SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

7 Film Marvel Yang Akan Tayang Pada Tahun 2022

Film Marvel


Siapa yang tidak kenal dengan film Marvel? Film bergenre aksi-fantasi ini sangat terkenal diberbagai kalangan di seluruh dunia. Film-film yang diadaptasi dari komik Marvel ini selalu membuat para penggemarnya tidak sabar untuk menunggu rilis film-film Marvel selanjutnya. Disuguhi cerita yang menarik dan special effect yang memukau membuat para penonton semakin terpikat dengan film-film Marvel.

Di tahun 2022 ini, para penggemar akan disuguhi film dan serial produksi Marvel baru seperti sequel, spin-off dan beberapa kisah superhero terbaru Marvel. Maka dari itu, kami sudah membuat daftar film-film Marvel yang akan rilis pada tahun 2022, yang bersumber dari indozone.

1.       Moon Knight

Moon Knight berkisah tentang seorang mantan tentara bayaran, Marc Spector (Oscar Isaac) yang hampir mati saat misi terakhirnya di gurun pasir. Atas insiden tersebut, Marc kemudian ditolong oleh Khonsu, sang dewa bulan dari mesir, dan menunjuk Marc untuk menjadi avatar sang dewa bulan dalam membasmi kejahatan.

Serial ini telah dirilis pada 30 Maret 2022 lalu dan kamu bisa menonton seluruh episodenya di Disney+ Hotstar. 


MoonKnight

2.       Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sequel Doctor Strange ini sangat dinanti-nati para penggemar semenjak film pertamanya rilis 6 tahun yang lalu. Sequel Doctor Strange ini bercerita tentang perjalanan terbaru Doctor Strange dalam misinya menyelamatkan ancaman yang mengganggu keseimbangan multiverse. Film ini memanjakan para penggemar dengan efek visual yang memukau dan karakter-karakter ikonik Marvel yang baru dimunculkan di Marvel Cinematic Universe.

 

Dr Strange

3.          Ms. Marvel

Ms. Marvel merupakan seorang pahlawan super muslim pertama yang dihadirkan pada Marvel Cinematic Universe. Kamala Khan (Iman Vellani) yang sangat mengidolakan superhero Captain Marvel, pada suatu ketika tanpa sengaja terkena Terrigen Mist, yaitu zat yang dapat menghasilkan mutase pada tubuh seseorang. Film ini akan tayang pada tanggal 8 Juni 2022 dan bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.


Ms Marvel


 4.           Thor: Love and Thunder

Kisah sang dewa petir Thor (Chris Hemsworth) berlanjut dalam sequel keempat dari filmnya. Film Marvel ini berkisah tentang sang dewa petir mencari kedamaian setelah pensiun dalam dunia superhero. Dalam perjalanannya mencari kedamaia, Thor tidak hanya menemukan cinta lamanya yang telah hilang, Jane Foster (Natalie Portman), tapi juga menemukan ancaman besar dari Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang mengancam untuk membunuh semua dewa di alam semesta. Film ini akan rilis pada 8 Juli 2022.


Thor


5.           She-Hulk: Attorney at Law

Serial Marvel ini mengisahkan tentang seorang pengacara bernama Jessica Walters menjadi sosok pahlawan super bernama She-Hulk. Jessica Walters sendiri merupakan sepupu dari Bruce Banner, a.k.a. Hulk. Setelah dia mendapatkan transfusi darah dari Hulk, Ia mendapat kekuatan yang sama seperti Hulk. Serial ini dijadwalkan tayang pada 17 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar.

 She Hulk


6.           Black Panther: Wakanda Forever

Pada tanggal 11 November 2022, Marvel akan merilis sequel dari film Black Panther, yaitu Black Panther: Wakanda Forever. Film ini mengisahkan karakter adik T’Challa, yaitu Princess Shuri sebagai Black Panther yang baru, setelah kematian sang pemeran pertama Black Panther, yaitu Chadwick Boseman.

 

Black Panther

7.           The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Di akhir tahun ini, Marvel akan menayangkan serial The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Dalam serial ini, para penggemar akan disuguhi aksi petualangan dari Guardians of the Galaxy dan pengenalan karakter-karakter baru di Semesta Marvel. Dapat dipastikan serial ini akan rilis pada Desember 2022.

The Guardians

So sudah tahu kan mau menyaksikan yang mana dulu, siapkan cemilanmu kawan... 

 


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

30 komentar

  1. Nah ini seru kalo melihat seri marvel secara langsung. Visualnya bagus

    BalasHapus
  2. Dua film yang ada di list pada artikel ini sudah saya tonton, pas sekali kemarin malam nonton #ThorLoveAndThunder. Btwe, semua film marvel memang juara yaa, selalu ditunggu sama penggemarnya di seluruh dunia ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya baru yang thor.., lumayan lah ya kak jadi ada referensi utk nonton apa minggu ini

      Hapus
  3. Marvell enggak pernah gagal menyuguhkan crita-crita superhero ciamik. Alurnya bervariasi, hingga racikan2 cerita yang kadang enggak terduga. mantab.

    Manta

    BalasHapus
  4. Jujur saya bukan orang yang mengikuti Marvel. Tapi sedikit tahu nama-nama dan juga alur sekilas. Sepertinya film mereka bagus-bagus, cuma takut enggak begitu ngerti karena enggak nonton dari awal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bagus2 kak filmnya marvel... sayang untuk dilewatkan

      Hapus
  5. ngga sabar nungguin yang wakanda forever sih, kira2 bakal ada kejutan apalagi dari MCU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya penasaran juga kira2 siapa yang jadi blackpanthernya

      Hapus
  6. Wajib nonton ini bagus2 banget ini film nya apalagi kalau film nya produksi marvel pasti sangat bagus

    BalasHapus
  7. Moon Knight, Doctor Strange, THOR sama Ms.Marvel udah nontoon dan emang sih kalau ngomongin MCU, gada habisnya. Ini trakir baru lihat trailernya Black Panther yang seru bangeet, salah satu paling dinanti tahun ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Black panther bikin penasaran siapa kira kira pemeran barunya dan bakal seperti apa nanti jalan ceritanya #Wakandaforever

      Hapus
  8. Wah, belum nonton semuanya. Di kota saya baru dr. Strange yg diputar di bioskop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga belum semua... dihighlight aja dulu mas e ... biar ada catatan kegiatan akhir pekan nanti

      Hapus
  9. film-film marvel ini memang keren-keren kok, menarik nih sepertinya film Ms Marvel, belum pernah ada soalnya, ingin lihat gambarannya seperti apa

    BalasHapus
  10. Film garapan Marvels memang keren habis yaa Kak. Sejak dulu, setiap ada film Marvels saya sering ke Bioskop nonton karena saya suka dengan film bergenre action..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banget mas... selalu keren buatan Marvels dan ditunggu2 penggemarnya

      Hapus
  11. Sebagai yang enggak mengikuti marvel secara instiqomah, tulisan ini membantu untuk memberi saya informasi tentang film-film dari marvel di tahun 2022 ini. Semoga bisa menonton bersama dengan keluarga tercintah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuylah kang rudi ... seru loh menyaksikan film2nya Marvels

      Hapus
  12. Saya penggemar Marvel. Filmnya kece badai. Apalagi yang dokter stranger, i love it. Hahahha

    BalasHapus
  13. Seru banget emang nonton film Marvel. Salah satu yang memukau adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Mudah-mudahan bisa nonton...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuylah diagendakan pa guru.. seru juga pastinya nobar bareng murid

      Hapus
  14. Anak bungsuku nih yg akhir-akhir ini tergila-gila sama Marvel. Kalau saya, jujur tidak tahu info tentang film Marvel mungkin karena sudah termasuk kategori generasi old, hahaha.

    BalasHapus
  15. Pengen nonton wakanda gara gara lihat black Panther keren waktu di film avenger. Semua film marvel keren pokoknya. Idola semuanya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak, penasaran gara2 nonton black panther jadinya menantikan yg ini tahun iniii hihi

      Hapus
  16. Ternyata aku dah nonton semuaaa

    Wakanda sukaaa sihh akuuuhhhh, klo suami suka nomor 7

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih