Menikmati Sejenak Waktu di Museum Cheetos Indonesia @KotaKasablanka



Pasti kalian membaca judulnya bingung, sama saya juga ketika melihat stamd mereka di kotakasablanka minggu siang, museum apaan ini?  Ramai pengunjung, kebanyakan anak dan beberapa dewasa menikmati museum cheetos ini.
Wikipedia sendiri mencatatnya Cheetos sebagai  sebuah merek keripik jagung renyah yang diproduksi oleh Frito Lay, keripik ini terasa gurih dan asam-asin di dalamnya, kraker ini tersedia dengan berbagai rasa, namun yang paling populer adalah keju Cheetos dibuat oleh pembuat Fritos Charles Elmer Doolin yang juga membuat merek keripik kentang "Fritatos". Berikut Produk Cheetos yang dijual di Indonesia Cheetos Jagung Bakar,  Cheetos Ayam Bakar, Cheetos Barbekyu, Cheetos Net BBQ, Cheetos Net Rumput Laut,  Cheetos Puffs BBQ Steak, Cheetos Puffs Cheddar Cheese, Cheetos Twist Shots Jagung Bakar, Cheetos Net Shots Krim Keju. Sementara Produk mereka yang dihentikan Cheetos Keju Amerika, Cheetos Net Shots Ayam Pedas, Cheetos Net Shots BBQ, Cheetos Net Shots Rumput Laut

Untuk Maskot mereka ambil seekor Cheetah  yang bernama Chester Cheetah. Biasanya Chester Cheetah ini muncul pada berbagai iklan Cheetos. Namun ia sudah tidak dipakai sebagai maskot lagi beberapa negara seperti di Peru dan Slowakia.

Dok Pri

Acara di booth Museum mereka cukup meriah  mulai dari booth es krim dengan rasa cheetos yang bisa  dibeli dengan harga Rp. 10.000,-. Es krim cheetos  yang terbuat dari es krim rasa vanilla dengan taburan cheetos. Adapula booth official merchandise dari Cheetos Indonesia yang juga bisa dibeli di museum ini.

Jiah Dia Bergaya Bak Seorang Einstein

Detik Media mencatat, bahwa Erwin Susanto selaku Brand Manager Extruded Category dari Cheetos Indonesia menjelaskan kalau Cheetos Museum ini dibuat bukan hanya untuk peningkatan penjualan produk Cheetos ini. Namun juga sebagai bentuk apresiasi Cheetos Indonesia kepada seluruh partisipan yang telah mengikuti kompetisi serta partisipan yang karyanya dipamerkan pada Cheetos Museum ini.

Setidaknya ada pameran 40 bentuk unik Cheetos, ada pula spot foto lucu (dan ini yang kami nikmati selama kunjungan kemarin) dan Instagramable buat kamu yang hobi foto dan sedang mencari spot foto yang menarik. Spot foto pertama adalah sebuah kotak dengan beragam bentuk Cheetos unik yang menggantung dan terdapat sofa kuning di tengahnya. Spot foto kedua bernama Cheetos Pool, dimana spot foto tersebut berbentuk kolam cheetos.

Cheetos Pool


Kalau kamu beruntung, bisa langsung cetak foto sebagai pembatas buku, dengan catatan kalian terlebih dahulu harus follow akun ig mereka. Sesudah itu, langsung cuss ke booth foto mereka dan taraa jadi foto kalian yang bisa juga dijadikan sebagai pembatas buku. 





Sumber lainnya dari


Tidak ada komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih