SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

7 Alasan Kenapa Harus Belajar di Brain Academy Online

Brain Academy dari Ruangguru


Salah satu testimoni peserta, namanya Kiki, ia berujar “selain harga yang ditawarkan murah, belajarnya ga cuman hanya dikelas tapi kita bisa juga belajar di klinik PR, cara Master Teacher mengajar asyik membuat materi pelajaran  yang diajarkan menjadi mudah diserap.” 

Lain lagi dengan Yudistira, berkat Brain Academy Online ia diterima di Fakultas Teknik Elektro di  Universitas Sriwijaya. 

Itu tadi adalah testimoni dari siswa bimbel online terbaik Brain Academy online, salah satu bimbingan online yang terbaik, produk dari Ruangguru.  Bimbingan on line terbaik dari Ruangguru yang menjadikan siswa lebih baik dari segi nilai dan karakter.  

Mendapatkan nilai yang baik adalah tujuan orang tua mendaftarkan anak ke dalam sebuah bimbingan belajar. Tapi saat ini selain nilai, pendidikan karakter juga mendapat perhatian khusus. Sebab nilai yang baik dengan karakter buruk akan membentuk pribadi yang tidak baik. Sementara dengan karakter yang baik, selain memudahkan untuk menyerap ilmu dan mendapatkan nilai baik, juga menjadikan siswa pribadi yang terbuka terhadap hal-hal baru juga mau untuk terus belajar serta menimba ilmu. 

 

Brain Academy dari Ruang Guru.

Pembelajaran jarak jauh dan dilakukan secara daring sudah merupakan makanan sehari-hari bagi murid dan orang tua.  Namun kerap menimbulkan masalah, mulai dengan kesibukan orang tua sendiri ditambah adanya keterbatasan waktu. Belum lagi kesulitan-kesulitan lain yang dihadapi, halo, pelajaran anak zaman now tidak sama dengan zaman kita dulu sekolah. Kerap menjadi masalah dan menjadikan hubungan orangtua dan anak menjadi tidak harmonis.  

Brain Academy dari Ruangguru mencoba memberikan solusi terbaik orang tua dan siswa, fasilitas online dari  Brain Academy, baik video, latihan soal, modul dan try out bebas diakses 24 jam baik dari smartphone ataupun Laptop.  

Lalu bagaimana jika menemui kesulitan, tenang, guru-guru di Brain Academy standby untuk menjelaskan materi-materi yang mengalami kesulitan atau belum dipahami. Hal ini akan memudahkan anak-anak selama pembelajaran jarak jauh (PJJ) untuk tetap mendapatkan pengetahuan lebih dalam dan memahami beragam mata pelajaran.  


7 Alasan Kenapa Harus Belajar di Brain Academy
7 Alasan Kenapa Harus Belajar di Brain Academy 


Akhirnya Brain Academy dapat menjadi solusi bagi orang tua yang mengalami kesulitan menjelaskan dan mengajarkan kepada anak. 

 

7 Alasan Kenapa Harus Belajar di Brain Academy :

1. Brain Academy menawarkan kombinasi bimbingan belajar baik secara offline dan online.

2. Materi pengajaran selalu tersedia online melalui aplikasi Ruangguru.

3. Brain Academy juga didukung aplikasi tambahan khusus diagnostic test dan pendalaman materi yang diujikan dalam UN dan UTBK.

4. Brain Academy memberikan kesempatan sissa untuk berinteraksi dengan guru secara langsung jika mempunyai kendala ataupun pertanyaan.

5. Di Brain Academy kalian akan diajar guru-guru terbaik, karena guru mereka sudah dilatih dan terstandarisasi  serta  diseleksi ketat, lulusan dari  PTN favorit.

6. Untuk kelas Offline Brain Academy, memiliki Smart Classroom dengan  fasilitas bimbingan belajar yang sudah modern, lengkap dengan teknologi terkini. Untuk mendukung pembelajaran digital,  Gadget dan high speed wifi sudah disediakan dalam kelas offline.

7. Sebagai tambahan untuk pendidikan karakter, Brain Academy memberikan kelas critical thinking. Communications, problem solving, leadership, team work, technology, literacy dan lainnya. 

Saat ini untuk kelas offline sudah tersebar di beberapa provinsi seperti Jakarta, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Sumatera Barat, Selatan, Sumatera Utara dan Yogyakarta. Untuk lokasi persis kalian tinggal cari di website mereka dan mendapatkan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Brain Academy memiliki fitur dan layanan yang lengkap, pilihan metode pembelajaran juga bisa melalui metode offline ataupun online sesuai kebutuhan. Atau gabungan juga memungkinkan, tinggal pilih sesuai kenyamanan orang tua dan siswa. Mudah kan. 

Lalu mengenai harga? Salah satu peserta, menyebutkan Brain Academy Online memberikan harga murah dan terjangkau. Namun pastinya kalian akan berujar,  relatif jika berbicara mengenai murah atau mahal.   


Keunggulan Di Brain Academy
Keunggulan Di Brain Academy


Saya sarankan coba dahulu produk mereka secara gratis dan rasakan manfaatnya serta menikmati keunggulan fitur-fitur mereka.  Kalau sudah cocok dan merasa banyak manfaat yang bisa didapat, soal harga dapat kalian putuskan masing-masing.  

Bukankah pendidikan adalah salah satu investasi yang sangat menjanjikan untuk masa depan dan generasi mendatang.

 

Selamat Menikmati Brain Academy Online

 

 

 

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

22 komentar

  1. Mentor yang bisa menciptakan suasana belajar menyenangkan itu hebat sih menurut sya. Jadi inget tahun 99 sya ikut bimbel offline rasanya membosnkan banget. Ruangguru tahu bagaimana membuat inovasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ruangguru melakukan inovasi2 membuat belajar menjadi sebuah proses yg menyenangkan bukan membosankan

      Hapus
  2. Ruangguru memfasilitasi para siswa untuk belajar dengan sangat apik. Pilihan materi dan fiturnya beragam. Konsepnya juga bisa bikin siswa nggak mudah bosan saat proses pembelajaran online. Makasih infonya Mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas.. ruangguru berinovasi agar belajar menjadi aesuatu yang menyenangkan...

      Terimakasih sudah mampir juga

      Hapus
  3. Senangnya lagi kita bisa uji coba dahulu secara gratis nih mas. kalau sreg ya langsung bayar, tapi banyakn sregnya sih aku di Brain academy ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak maria..biar langsung nyoba..kalau sreg lanjut...biar ortu dan siswanya puas mencoba dahulu

      Hapus
  4. Pastinya semua orang tua senang ya kak kalau anak dapat menyerap pelajaran dengan baik, pastinya semua tak luput dari peran guru dan orang tua dalam mensupport anak.

    Disamping itu, kita juga bisa memberi anak bimbel terbaik dengan mentor yang udah teruji seperti Brain Academy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak.. keberhasilan anak tidak lepas dari orang tua dan guru...

      Sementara ruangguru adalah jembatan yang membuat belajar menjadi menyenangkan dan membuat siswa mengeluarkan potensi maksimalnya...

      Hapus
  5. Brain Academy ini produk baru dari Ruangguru berarti ya, Bang. Idenya menarik, memadukan pembelajaran online dengan offline, sebab bagaimana pun ada yang tidak bisa diajarkan secara online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup..produk baru dari ruang guru.. biar siswa dan ortu banyak pilihan sesuai kebutuhan mas fadli

      Hapus
  6. Menarik sekali ya. Ada uji coba yang membuat pengguna bisa merasakan apakah cocok atau tidak dengan Brain Academy. Jadi bukan semacam membeli kucing dalam karung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess..bener banget kak.. biar ga berasa beli kucing dalam karung ...

      Hapus
  7. wah ruangguru adalagi ya inovasinya, brain aacdemy semacam bimbel offlinenya ruangguru kan berarti? menarik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ruangguru selalu berinovasi kak..biar siswanya nyaman dan ga bosan

      Hapus
  8. Bersyukur sekali karena ada ruangguru, beban mengajar guru jadi lebih gampang selama pandemi.

    BalasHapus
  9. Zaman aku dulu, teman-temanku berbondong-bondong ikut bimbel dan ngekost di kota besar demi bisa belajar agar lulus tes universitas. Tapi sekarang kita bisa belajar di rumah aja dengan brain academy. jadi lebih aman dan lebih hemat deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..sekarang mah tinggal duduk manis... dan serius aja belajar

      Hapus
  10. Ini ruang guru menghadirkan banyak banget variasi belajar ya, jadi makin merdeka untuk pilih cara belajar yang sesuai dengan diri anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal pilih sesuai kemauan siswa ..biar tenang dan nyaman belajarnya

      Hapus
  11. Mantap deh, belajar online bisa dilakukan di mana saja dan dalam keadaan apa saja. Sambil rebahan pun bisa. Jadi, ini lebih produktif dan bermanfaat daripada rebahan cuma melamun dan berpikir yang tidak jelas, plus aneh-aneh. Yuk, belajar aja!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditambah ribuan modul belajar brainacademy dari ruangguru yg bisa dipelajari baik on line maupun offline..

      Hapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih