SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Inspirasi dan Ragam Model Hijab Terbaru untuk Pemilik Wajah Bulat

Model Hijab Terbaru

 

Model hijab terbaru sepanjang bulan ramadhan sudah mulai beragam modelnya dan motifnya juga tidak kalah menarik. Dari semua model hijab yang terbaru tersebut tentu ada beberapa pertanyaan dari orang yang punya bentuk wajah bulat. Sebenarnya model hijab yang seperti apa yang cocok digunakan untuk mereka dan membuat wajah terlihat lebih manis? Memang betul jika seseorang dengan wajah bulat itu cenderung punya pesona yang lucu dan kadang juga punya kesan awet muda. Untuk itu, dalam proses pemilihan hijab juga harus yang sesuai supaya auranya tidak pudar. 

 

Terkadang untuk orang-orang yang memiliki wajah bulat memang sedikit lebih susah untuk menemukan model hijab yang cocok sekalipun hijab yang dipakai adalah model yang terbaru. Karena mukanya yang bulat dan lebar terkadang jika dalam memilih hijab kurang tepat juga membuat tampilan kurang tepat dilihat. Hal ini akan berbeda dengan mereka yang punya wajah oval, berbagai macam model hijab terbaru dengan bahan apapun memang akan sangat cocok untuk mereka kenakan. Jadi tidak perlu susah untuk menentukan model hijab yang seperti apa yang cocok untuk wajah oval. 

 

Dan seperti yang kita tahu bahwa sekarang zaman sudah berubah, perkembangan fashion juga semakin modern dan maju diikuti dengan perkembangan dunia fashion muslim yang diikuti dengan berbagai macam model hijab yang cukup beragam. Contohnya model segi empat, pashmina, bergo, ceruti, plisket dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, bagi Anda yang kebetulan memiliki wajah bulat, berikut ini adalah beberapa inspirasi dan ragam model hijab yang terbaru yang cocok untuk pemilik wajah bulat: 



  • Hijab instan yang lengkap dengan pad 

Pilihan model hijab yang pertama adalah hijab instan yang lengkap dengan pad. Hijab model seperti ini sangat cocok untuk digunakan oleh mereka yang punya wajah bulat untuk tampil sehari-hari karena dengan menggunakan hijab tersebut bisa menimbulkan kesan yang simple dan santai. Tidak hanya cocok untuk kegiatan sehari-hari saja, bahkan untuk acara formal sekalipun hijab instan dengan pad juga cocok untuk dijadikan pilihan untuk mereka yang punya wajah bulat. Karena pad tersebut fungsinya membuat wajah terlihat lebih tirus. 



  • Hijab pashmina 

Model pashmina sekarang ini juga sudah banyak dan beragam. Mulai dari bahannya sampai dengan motif dan warna juga tidak kalah menarik. Dan kebetulan untuk Anda yang memiliki wajah bulat cocok menggunakan pashmina dengan ujung pashmina yang diikat ke belakang. Untuk model hijab seperti ini juga bisa Anda terapkan pada model hijab segi empat. Pilihlah hijab pashmina atau segi empat dengan warna yang kalem dan usahakan jangan terlalu banyak motif, sehingga muka Anda tetap terlihat anggun dan menarik. 

 

Di atas adalah dua contoh model hijab yang terbaru untuk Anda yang punya wajah bulat. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika sekarang model dan motif hijab juga sangat beragam, namun untuk model yang terbaru dari segi pashmina sekarang yang sedang hits adalah pashmina inner dan hijab segi empat dengan motif floral. 

 

Model-model hijab tren 2022 yang terbaru mulai dari pashmina inner sampai dengan segi empat motif floral dengan kain slik semuanya bisa Anda dapatkan di ZALORA. Di ZALORA Anda bisa temukan produk-produk hijab dari brand ternama salah satunya miliki Buttonscraf yang terkenal. Belanja hijab di ZALORA sekarang dan dapatkan jaminan barang ori dan garansi 30 hari. 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

32 komentar

  1. Wajah bulat malah bisa di samarkan jadi lebih tirus menggunakan hijab ya karena bisa menutupi sebagian pipi dan wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyesss.. bener banget kak..trik menarik ketika menggunakan hijab ya

      Hapus
  2. ZALORA memang tempatnya fesyen berkelas ya. Saya juga pernah beberapa kali belanja pakaian di ZALORA. Modelnya bagus-bagus euy....

    BalasHapus
  3. Sebagai cewek yang pakai hijab, aku suka hijab instan. Tapi kadang untuk acara atau kegiatan tertentu aku lebih suka pakai pashmina. Menurutku lebih cakep kalau pake pashmina sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm gitunya kak yuni... tergantung kebutuhan acaranya ya

      Hapus
  4. Kalau saya suka pakai pasmina, karena cukup simpel dan bisa dipakai untuk berbagai aktivitas resmi maupun santai.

    BalasHapus
  5. Zalora itu produk idaman. Suka sama pashmina nya. Semoga bisa kebeli.

    BalasHapus
  6. Rekomendasi pilihan hijab yang keren nih. Beragam pula jenisnya. Bisa banget jadi referensi para Bu ibu.

    BalasHapus
  7. Kadang memang berwajah bulat ini suka galau mau pilih hijab deh. Khawatir enggak cocok dan terlihat lucu. Pas banget ada inspirasi model hijab terbaru gini, bisa jadi referensi deh.

    BalasHapus
  8. Pas, nih, kak untuk wajah saya yg bulat, tapi sayang tak pandai saya mereka2 pashmina, hehe. Thankyou for sharing, ka.

    BalasHapus
  9. kak, kok ga ada contoh hijabnya? jadi penasaran ma modelnya barangkali bisa jadi referensi

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba datang langsung ke Zalora kak... atau ga liat2 di site mereka

      Hapus
  10. Hijab Pashima salah satu brand familiar di Indonesia. Pilihan style hijabnya subhanallah bagus

    BalasHapus
  11. pas banget nih, aq juga lagi nyari model hijab apa yang pas dipakai waktu lebaran nanti. dan emang pasmina selalu jadi andalan q

    BalasHapus
  12. bener, berwajah bulat itu kadang serba salah, muka jadi tambah bulet kalau model hijabnya nggak sesuai. Kalau di Zalora banyak juga ya koleksi hijabnya, bagus-bagus pula motifnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak.. ZALORA salah satu pilihan terbaik utk hijab terbaik dan berkualitas

      Hapus
  13. Nah saya banget nih pemilik wajah bulat. kalau ada panduan seperti ini jadi makin pede pakai hijab motif apa saja. Zalora emang pilihan fashion terbaik ya

    BalasHapus
  14. hijab ini termasuk barang yang paling dicari di bulan ramadhan. termasuk artikel tentang ini juga banyak yang cari. keren bang !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss.... bener banget kak...memanfaatkan momentum yang ada...

      Hapus
  15. Zalora nih kayaknya emang kiblatnya fashion Indonesia ya kak. Baju baju di Zalora tuh fashionable banget. Keren dan kece-kece deh

    BalasHapus
  16. Sekarang model hijab gak monoton hanya itu-itu aja ya mas. Banyak pilihan yang bisa memberi kesan cantik dengan menggunakan hijab pd perempuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah berkembang sedemikian pesat dan akan terus berkembang...

      Hapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih