SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Tas Fossil Pilihan Terbaik Untuk Tas Pria dan Wanita

Tas Fossil


Tidak dapat dipungkiri tas yang sejatinya kebutuhan sekunder, tapi keberadaannya menjadi sangat penting seolah-olah telah berubah menjadi sebuah kebutuhan primer. Iya, tas adalah kebutuhan sekunder,  kebutuhan yang kepentingannya berada di tengah-tengah. Kalau kebutuhan ini tidak terpenuhi, hidup manusia tidak akan terancam. Beberapa contoh kebutuhan sekunder, yakni meja, kursi, tas dan sebagainya.

Tetapi kalau tidak membawa tas sepertinya ada yang kurang, selain beberapa barang yang perlu dibawa pada saat bersamaan akan kerepotan jika tidak dimasukkan dalam sebuah wadah, yaitu tas. Biasanya untuk kaum hawa, dalam sebuah tas wajib ada dompet, alat makeup, smartphone bahkan power bank. Pria pun tidak berbeda jauh.

Selain menjadi sebuah kebutuhan, saat ini tas juga sudah masuk dalam kategori fashion.

Apalagi dengan berkembangnya trend fashion yang terus berganti serta berbagai model dan jenis tas yang ditawarkan mungkin terkadang membuat bingung sebenarnya tas model apa yang sesuai dengan kebutuhan.

Udah ga usah bingung, jadikan Tas Fossil  pilihan terbaik untuk keseharian aktivitas kalian. 

 

Tas Fossil


Mengapa Tas Fossil

Ya karena seperti yang telah saya sebutkan diawal, kebutuhan dan fashion telah melebur menjadi satu. Tas Fossil melihat peluang itu. 

Untuk tas wanita, banyak pilihan ragam jenis, bentuk, model yang Tas Fossil sediakan.  

Sementara untuk kaum Adam, Tas Fossil menawarkan jenis dan ragam yang tidak kalah dengan tas wanita.

Ada ragam tas, slingbag, pouch lanjut ke dompet sekalian Tas Fossil menyedikan semuanya dengan kualitas terbaik pastinya.

Lalu bicara mengenai kualitas, hmmm, gini ya gaes,  Fosil bukan pemain baru. Sementara itu Fossil Group terus berkembang agar dapat memberikan layanan dan kualitas produk bagi para pecinta produk mereka. 


Diskon Fossil


Yang belum mengenal Fossil dengan baik, beberapa akan menilai produk yang ditawarkan terkesan mahal. 

Ada harga ada rupa gaes, kalau beli satu dan awet serta bermanfaat. Mengapa juga harus memilih uji coba dan berganti-ganti dengan produk tidak jelas meskipun harga yang ditawarkan murah.

Hanya saja,  harus pintar-pintar memilih Tas Fossil atau produk Fossil yang diinginkan dan mencari momen agar mendapatkan diskon yang lumayan. 

Seperti masuk bulan April ini, bertepatan dengan momen Ramadan, diskon yang diberikan untuk produk Tas Fossil beberapa sampai 40 persen. Waktu yang tepat untuk memilih, bukan. 


Jam Fossil

 

Pengalaman Pribadi

Memang sih bukan Tas Fossil yang saya gunakan, tapi jam tangan. Kebetulan abang membelikan jam Fossil ketika berkunjung ke luar negara beberapa tahun lalu. 

Dan untuk harga, hmmm, kalian tahu lah ya. Setelah saya sudah gunakan hingga lebih dari 5 tahun, belum menemukan kendala sama sekali. Mulai dari baterai, mesin bahkan kulit jam tangan Fossil yang saya gunakan masih semua orisinil, belum melakukan penggantian spareparts sama sekali, bahkan servis mesin jam pun tidak pernah.

Sssstttttt, untuk Tas Fossil sendiri, jujur ada produk yang saya sudah incar, cocok untuk diajak kerja dan pas buat teman nongkrong,  namun menunggu moment yang pas untuk mendapatkan harga terbaik.

So masih penasaran atau ragu dengan produk dan Tas Fossil, kenapa juga ga ngerasain langsung, biar ga hanya katanya atau baca ceritanya.

Jadi ingat dulu ada seorang senior yang berpesan, (jika bisa) lebih baik merasa kemalahan tetapi sempat memiliki dan mencobanya ketimbang melewatkan kesempatan tersebut. Karena hidup adalah tentang mengalami dan berbagi perasaan tersebut. 

 

Jam Tangan Fossil


 

 

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

18 komentar

  1. Punya barang branded seperti tas ini, memang ada rasa bangga tersendiri. Gak ada salahnya punya, karena hidup memang tentang rasa. Btw fosil emang brand ternama sih. Barang-barangnya keren dan digandrungi.

    BalasHapus
  2. Tas fosilnya trendy perlu dicoba jika ada kesempatan. Warnanya cerah, bervariasi motifnya.

    BalasHapus
  3. Aku aja nih ya. Kalau ke mana-mana rasanya kurang saat nggak bawa tas. Pasti kayak ada yang kurang gitu. Ada yang ketinggalan. Tas fossil emang keren sih. Modelnya juga bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena sudah kebiasaan ya kak... jadi berasa ada yg kurang kalau ga bawa tas... kuylah cobain tas dari fossil

      Hapus
  4. model tas Fossil ini emang exclusive ya kak, pantas aja harganya mencengangkan. bukan cuman model tapi juga kualitas

    BalasHapus
  5. Tas Fossil, ada harga ada rupa. Semoga kebeli tas branded

    BalasHapus
  6. Yuhuu,, naksir tas ransel Buckner nya dong,, keren banget,, cocok dipake di momen apa aja, Tas Fossil jelas ya kelasnya,, ^^

    BalasHapus
  7. Tas Fossil emang menarik. Merk-nya sudah terpercaya. Layak dilanggani oleh kita

    BalasHapus
  8. Perempuan tanpa tas itu seperti sayur tanpa garam ya. Gak lengkap. Hehe. Merek fossil ini bagus ya. Harus intip intip nih

    BalasHapus
  9. kata orang ada harga ada barang, maksudnya harga barang sebanding dengan kualitasnya. tas fossil memang bagus baik design maupun kualitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan sudah terbukti kak..secara mereka bukan pemain baru juga

      Hapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih