SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Cermat Memilih Asuransi Jiwa Yang Tergolong Murni

Asuransi-jiwa
Ilustrasi dari Pixabay(dot)com


Asuransi jiwa bisa juga disebut sebagai asuransi jiwa berjangka, kenapa disebut murni? Karena asuransi ini memiliki satu fungsi yaitu melindungi penghasilan dari si tertanggung. Ketika si tertanggung telah tutup usia maka keluarga yang ditinggalkan akan mendapatkan uang pertanggungan.

Pengertian Asuransi Jiwa

Bagi yang baru, tentu harus tahu pengertian asuransi jiwa yaitu layanan yang digunakan untuk perlindungan terhadap kerugian finansial atau hilangnya pendapatan keluarga akibat ditinggalkan oleh tertanggung. Asuransi jiwa ini sebagai suatu bentuk antisipasi pada keluarga yang telah ditinggalkan oleh tulang punggung keluarga.

Begitu juga dengan asuransi jiwa murni yang merupakan salah satu jenis asuransi jiwa. Dengan adanya asuransi ini anda dapat melindungi keluarga lebih awal dari hal yang tidak diinginkan di masa yang akan datang. Asuransi jiwa juga yang banyak dimiliki oleh masyarakat pada umumnya.

Asuransi Jiwa Bersama Taspen Life

Salah satu lembaga yang menyediakan asuransi jiwa adalah taspen life yang merupakan anak perusahan dari PT TASPEN (Persero). Taspen life menghadirkan asuransi jiwa yang memiliki manfaat untuk program asuransi jiwa kredit dan kesejahteraan karyawan yang pertama kalinya.

Kini taspen life juga menghadirkan program asuransi jiwa individu yang berupa tabungan hari tua, investasi dan juga pendidikan. Taspen life termasuk kedalam golongan perusahan asuransi baru. Tapi jangan khawatir karyawan di dalamnya juga sudah berpengalaman dan profesional.

Apalagi ada dukungan jiga dari perusahan induk, taspen life terus berupaya untuk menjadi kepercayaan masyarakat. Anda bisa menggunakan asuransi jiwa bersama dengan taspen life. Karena taspen life memiliki nilai-nilai perusahaan yang bisa terpercaya diantaranya yaitu

·         Profesional

·         Customer delighted

·         Integrity

·         Innovation

·         Competitive


Asuransi-jiwa
Ilustrasi dari Pixabay(dot)com

Dari nilai-nilai tersebut apakah anda masih ragu untuk mempercayakan asuransi jiwa bersama Taspen Life? Tentunya anda tidak akan ragu bukan. Apalagi untuk asuransi jiwa yang akan menjadi tabungan anda dimasa yang akan datang.

Selain itu juga memiliki lima pilar dalam mengelola perusahaan diantaranya yaitu keterbukaan, akuntabilitas, pertanggungjawaban, kemandirian dan kewajaran serta kesetaraan. Dengan lima pilar tersebut masyarakat akan lebih percaya dan yakin untuk menggunakan asuransi Taspen Life.

Taspen Life juga menyediakan asuransi jiwa murni yang bisa menjadi salah satu pilihan program asuransi untuk keluarga anda. Pilihan asuransi tepat ya taspen life, terbukti sudah banyak yang memanfaatkannya.


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

14 komentar

  1. Kalo beli asuransi jiwa memang sebaiknya yg murni. Gak usah tergiur sama layanan-layanan sampingannya. Beli yg murni aja, insya Allah imbas hasilnya juga bagus. Kita pun gak bingung.

    BalasHapus
  2. Jujur aku belum paham banget soal asuransi jiwa ini tapi baca artikel ini jadi mulai belajar

    BalasHapus
  3. Aku baru tahu kalau Taspen punya anak perusahaan bagian insurance bang. Tapi sepakat sih, produk asuransi jiwa itu yg terbaik ya yang murni, bukan ada embel2 unit link, dkk lah.

    BalasHapus
  4. Belum pernah sih melakukan asuransi jiwa. Tapi penting juga kayaknya. Keren bang...

    BalasHapus
  5. Wah, ternyata Taspen punya beberapa jenis produk ya. Baru tahu aku ada asuransi pendidikan juga. Taspen termasuk asuransi lama, pastinya lebih terpercaya.

    BalasHapus
  6. taspen ini bisa digunakan juga oleh non pns kah? para wirausaha dan non pns nampaknya perlu memiliki tunjangan hari tua karna gak punya tunjangan pensiun kan

    BalasHapus
  7. Asuransi jiwa memberi jaminan keamanan finansial bagi keluarga yang ditinggalkan. Memang bagusnya nyari yang jelas dan mudah klaimnya.

    BalasHapus
  8. Setuju banget Asuransi sekarang tuh banyak ridernya ..padahal kita cuma butuh 2 yaitu asuransi jiwa dan asuransi kesehatan . Nah untuk asuransi jiwa memang sebaiknya ambil yang murni ya kak, tanpa riders apapun

    BalasHapus
  9. Dulu saya pernah kerja di asuransi jiwa tapi masih suka bingung kalau menjelaskan ke konsumen. Baru ketika bang iyus jelaskan melalui artikel ini sedikit pahaam sya

    BalasHapus
  10. Taspen Life selain profesional dan punya integritas, juga inovatif dan kompetitif yaa Bg Iyus... jadi tak salah kl memilih Taspen Life kl ingin membeli asuransi jiwa ya

    BalasHapus
  11. Sepertinya biar pun masih baru mereka sudah profesional dan terpercaya ya. Bisa jd alternatif baru jg utk yg mau pakai asuransi jiwa

    BalasHapus
  12. kita harus cermat nih memilih asuransi jiwa..auk sendiri belum banyak paham ttg hal ini..terima kasih ya artikelnya

    BalasHapus
  13. Asuransi jiwa itu penting banget emang kak, buat proteksi diri dan kalo ada yang murni kayak gini bisa jadi pilihan banget

    BalasHapus
  14. Asuransi jiwa memberikan kepastian ya. perlindungannya oke. bisa jadi pertimbangan nih buat yang suka berasuransi

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih