SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Pemeriksaan Lanjutan di RS. Pondok Indah


Check Up Ilustrasi dari Pixabay dot com


Senin, 11 Juli 2011 kemarin seharian kami melakukan pemeriksaan lanjutan di RS. Pondok Indah Jakarta Selatan. Setelah sebelumnya beberapa kali kami melakukan pemeriksaan di bulan maret. berbeda dengan kunjungan sebelumnya, kunjungan kali ini melakukan pemeriksaan HSG (Histerosalpingografi). lebih lengkap mengenai HSG bisa baca di ka google ya.

Memang pemeriksaan tidak membutuhkan waktu lama hanya memerlukan waktu sekitar 10 - 15 Menit, yang memakan waktu lama adalah penjelasan sebelum dilakukan HSG (Apa itu HSG, bagaimana cara dilakukannya, dampak setelah dilakukannya dan lain sebagainya) dan Proses Recovery-nya yang memakan waktu sebab untuk masing - masing wanita berbeda dampaknya tergantung daya tahan tubuhnya masing - masing.

Total waktu untuk keseluruhan proses dari penjelasan hingga selesai kurang lebih 1- 1,5 Jam. Setelah melakukan semua tahapan proses, maka kami  harus  kembali untuk berkonsultasi dengan dokter Kandungan kami Dr. Aswin Satrowardoyo. Sebab dokter kami inilah yang nantinya akan menentukan langkah berikutnya, apa yang  harus kami lakukan.

Hasil HSG pun selesai kisaran pukul 3 sore dan pukul 6 sore-nya kami berkonsultasi dengan dr. Aswin. Dan dilihat semua hasil HSG tidak memiliki kelainan yang berarti, semua berada dalam kondisi normal. Maka yang perlu dilakukan adalah konsul kembali pada hari kamis tanggal 14 Juli 2011, sebab pada masa itu sudah memasuki masa subur.

Tetapi Dr. Aswin juga menyarankan saya untuk bertemu dengan Dr. Ani. Dia merupakan salah satu Dr Ahli dalam hal menganalisa sperma. Meskipun sebelumnya Dr Aswin mengatakan kondisi sperma semua dalam batas normal. Dia berpendapat untuk lebih jelasnya bisa di konsulkan ke dr. Ani ini.

Yup, kami pun menyepakatinya tetapi setelah ataupun sekalian pada saat konsul nanti.
 Semoga Tuhan Memberkati setiap usaha yang kami lakukan dalam memperoleh keturunan. AMEN

Persiapan menjelang HSG (Histerosalpingografi)



Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar