SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Silahturahmi Perdana Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara (Munggahan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022)

PTUN JAKARTA


Sepertinya paska diumumkan oleh Pemerintah Daerah masing masing level keadaan Covid dan berlangsungnya pembelajaran tatap muka secara keseluruhan (baca 100%), memang belum 100 persen benar keadaan pulih tetapi aktivitas sudah terlihat menggeliat seperti sebelum pandemi.

Atau memang kita sedang bersiap menuju keadaan endemi, amin, semoga kedepan keadaan semakin membaik.

Memang sih untuk pelayanan dan persidangan bagi para pencari keadilan, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta telah bersidang seperti biasa namun tetap dengan protokol kesehatan, mulai dari rutin mencuci tangan, menggunakan masker dan meminimalisasi keramaian sebisanya.

Dan pada hari ini tepatnya, Rabu 30 Maret 2022 PTUN Jakarta mengadakan Acara Silaturahmi dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H pada hari Rabu, 30 Maret 2022.


PTUN JAKARTA


Acaranya sendiri dimulai pada pukul 10.00 WIB, tema tahun ini yang diusung adalah  “Sarana Meningkatkan Amal Ibadah, Integritas dan Profesionalitas Kerja“.

Acara Silaturahmi dihadiri oleh Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung R I. Yang Mulia Prof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum. para Hakim Agung beserta Istri.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur BINGANISTUN, para Hakim Tinggi, Hakim Yustisial Mahkamah Agung RI, Paguyuban Dharmayukti Karini PTUN Jakarta dan Purnabakti.


PTUN JAKARTA



Beberapa pesan positif yang disampaikan Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung R I. Yang Mulia Prof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum, adalah bagaimana insan peradilan dituntut untuk terus mau belajar dan bertransformasi dengan teknologi informasi yang berkembang cepat.

Mendekatkan diri dengan dunia universitas (belajar lagi dan belajar terus menerus) untuk selalu mengupdate pengetahuan dan kemampuan individual.

Dan selalu guyub, rukun di lingkungan internal Peradilan Tata Usaha Negara, sehingga kita dapat menjadi contoh baik untuk peradilan-peradilan yang lain.


PTUN JAKARTA


Acara yang berlangsung lebih kurang 2 jam ini praktis adalah perdana dan menjadi ajang temu kangen serta silahturahmi keluarga besar Peradilan Tata Usaha Negara yang berada di Jakarta.

Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran dan siraman rohani menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dan saling bersedekap tangan tanda kita saling ikhlas memaafkan dan siap untuk menyambut bulan suci dan melaksanakan ibada puasa.

Mohon Maaf Lahir Bathin

Maju Terus Peradilan Tata Usaha Negara.

 

PTUN JAKARTA

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar