SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Memiliki Mobil Bekas Brio, Kenapa Tidak?



Untuk kota-kota besar dengan tingkat kepadatan penduduk tinggi dan mobilitas kerja padat, kendaraan sudah bukan lagi sebuah barang mewah. Kendaraan roda empat terutama, sudah menjadi sebuah kebutuhan tertier yang kehadirannya diperlukan. Tidak melulu untuk menaikan prestise atau strata sosial tapi sudah bergeser menjadi alat transportasi kerja dan keluarga.

Tidak dapat dipungkiri beban kerja yang meningkat dan jadwal semakin padat sementara lokasi kerja baik dari rumah ke kantor pun dari kantor yang satu ke kantor lain memakan jarak dan waktu tempuh yang tidak sebentar. Disinilah peran kendaraan hadir dan dibutuhkan.

Tidak harus mewah dan tidak juga harus baru, hanya perlu tampil baik dengan performa sempurna. Honda Brio hadir menjawab dan memenuhi kebutuhanmu. Terlebih lagi mobil bekas brio sudah tersedia banyak di market place. Lalu bagaimana dengan harga, tenang harga honda brio masih terbilang terjangkau.


mobil brio bekas
mobil brio bekas


Honda brio sendiri kendaraan compact selain cocok untuk keluarga kecil, masih bisa diajak untuk tampil stylish. Secara Honda Brio sendiri didesain untuk four seater (empat penumpang) jadi kesan manis tetap didapat.

Mobil bekas brio sendiri selain sudah tersedia banyak di pasaran dengan berbagai macam pilihan harga tergantung kondisi, warna dan kelengkapan, juga terbilang bermesin bandel dan terbilang tidak rewel dalam hal perawatan.

Memang sih untuk urusan mesin dan perawatan keluarga Honda terbilang tidak sulit, selama rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi dapat dipastikan akan mampu bertahan lama.

Harga Honda Brio sendiri terbilang stabil tidak jatuh jika dijual kembali dan tetap terjangkau untuk kalangan pekerja kantoran ataupun pengusaha menengah.

Group Honda sudah mengembangkan sayapnya di bumi pertiwi semenjak tahun 1973 yang menandakan ia bukan pemain baru dalam industri otomotif.

Jadi tidak perlu khawatir dengan produk mereka, sudah terbukti dan teruji.

Namun memang dalam memilih kendaraan bekas diperlukan ketelitian dan kehati-hatian, mulai dari kendaraan yang ditawarkan hingga market place dimana barang tersebut ditawarkan. Jangan juga sembarang asal harga murah namun tidak dari market place yang terpercaya.

Sangat disarankan untuk mendapatkan mobil bekas brio di market place yang terpercaya. Biar tetap terjaga kualitas kendaraannya. Jangan karena harga honda brio yang sedikit miring di warung sebelah namun mengesampingkan market place yang terpercaya.


harga honda brio
harga honda brio


Dalam hal mendapatkan mobil bekas brio yang berkualitas, market place terpercaya menjadi sebuah keharusan biar tidak menyesal.

Jangan nanti kecewa dibelakang mendapatkan harga honda brio murah namun kualitas mobil bekas brio tidak terjamin.

Meskipun mobil bekas, harus tetap diperhatikan kondisi mesin agar tetap tampil sempurna, tetap dapat iritnya, bandel mesinnya, dan tetap mudah dalam mendapatkan perawatan ke depannya.

Mobil bekas brio menjadi pilihan menarik, baik buat kendaraan keluarga kecil juga kendaraan untuk tetap tampil trendy. Terlebih harga honda brio sendiri masih terbilang terjangkau.

Mobil bekas brio kenapa tidak?

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

38 komentar

  1. Mobil Brio juga dikenal hemat BBM. Jadi cocok untuk kendaraan harian. Purna jual juga masih tergolong tinggi dengan kondisi kendaraan sehat dan normal.

    BalasHapus
  2. Di Malang, kondisi lalu lintas mulai padat merayap. Mobil dengan body mungil tapi tangguh seperti Brio, sangat memenuhi kebutuhan. Apalagi jalanan juga ga terlalu lebar, jadi bisa cari jalan alternatif nggak perlu khawatir mobil terlalu bongsor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keunikan mobil mungil gaa ribet kalau masuk.jalan sempit dan mencari tempat parkir juga ya kak ica

      Hapus
  3. Saya juga suka desain brio. Menurut saya cocok dan stylish buat laki-laki maupun perempuan. Bekas nggak masalah sih asal kondisi mesin dan body masih bagus. Malah bisa didapat dengan harga yang lebih terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess.. bener banget kak..bekas juga kalau mesin masih bandel.dan terawat..kenapa tidak ya

      Hapus
  4. Brio ini eksklusif ya model dan desain nya. saya pernah naik brionya bos rame rame sama teman kantor, memang cuma muat 5 orang ya mas kalau ga salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup kak..maksimal 5..dua depan 3 belakang...

      Tapi memang brio didesain 4 seater... 2 depan 2 belakng...biar nyaman

      Hapus
  5. Mobil Brio ini memang pas jadi city car idaman keluarga kecil. Modelnya bagus, brandnya juga bonafit. Bekas juga gak apa2, nilainya masih bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesss .. bener banget bekas ga pa pa... selama nilainya masih bagus dan memang layak pakai

      Hapus
  6. Harga miring memang topcer ya mas. Kalau nyari mobik sewaan harus dilihat harga sekaigus kualitas brg

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. kualitas berbarengan dengan harga biasanya kak wahyuindah

      Hapus
  7. Kemarin adik iparku yg manten baru baru aja beli Brio bang. Hehehe. Honda mah asik, mau baru mau bekas. Harga jualnya gak jatuh.

    Ngomong-ngomong soal mobil bekas, pandai-pandai kita belinya sih. Harus hati-hati juga, jangan ketipu ama body mulus, tapi dalemnya bobrok. Apalagi kalo belinya di Jabodetabek. Asiknya sih kalo punya teman yg ngerti mobil, trus ajakin dia ke dealer mobil bekas tempat kita mau beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banget... kadang body mulus ga berarti mesin juga bagus.... rekomendasi teman juga diperlukan atau memilih dealer yang memang sudah punya track record bagus kak mutia... demi mendapatkan mobil bekas berkualitas

      Hapus
  8. Memilih mobil dalam kota seperti Brio ini memang tepat ya, ukurannya minimalis cocok lah untuk keluarga kecil. Harganya pun rata-rata cukup terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. memang untuk keluarga kecil dengan 4 seater kak siti... hanya saja dibuat modis biar tetep tampil gaya....

      Hapus
  9. Eh hehehe ..aku harus berkomentar apa ini? Enggak ngerti banget soal spesifikasi mobil. Bisa jadi aku pernah nebeng kawan naik Brio ini, tapi gak ngerti hihihi ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya terasa nyaman kan kak agustina waktu nebeng brio kawannya ...

      Hapus
  10. Adik iparku pakai Brio. Mobil mungil yang lincah ini memang jadi andalan ya. Hemat juga BBM-nya. Biat di perkotaan tentu cocok banget, buat emak2 anter jemput anak pasti pas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak.. memang banyak yang make buat jemput anak secara bentuknya compact ga ribet mikirin parkiran

      Hapus
  11. City car yang Compact sih Honda Brio ini cocok buat keluarga muda yg dinamis hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess bener banget mas priyo, untuk kelaurga dinamis...secara mungil dan 4 seat

      Hapus
  12. Membeli mobil bekas memang menjadi salah satu solusi bila ingin memiliki kendaraan. Asalkan kondisinya masih bagus, ya. Supaya gak banyak pengeluaran untuk memperbaiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak keke, secara kalau ga hati2 memang sih dapat harga bekas lebih murah tapi nanti bisa mahal di perawatan dan perbaikan.. memang harus ekstra hati2 milih kendaraan bekas

      Hapus
  13. ukurannya beneran pas nih buat diriku meanrik juga kelebihan yang dimilki nih. Ntar mau coba cari cari siapa tahu ada yang cocok harganya sih

    BalasHapus
  14. Betul, engga masalah beli mobil second, ya, Kak. Apalagi sekelas Brio yang nyaman, cocok buat dibawa kerja juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. second ga masalah dong, apalagi brio ga kecewa dech

      Hapus
  15. Setuju banget. Mobil sekarang ini sudah bukan merupakan barang mewah yang dipakai buat gaya-gayaan, tapi memang sudah menjadi kebutuhan, karena tiap mau jalan sama keluarga, naik motor aja sudah nggak cukup, kalau dipaksakan malah bahaya di jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah brio ini memang cocok untk keluarga kecil kak... 4 seater.. pas banget dech

      Hapus
  16. Aku mah gak masalah pake barang bekas apalagi mobil bekas seperti Brio, selama msh bisa difungsikan dengan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. tosss.. selama fungsinya masih baik.. bekas mah ga jadi masalah ya kak

      Hapus
  17. Beli mobil bekas itu memang harus teliti ya, nggak cuma kondisi mesin, body mobil, juga surat-suratnya.

    Buat pata Emak cocok nih Honda Brio, ukurannya nggak terlalu besar, nyaman pula dikendarai

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. ketelitian dan kehatian-hatian sangat diperlukan dalam memilih kendaraan bekas yang sesuai...

      dan memang brio cocok juga buat emak atau pun kaum hawa yang modis kak Nanik

      Hapus
  18. Ukurannya yang imut pas banget buat jalan-jalan sekeluarga di dalam kota, ya! Nggak terlalu rempong kalau macet. Tapi kalau mobil bekas suka nggak yakin sama kualitas mesinnya, coz nggak tau perihal per mesinan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. compactnya brio cocok ga makan tempat... nah kalau bingung soal mesin kak.... cari dealer yang terpercaya atau ga ajak temen yang memang ngerti mesin

      Hapus
  19. Marketplace terpercaya untuk mobil bekas ada apa saja?

    BalasHapus
  20. Idola banget nih Brio dari jaman kapan apalgi buatan Toyota mesinnya kan andal tuh keren ya belum mampu beli Brio baru yang second jg tangguh dan keren sih

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih