Ini Cerita Saya, Traveloka dan Traveloka Xperience


Ilustrasi Dok Pri 

"Jakarta-Cianjur harus malam ini juga jalan, ga ada waktu lagi," demikian gumam seorang teman Pokja (Kelompok Kerja). Yah, meskipun masih ada beberapa urusan yang perlu di kerjakan demi kesepakatan yang sudah di buat tim Pokja. Alhasil malam itu tim harus jalan ke Cianjur. Dan memang kalau berangkat malam  jalanan Cikampek lebih bersahabat ketimbang siang. 

Siapa nyana, jam 22.00 wib ditengah perjalanan menuju Cianjur. Orang rumah telp, "bro, tolong carikan tiket berangkat ke Penang besok arau lusa, ya, segera."

Bayangin elo, ditengah jalan antah berantah ditingkahi gujlakan-gujlakan jalanan yang ga rata. Harus mencari  tiket keberangkatan ke Penang. Dan tidak serta merta langsung pesan, harus laporan dulu jam keberangkatannya, maskapai apa saja lalu berapa harga tiketnya.

Dan saya sangat terbantu, dimudahkan sekali dengan kehadiran Traveloka. Memang untuk kebutuhan tiket transportasi udara dan hotel (Penginapan) saya tertolong banget. Mnimal harga sudah terinformasikan, ketersediaan kursi hingga ketersediaan penginapan itu sendiri. 

Loe bayangin sendiri dech, ditengah jalan selain harus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Tim Pokja, elo tetap harus menginformasikan juga tiket ke Penang. Dan masalah ga berhenti disana, dapat harga murah, jam keberangkatan ga cocok. Dapat jam keberangkatan yang sesuai, harga tiketnya selangit. Sambil yang dirumah mikir-mikir opsi mana yang digunakan. Aplikasi Traveloka tetap standby di gunakan. Fixed nemu tiket dan hari, ga perlu lama untuk melakukan transaksi hingga issued tiket di Traveloka.

Oh iya, sebagai info aja ya, guwe pengguna Traveloka bukan pengguna baru, tapi bukan pengguna lama juga ya. Tapi dari point yang ada (1400 point) sempat guwe mendapatkan door prize di acara Traveloka beberapa waktu lalu. 

Traveloka juga guwe pakai selain untuk kepentingan personal, sesekali juga untuk tugas kedinasan di kantor. Sekali lagi artinya guwe dan Traveloka bukan sahabat baru tapi juga bukan sahabat lama yang bertemu kembali, apa coba...

Sebagai konsumen mereka (Traveloka) saya selalu tertarik dan memperhatikan promo-promo yang ditawarkan. Kalau bulan ini diskon 20 persen, kira-kira bulan depan berapa ya? Kalau bulan ini promo buy one get two kira-kira bulan depan apa ya?

Dan ini adalah program terbaru dari Traveloka Xperience yang menandakan keseriusan Traveloka untuk bertransformasi dari platform online travel agent (OTA) menjadi e-commerce bagi industri entertainment dan leisure.

Tampilan Aplikasi Taveloka Explorer Xperiences

Mulai tahun ini, Traveloka melebarkan sayap layanannya dengan melengkapi produk dan jasa layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience. Melalui Traveloka Xperience, guwe menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di beberapa negara Asia Tenggara mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop. Selain itu, guwe juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service 24/7. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan  penggunanya.

Dan sumpah baru kali ini tahu ada info promo lengkap seperti ini, biasanya via email, potongan harga saja  atau yang sejenis buy one get two.

Lah secara tiket untuk nonton juga udah ada di aplikasi Traveloka, ini beneran baru atau guwe aja yang norak, baru tahu sekarang. 




Feature playground yang promo bermanfaat
Tapi bukan itu yang bikin saya tersepona (baca terpesona). Yang keren itu adalah promo playgroundnya, saya coba buka dan lagi ada kerjasama antara Traveloka dengan Rockstar Gym. Secara beberapa waktu lalu memang lagi cari-cari sekolah buat anak. Pernah ikutan trial di Rockstar di Kokas juga sich. Tapi waktu itu belum ada promo.


Promo Rockstar Gym bo... Kapan Lagi 

Dan Traveloka saat ini memberikan promo menarik dengan harga ciamik, ketimbang harus datang dan enroll di Rockstar nya. Ya ini salah satu cara juga agar orang tertarik untuk mencoba Rockstar melalui aplikasi Traveloka. 

Dan bahagianya tidak berhenti di saya, istri dan anak pun ikut merasakan kebahagiaan serupa.  Ini merupakan #XperienceBaru  dan #XperienceSeru yang diberikan kepada kami sekeluarga.


So coba aja searching di apk Traveloka, cari keberuntungan promo kalian di Traveloka Xperience. Perhatikan Terms and Condition yang berlaku ya, selebihnya Traveloka sendiri mudah dalam melakukan transaksi dengan ragam pembayaran yang diinginkan. Berikut keceriaan menikmati #XperienceSeru bareng Traveloka.


Kevin Explorer Xperience Playground


Keliling Playground 


Selamat mencoba dan semoga beruntung.






Tidak ada komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih