SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Manfaat dan Kebaikan Rose Glow Serum

Rose Glow Serum


Kecantikan dan kesegaran tampilan fisik adalah bukti kesehatan jiwa dan raga bagi kaum hawa. Maka dari itu beberapa cara dilakukan agar tetap terlihat segar dan cantik. Mulai dari memilih dan membatasi asupan makanan yang masuk agar berat badan tetap terjaga, beraktivitas fisik secara rutin hingga menggunakan produk-produk kecantikan yang terpercaya.

Iya, untuk yang terakhir, menggunakan produk kecantikan adalah sebuah keharusan namun dengan tambahan terpercaya ini yang menjadi tantangannya. Dengan hadirnya produk-produk kecantikan yang memberikan banyak manfaat namun apakah terpercaya?

Sementara saya dan pasangan (istri) dalam memilih suatu produk kecantikan ataupun kesehatan salah satu indikator yang harus terpenuhi adalah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM-Badan Pengawas Obat dan Makanan, salah satu badan yang mempunyai tugas menyelenggarakan tugas pemerintahan dalam bidang pengawasan obat dan makanan sesuai dengan peraturan perundangan. Obat dan makanan yang termasuk dalam pengawasan BPOM terdiri atas obat, bahan obat, narkotika, psikotropika, prekursor, zat aditif, obat tradisional, suplemen kesehatan, kosmetik dan pengan olahan.

Jadi dalam produk kecantikan yang sudah terdaftar dalam BPOM minimal sudah melalui seleksi dan aman untuk digunakan. Seperti salah satu produk kecantikan yang akan kita bahas kali ini.


Rose Glow Serum

 

Manfaat dan Kebaikan Rose Glow Serum.

Serum, apakah definisi dari Serum itu? Jadi begini, serum wajah adalah sebotol kecil gel eliksir berwarna jernih dengan tekstur ringan dan bebas minyak. Serum sendiri biasanya mengandung sejumlah bahan aktif  seperti vitamin hingga anti oksidan yang menembus ke dalam kulit dengan lebih cepat, mudah dan merata daripada pelembab wajah biasa.

Serum dalam produk kecantikan biasanya diberikan untuk mendapatkan hasil pada kulit dan wajah seperti :

1.     Membantu mencerahkan wajah,

2.     Melawan keriput,

3.     Menghilangkan jerawat dan noda hitam bekasnya, dan  

4.     Mendorong regenerasi kulit

 

Dari akun media sosialnya Beby Official jadi tahu, salah satu dari rangkaian Rose Glow Series yang hadir dan harus dimiliki adalah  Rose Glow Serum yang bermanfaat untuk membantu kulit menciptakan tampilan yang lebih halus dan lebih muda.

 

ROSE GLOW Ingredients sendiri terdiri dari  Stem Cell Bunga Mawar, Peptide, Gold, Sodium Hyaluronate dan Ascorbyl Tetraisopalmitate.

 

Dengan Keunggulan produk :

• Mencerahkan Kulit tampak Glowing secara instan

• Menghaluskan Kulit

• Menghidrasi Kulit & tidak perlu moisturizer lagi

• Menyamarkan flek hitam & kerutan

• Bisa digunakan sebagai Base Make Up

 

Rose Glow Serum


Kebaikan lainnya dari Rose Glow Serum adalah kandungan didalamnya :

·       Ascorbyl Tetraisopalmitate adalah turunan dari vitamin C yang larut dalam minyak dan yang paling stabil, yang mana potensi efeknya secara langsung tidak akan sama dengan Derivat vitamin C yang murni. Ascorbyl Tetraisopalmitate juga biasa digunakan sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit.

·       Cyclopentasiloxane memiliki sifat pelumas yang licin dan halus saat diaplikasikan pada kulit. Teksturnya pun gampang menyebar sehingga mudah digunakan. Keunggulan lainnya lagi adalah cyclopentasiloxane dikenal dapat membentuk pelindung pada kulit. Hal ini  membantu mengatasi dan  melindungi dari kulit kering.

·       Dan masih ada beberapa kebaikan lainnya, kalian rasakan dan coba langsung ya.

 

Cara menggunakannya pun mudah tidak terbilang sulit, teteskan saja Rose Glow Serum pada jari tangan dan kemudian aplikasikan pada kulit wajah mengikuti garis wajah. Dapat juga digunakan sebagai base make up loh.

Mendapatkan produk Rose Glow Serum ini pun terbilang mudah, sudah tersedia banyak di toko online,  Tokped atau Shopee, apalagi masih ada promo hingga bulan Desember nanti, iyes diskon sebesar 15% dengan memasukkan voucher BebyBlog

Karena ini serum,  berbeda dengan pelembab memang harga yang diberikan sedikti agak lebih mahal namun dengan kebaikan lebih yang terkandung didalamnya. So mumpun masih ada promo menarik yang ditawarkan, sayang untuk dapat dilewatkan ya.

Rose Glow Serum salah satu produk dari Beby, salah satu brand perawatan kulit yang berasal dari Indonesia. Beby sendiri didukung dengan penelitan ilmiah bertahun-tahun serta ditambah penggunaan teknologi yang pada akhirnya membuat produk-produk skin care terbaik dengan harga terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi wanita dan pria.

 

Rose Glow Serum


Penutup.

Sejauh pengalaman pasangan menggunakan Rose Glow Serum beberapa hari, memang terasa efek kesegaran yang diberikan. Yang terpenting lagi cocok untuk kulit istri yang terbilang sensitif.

Karena beberapa produk yang tidak sesuai akan meninggalkan ruam, gatal dan rasa tidak nyaman pada kulit ketika digunakan.

Jadi untuk produk kosmetik, jangan sembarangan menggunakan, pastikan memiliki ijin edar resmi dari BPOM. Sehingga akan merasa aman dan nyaman ketika menggunakannya.

 

Referensi Tambahan

ROSE GLOW SERUM (beby.co.id)

Apa Itu Serum ? Berikut Penjelasan Lebih Lengkapnya!! (nextskin.co.id)

Cyclopentasiloxane - Manfaat, Dosis, & Efek Samping | HonestDocs

Apakah Ascorbyl Tetraisopalmitate, Niacinamide, Dan Alpha Arbutin Bisa Memicu Purging Pada Kulit Wajah? - Tanya Alodokter

Apa itu Vitis Vinifera Seed Extract Dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajah (nextskin.co.id)

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

33 komentar

  1. Setuju banget kak. Sebelum menggunakan produk kecantikan dan kesehatan, harus banget untuk dicek BPOMnya. Biar kita yang make juga ngga khawatir ya. Sama itu, cek BPOM dan juga kemasannya. Soalnya ada kasus produk kecantikan nyatut nomor BPOM produk lain pas dicek ternyata informasi yang tertera di website sama produknya beda banget.

    Tapi kalo Rose Glow ini emang beneran aman dan terpercaya. Datanya no tipu tipu ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia kak ipeh,,, untungnya serum rose glow ini no tipu2 nomornya benar2 terdaftar di BPOM

      Hapus
  2. Rose glow serum ini sudah bernomor BPOM ya mas, pastinya lebih aman karena sudah teruji klinis ya, jadi lebih aman kalo dipakai tanpa ragu ada kimia berbahaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget nas wahid... ada ijin BPOM nya jadi lebih terpercaya dan aman untuk digunakan.. untuk perawatan tubuh sebaiknya tidak sembarangan

      Hapus
  3. Rose Glow bermanfaat untuk perawatan kulit dan keseharian, menjaga kesehatan kulit dan perawatan kulit sepanjang hari tentunya.

    BalasHapus
  4. Kalau kosmetik sudah terdaftar BPOM jadi tenang ya menggunakannya, karena nggak cuma membuat kulit jadi lebih cantik, tapi juga aman buat kesehatan kulit. beby rose glow serum, sudah terdaftar BPOM, kualitas ok. pasti bisa jadi pilihan, walau harga agak mahal, tapi worth it lah sama kualitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. membuktikan sudah aman untuk digunakan ya kak, jika sudah ada ijin dari BPOM

      Hapus
  5. Kalau sudah bpom pasti aman ya kak penggunaan skincarenya. Semoga serum rose glow juga segera tersertifikasi halal agar customer yg menggunakan lebih tenang karena telah terjamin kehalalan penggunaannya untuk merawat wajah dari bahan2 yg halal pastinya

    BalasHapus
  6. Seneng deh, ada suami yang perhatian ma istri. Seperti aku juga tertarik untuk menggunakan Rose Glow Serum baby ini. Selain manfaatnya, suka dengan kemasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bukan pasangan sendiri yang memperhatikan.. nanti malah... hmmm ... ya gitu dech kak

      Hapus
  7. Nah, kalau udah ada BPOM dan kandungannya aman, jadi tertarik untuk coba. Yang jelas sebelum pakai skincare itu harus tahu dulu kandungan yang sesuai dengan jenis kulit biar hasil maksimal. Rose Glow serum ini kayaknya bakal cocok di aku yang punya kulit kering karna fungsinya untuk melembabkan.

    BalasHapus
  8. Sudah pakai juga donk produk serum dari Rose Glow ini. Merasakan langsung kebermanfaatannya setelah pemakaian beberapa minggu. Kalo produk sudah BPOM tentu yang mau pakai tidak ragu lagi.

    BalasHapus
  9. Rose glow serum ini bikin kulit kering bisa kelihatan lebih lembab dan segar. Aku termasuk golongan yang kulit kering. Rentan banget keriput, makanya butuh serum untuk salah satu rejimen perawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah pas banget ketika menggunakan serum rose glow ini kak

      Hapus
  10. Sebagai serum Beby Rose Glow masuk ke skincare tapi juga oke ya buat primer make up. Yang paling penting udah BPOM dan cocok dikulit. Udah deh, oke saja, hehe.

    BalasHapus
  11. Mencerahkan kulit agar lebih glowing ini nih yang sering dicari. Hehe ..

    BalasHapus
  12. Mencoba serum baru memang tricky ya, cocok-cocokkan gitu di kulit wajah, beruntung Rose Glow Serum ini berarti termasuk aman di kondisi kulit mas ya keren! 2022 menuju glowing

    BalasHapus
  13. Bener banget nih, harus menggunakan yang udah BPOM, setidaknya kalau nggak cocok nggak parah-parah amat ya.

    Rose Glow ini cocok untuk kulis sensitif juga ya, pastinya aman ya karena sudah lolos uji BPOM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyess... untuk kulit sensitif dan pastinya sudah benar2 lolos di BPOM . . . aman untuk digunakan

      Hapus
  14. Ah kalimat di awal menohok banget nih. Love yourself, love your skin. Kesibukan di rumah bikin urusan merawat diri sering terabaikan. Padahal kalo kinclong juga pak suami seneng kan ya? Baiklah ....mulai lagi perawatan diri mulai dari rawat kulit biar glowing cling!

    BalasHapus
  15. Wahh packingnya cantik banget ya kak ada bunga mawar gitu. Btw ini cocok kan kak untuk kulit komplikasi berjerawat, berminyak dan sensitif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiknya konsultasikan dengan dokter ahlo terlebih dahulu kak untuk kulit yang lebih sensitif

      Hapus
  16. Kulitku juga sensitif nih, jadi engga berani pakai produk perawatan wajah yang mengandung efek pengelupasan. Kalau sudah lolos BPOM pastinya aman ya Kak...Cek-cek ah ke marketplace...

    BalasHapus
  17. Wah skincare lokal lagi ini ... Rose Glow Serum, cocok buat kulit sensitif ya, sudah berBPOM lagi, siip rekomendasinya Kak, apalagi buat perempuan ini, dunia perskincare-an udah kaya jadi kebutuhan pokok kan ya.. :)

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih