SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

3C Putri Impian

Trio 3 C Cerdas, Cantik dan Ceria


Akhirnya ada juga, Trio anak yang tetap menyanyikan lagu yang sesuai dengan usia mereka. Kalau beberapa tahun yang lalu  ada Trio Kwek - kwek, Sherina, Tina Toon yang membawakan lagu anak - anak. tetapi karena faktor usia yang beranjak dewasa, mau atau tidak mereka berubah sesuai usianya. 

Untuk saat ini, tongkat estafet itu diteruskan oleh 3C, yang merupakan Akronim dari Cerdas, Cantik dan Ceria. Ke tiga anak kecil yang rata - rata usianya berkisar 8- 9 tahun  ini membawakan sebuah single yang berjudul PUTRI IMPIAN.

Setidaknya dengan kehadiran Trio 3C ini semakin menambah referensi lagu buat anak - anak seusianya. Tidak lagi menyanyikan lagu - lagu yang bertemakan putus cinta dan dibawakan oleh orang dewasa.

Memang lagu untuk anak - anak ini tergolong sedikit sekali, karena yah, memang juga sedikit peminatnya, tapi apakah kita akan tetap membiarkan anak - anak kita menyanyikan lagu yang bukan buat seusianya.

Kedepannya harus diperbanyak lagu - lagu yang bertemakan anak - anak, sehingga anak - anak kita akan memiliki banyak sekali referensi lagu buat mereka. 



Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar