Sejatinya Bekerja Dengan Sebaik-baiknya Bukti Layak Untuk Menduduki Sebuah Jabatan.

Pelantikan PTTUN Jakarta
Pelantikan PTTUN Jakarta 


Efektif mulai hari ini 28 Juli 2020 Saudara Akhmad Ibnu Romdon, S.E resmi menduduki jabatan sebagai kepala Sub. Bagian Umum dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. Demikian Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Bapak Sulistyo, S.H., M.Hum membuka sambutan yang ia berikan.

 

Selaku Ketua PT.TUN Jakarta, ia percaya bahwa  saudara Akhmad Ibnu Romdon, S.E atau yang biasa dipanggil dengan sebutan mas Ibnu  akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

 

Upacara pelantikan sudah dilakukan dan sah secara hukum. Selamat kepada Sdr. Ibnu sebagai pejabat esselon 4 a. Pekerjaan yang akan dilakukan kedepan adalah sebuah amanah dan  harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Sudah pasti tanggung jawab lebih berat dari pada sebelumnya. 

 

Tanggung jawab jabatan rumah tangga itu tidak terperinci tugasnya. Semua yang tidak terbagi habis oleh pejabat yang lain adalah tugas Saudara Ibnu nantinya.. 

 

Pelantikan PTTUN Jakarta
Pelantikan PTTUN Jakarta 

Lakukan pengecekan berkala  setiap hal yang tidak beres yang terjadi di kantor. 

 

Harapan yang ada setelah menduduki jabatan Ka. Sub. Umum dan Rumah Tangga, adalah bahwa Saudara jangan kendor tetapi sebaliknya harus lebih giat.

 

Lalu mengapa Saudara dilantik menjadi pejabat eselon sekarang, praktis karena pimpinan melihat Sdr. Ibnu adalah pribadi yang rajin dan cakap serta dapat diandalkan.

 

Penilaian pimpinan harus Saudara dibuktikan, mau dan mampu untuk mengemban jabatan itu serta memberikan hasil yang terbaik.

 

Dan ini untuk kepentingan kita semua, jika semua kita bertanggung jawab maka kantor akan jalan dengan baik.

 

Pelantikan PTTUN Jakarta
Pelantikan PTTUN Jakarta 


Tidak Mudah Untuk Menjadi Pemimpin.

Saat ini menjadi pimpinan tidak enak dan tidak mudah.  Tidak hanya Sdr. Ibnu, pucuk pimpinan yang merupakan atasan seperti Bapak Sekretaris, pun demikian dituntut untuk lebih proaktif  melihat masalah dan mencari jalan keluar. 

 

Dalam hal pengurusan administrasi rumah tangga dan umum di PT,TUN Jakarta, Sdr. Ibnu dirasa mampu, cakap dan mau. Kami semua yakin akan lebih baik kantor ini. Mudah mudahan menjatuhkan pilihan pada Sdr. Ibnu  tidak salah

 

Terakhir, Ketua menutup dengan ucapan Selamat buat Sdr. Ibnu dan keluarga. Sementara untuk pendamping dalam hal ini istri terima kasih diucapkan atas support yang diberikan kepada Sdr. Ibnu. 

Ke depan semoga semakin mensupport Sdr. Ibnu untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada kantor.

 

 


2 komentar

  1. Ya benar sekali, menjadi pemimpin itu tidak mudah. Bahkan nanti di akhirat tiap2 pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya

    Selamat untuk Sdr. Ibnu yg sudah terpilih menjabat bidang ini 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuch..sdr. ibnu .. harus amanah ya dalam mengemban jabatan .. tanggung jawabnya dunia akhirat loh.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih