SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Catatan Kecil Kami Menginap Di Puncak Inn Resort

 

Puncak-Inn-Resort
Puncak-Inn-Resort

 

Setidaknya sudah hampir 9 bulan pandemi melanda. Protokol kesehatan ketat dijalankan. Bepergian jauh atau dekat total semua ditunda.

 

Rupanya berdiam dirumah melakukan rutinitas seperti biasa menimbulkan kebosanan tersendiri. Namun pergi berlibur juga belum berani. 

 

Mau tidak mau otak harus diputar untuk mensiasati keadaan, demi keluar sejenak dari rutinitas yang ada namun tetap dengan protokol yang ketat.

 

Dan disinilah kami, Puncak Inn Resort Hotel. Saat yang lain bekerja, akhirnya kami memutuskan untuk mengambil cuti 2 hari. Menikmati kesegaran alam dan udara pegunungan. Plus sepi pengunjung gaes, pahamkan sejauh ini kenapa akhirnya bela-belain ambil cuti aja ketimbang harus liburan ramai-ramai dan jauh. Minimal prokes ketat dan jauh dari kerumunan. 

 

Puncak inn resort hotel Ciloto, terletak di Jalan Raya Ciloto No 88, Puncak Cianjur, Jawa Barat. Puncak Inn Resort Ciloto ada di No telp. 026.3513595, bisa untuk booking langsung atau ga seperti saya mencari promo melalui aplikasi burung biru. 

 

Lumayanlah dengan harga sekelas hotel melati (kalau di Jakarta) kalian sudah mendapatkan  3 tempat tidur ukuran single. Kami sendiri akhirnya minta dirubah dengan 1 tempat tidur ukuran Queen Size dan 1 lagi ukuruan single (yang lebih kecil buat seorangan).

 

Yang bisa dinikmati di Puncak Inn Resort puncak tidak banyak sebenarnya. Namun pemandangan alam sekitarnya ajib luar biasa. Hamparan hijau dimana-mana.

 

Kolam renang juga ada, tapi kami sendiri belum berani menikmati kolam renang. Alhasil selama semalam kami di Puncak Inn Resort murni menikmati pemandangan dan hanya numpang tidur saja.


Puncak-Inn-Resort
Puncak-Inn-Resort


Puncak Inn Resort Hotel Review.

Bagi kalian yang terbiasa dengan fasilitas hotel bintang, kalau membandingkan dengan Puncak Inn Resort pasti beda jauh. Dan pasti kecewa.

 

Namun kalau yang melihat ada harga promo ada rupa, ya disinilah kami.

 

Kapan lagi kalian dapat penginapan dipinggir jalan persis dan mudah ditemukan dengan harga Rp. 500.000,- untuk 3 bed (tempat tidur) plus sarapan. 

 

Hanya saja standar kalian harus diturunkan,  di Puncak Inn Resort  kalian hanya mendapatkan fasilitas kamar sederhana, seperti : 

1.  Tempat tidur

2.  Meja dan Kursi

3.  Televisi.

4.  Air Minum (Harus di mintakan) tidak ada dispenser.

5.  Tisu Toilet dan Kamar (Harus dimintakan juga).

6.  Wifi (dikamar tidak disediakan)

7.  Toiletries (keperluan toilet) hanya disediakan sabun saja.

 

 

Benar-benar terbatas dan sederhana bukan. Dengan harga segitu sudah diberikan sarapan pagi. Ya namum gitu sarapannya juga tidak banyak pilihan. Nasi goreng, telur ceplok dan beberapa roti serta kopi dan teh. Pantas saja Puncak Inn Resort  menyediakan fasiltas antar sarapan diruangan. Oh iya, jam sarapan di Puncak Inn Resort baru dibuka pukul 07.00 wib.

 

Bahkan nasi putih pun harus di pesan dahulu baru Puncak Inn Resort  sediakan.

 

Namun,  ya itu tadi, lokasinya terletak di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan dengan pemandangan alam yang bagus sedikit terobati dan tidak kecewa.  Ada juga taman kecil atau kandang-kandang ayam dan kelinci, lumayan menghibur juga buat yang bawa anak kecil.

 

Dan sekitaran Puncak Inn Resort juga ada wisata menarik terdekat, sebut saja Kebun Raya Cibodas, Taman Bunga Nusantara atau kebun teh.

 

Puncak-Inn-Resort
Puncak-Inn-Resort

 


Secara keseluruhan bagi yang mengutamakan dan mencari fasilitas hotel berbintang  Puncak Inn Resort ga rekomend karena hotel mereka terbilang tua dan butuh beberapa perbaikan disana sini. 

 

Namun kalau sekedar singgah sejenak menikmati alam dan suasana pegunungan pagi hari, ga ada salahnya mampir sejenak.

 

Salam liburan sehat.

Related Posts
Terbaru Lebih lama
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar