SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Mensiasasit Bau Apek Pakaian Dengan Molto Korean Strawberry

Kesehatan Itu Penting


Gaes, tetap jaga kesehatan ya. Meskipun beberapa tempat sudah ada pelonggaran jika sebisa mungkin untuk memilih lokasi terbuka dan tetap dengan protokol kesehatan, lakukanlah dengan maksimal.

Ga bisa dipungkiri keadaan pandemi yang landai membuat senang dan hati sumringah tapi jangan sampai lengah. Sebenarnya ini pesan untuk saya sendiri juga yang sudah mulai kendor-kendor dan tidak disiplin lagi dalam penggunaan masker.

Oh iya, untuk yang bekerja, pastinya sudah kembali normal seperti sedia kala lagi dong. Untuk Jakarta dan sekitaran bahkan anak sekolah sudah terlihat normal beraktivitas.

Untuk yang sudah bekerja normal seperti sedia kala tetap dijaga semangatnya, baik semanagt kerja dan semangat untuk protokol kesehatan.

Udah segitu aja pesan sponsor sehatnya ya gaes, secara saya sendiri hendak berbagi pengalaman menggunakan sebuah produk pengharum pakaian. Sebenarnya untuk produk satu ini sudah lama saya mengenal dan menggunakannya. Tidak kecewa alih-alih bermanfaat sebenarnya.

Faktanya bahwa wangi-wangian memiliki efek psikologis pada tubuh seseorang, tubuh yang memiliki bau tidak sedap menyebabkan seseorang tampil dan beraktifitas tidak maksimal dan tidak percaya diri.

Kalau masalah bau tubuh, sederhananya kita pergi konsultasi ke dokter dan selesaikan masalahnya. Apakah memang karena ada masalah dengan hormon atau ada masalah kesehatan yang harus dituntaskan.

Tetapi kalau untuk bau  yang disebabkan pakain yang kita kenakan, ini juga memiliki solusi tersendiri.

Iya, terkadang pakaian yang baunya tidak sedap (apek) membuat jengkel yang pada akhirnya berujung menjadi bau badan. Ini saya alami langsung, terlebih pemilihan bahan juga sangat berpengaruh. Seragam kantor yang saya dapatkan terbilang lumayan tebal namun tidak menyerap keringat. Hmmm tetapi ruangan kerja kan memiliki pendingin dan tidak membuat tubuh keringatan malah kedinginan. Tetapi entah mengapa selalu muncul bau apek.

  

5 Cara Mensiasati Seragam Bau Apek;

Akhirnya saya mencoba memikirkan bagaimana solusi untuk menghilangkan bau apek/ tidak sedap yang hadir sebagai berikut :

  1. 1.       Tidak Menggunakan Seragam; (X)

    Mau dimarahin sama bos, masuk ke kantor ga pake seragam;

  1. 2.     Membawa Baju Ganti; (X)

    Sesekali efektif tapi tiap hari bawa baju gantu repot juga ya;

  1. 3.     Menjahit Seragam Baru; (X)

    Jahit seragam ga murah ferguso;

  1. 4.     Menggunakan Parfum; (X)

    Hmmmm, pantesan parfum jadi cepet habis;

  1. 5.     Menggunakan Pengharum dan Pelembut Pakaian (V)

    Ini lebih masuk akal, apalagi menggunakan pewangi pakaian dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry, jreng-jreng…;


Molto Korean Strawberry


Yess, menggunakan pewangi pakaian dan pelembut pakaian menjadi pilihan terakhir dan pilihan menarik serta berbiaya murmer (a.ka murah meriah). Dengan biaya yang dikelaurkan sedikit sementara hasil yang didapatkan maksimal banget. Salah satu pengharum pakaian yang bukan pengharum kaleng-kaleng dan terbilang sudah ternama, ya molto gaes.

Saya sich masih ingat dulu beberapa kali dimintakan tolong ibu untuk membeli molto (yang baru tau kalau itu adalah pewangi pakaian dan pelembut pakaian

Terlebih sekarang molto terus berkembang dan melakukan inovasi-inovasi salah satunya dengan menghadirkan Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian Korea dengan harga yang terjangkau Rp. 16.000-an saya sudah mendapatkan manfaat 7 kali lebih wangi, 7 kali anti bau dengan aroma segarnya Strawberry.

Sebagai pelembut pakaian terbaik yang pernah saya tahu dan gunakan tidak kecewa menggunakan Molto. Apalagi wangi Molto Korean Strawberry cocok juga sebagai pelembut pakaian dan pewangi pakaian untuk keluarga.

Artinya dengan aroma kesegaran Molto Korean Strawberry, satu produk yang dapat digunakan untuk satu keluarga. Lumayan mengurangi pengeluaran. Secara agak repot juga mencari pelembut pakaian dan pewangi pakaian anak/ bayi, pengalaman waktu bocah masih bayi.


Molto Korean Strawberry
pelembut pakaian dan pewangi pakaian untuk keluarga.


Fixed, permasalahan bau apek seragam terpecahkan, ga perlu mahal namun mendapatkan hasil maksimimal dengan aroma kekinian  Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian Korea. Ditambah bisa digunakan untuk seluruh keluarga. Cakep lah pokoknya.  Aromanya itu, kalian harus mencoba dan ngerasain sendiri.

Yang penasaran namun enggan untuk membeli pouch ukuran besar, tenang Unilever sebagai produsen telah menyediakan kemasan ekonomis kecil yang sekali pakai. Jadi kalau merasa ga cocok dengan aroma satu bisa langsung mencoba berganti dengan aroma lainnya,.

Ya iyalah, Unilever sebagai produsen pewangi pakaian dan pelembut pakaian paham kok dan menyediakan beberapa aroma sesuai selera dan kebutuhan para pelanggannya.


Molto Korean Strawberry
Beberapa Produknya Unilever


Danj fyi aja ya perusahaan Unilever itu produknya bermacam-macam, kalau yang masih berbau-bau Strawberry ada Sunlight Korean Strawberry, ini untuk penghilang lemak piring kotor dan peralatan dapur (ingat lemak di peralatan dapur bukan lemak di tubuh ya)  lalu ada juga Superpell Korea Strawberry dan Rinso Bubuk Korean.

Untuk pecinta yang berbabu-bau Korea dan Aroma Strawberry sayang banget untuk dilewatkan. Kalau saya sendiri mengambil kesempatan dan keuntungan dari pewangi pakaian dan pelembut pakaian yang ditawarkan Unilever melalui Molto Korean Strawberry.

Saya sudah, kalian juga ya ….


Refernsi Gambar Atas

Pexels.com_Miguel Á. Padriñán

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar