SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Segalanya Menjadi Mudah Dengan Rinso Cair.


Rinso Cair

Kegiatan mencuci dan membersihkan baju stereotype  pekerjaan wanita, namun semenjak menggunakan Rinso Cair, kegiatan mencuci baju semakin terasa mudah dan menyenangkan terlebih setelah melihat langsung yang terjadi.

Berawal setelah bergabung dengan salah satu Kelompok Kerja (Pokja), pemakaian seragam putih hitam menjadi lebih sering dalam melaksanakan kegiatan pemeriksaan di lapangan. Namun setelah Covid – 19 semua berubah total. Pemeriksaan dilakukan secara daring. Alhasil seragam putih hitam lebih lama tersimpan dalam lemari. Karena lumayan lama tidak digunakan berangsur-angsur memudar warna dan sedikit berbau lemari.

Tapi ini bukan kekhawatiran saya lagi, karena setelah mengetahui dan menggunakan langsung Rinso Cair, masalah baju menjadi tidak menjadi masalah lagi. Ya iyalah, semakin mudah tinggal tuang Rinso Cair, masukkan ke mesin cuci. Atau untuk beberapa baju tertentu saya hanya merendamnya dengan air hangat dan hasilnya sejauh ini belum kecewa (dan jangan sampai kecewa lah).


Rinso Cair


Rinso Matic Liquid Professioanl (Rinso Cair)

Selama ini hanya familiar dengan sebutan Rinso Cair nama lengkapnya adalah Rinso Matic Liquid Professional yang merupakan deterjen cair   diformulasikan khusus untuk mesin cuci. Beberapa Laundry Kiloan sebenarnya juga menggunakan produk ini tercium dari wangi atau aroma yang dihasilkan.

Formula konsentrat yang terkandung didalamnya lebih efektif mengangkat noda dan membersihkan paling bersih dibandingkan dengan deterjen biasa. Formula Rinso Cair yang rendah busa cocok untuk digunakan pada mesin cuci bukaan depan dan atas. Kebetulan saya menggunakan mesin cuci bukaan atas.

Lalu apa manfaat dengan formula yang terkandung didalamya (banyak) beberapa diantaranya  mulai dari :

ü  Membershikan paling bersih: Rinso Cair Efektif mengangkat noda bandel dengan mencuci melalui mesin. Ah, pengalaman saya rendam air hangat dan kucek-kucek sedikit (untuk pakaian tertentu) sudah kembali bersih kok.

ü  Menghilangkan bau tidak sedap: Dengan aroma pink rose, jasmine, dan peach yang menyegarkan baju setelah dicuci. Memang sih pilihan aromanya belum banyak, namun ketiga pilihan aroma Rinso Cair ga buat kamu kecewa kok.

ü  Formulasi Deterjen Rinso Cair cocok untuk mesin cuci laundry kiloan: Didesain khusus untuk mesin cuci bukaan depan dan atas dengan formulasi rendah busa. Menjaga mesin cuci agar tetap awet. Sudah seharusnya gitu kan ya, masa kegiatan mencuci malah membuat rusak mesinnya.

ü  Yang pasti produk Rinso Cair ini Aman, karena mengandung surfaktan ramah lingkungan, tanpa zat fosfat dan paraben yang berbahaya

ü  Rinso Cair merawat dan membuat warna pakaian tetap cemerlang.

ü  Tidak meninggalkan residu: formulasi konsentrat yang cepat larut ke dalam kain secara efektif tanpa meninggalkan residu.

Produk Rinso memang sudah saya kenal dan lama menggunakannya. Sebelum produk Rinso Cair muncul, sebut saja sepert Rinso Bubuk sudah saya gunakan. Namun tidak dapat dipungkiri kehadiran Rinso Cair semakin memudahkan dan membuat kegiatan mencuci menjadi lebih menyenangkan.

Dan akhirnya pakain putih yang berangsur-angsur berubah warna kembali menjadi terang dan tidak berbau lemari kembali. Lumayan banget untuk menghemat pengeluaran membeli baju di masa pandemi. Jadi terpikir untuk melakukan hal yang sama terhadap baju lainnya.

Warna tidak berubah, bau lemari sudah hilang, Rinso Cair membuat baju kembali baik dan nyaman untuk digunakan.

Lalu bagaimana dengan kalian? Masih menyerahkan semua pekerjaan mencuci kepada pasangan. Ga mau mencoba mencuci sendiri dengan Rinso Cair. Terutama untuk pakaian-pakaian yang memang memerlukan sedikit perawatan dan perhatian lebih, tenang Rinso Cair sudah menyediakan itu semua.

Mulai Cuci Bajumu……..

 

 

 

 


Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar