebih dekat metode yang diterapkan. Cobain dech pasti seru.

EF Adults juga memperkenalkan metode belajar daring yang menarik dan fasilitas mumpuni. Jadi, bebas memilih kelas kapan saja sekaligus ada room diskusi untuk melatih interaksi berbahasa Inggris. English First siap membantu untuk mendapatkan kemampuan Bahasa Inggris terbaik!




Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar