Minggu, 13 September 2015

Halal Bihalal Cluster Bali 2 RT009/009 2015



Apa yang sudah di capai pengurus saat ini perlu di apresiasi dan ditingkatkan untuk periode berikutnya.  Beberapa pencapaian yang sudah diraih seperti Jalan sudah semakin baik, Penerangan Jalan sudah memadai terlebih pengecatan-pengecatan di beberapa bagian yang semakin membuat suasana Cluster Bali semakin menjadi lebih menarik.

Daripada bingung mau nulis apaan, kebetulan juga ada acara hala bihalal sekitaran kompleks tempat tinggal. Ya udah itu aja di jadiin bahan tulisan. Sebelumnya beberapa waktu lalu juga sudah tuliskan beberapa kegiatan serupa di kompleks tempat tinggal

Hanya saja kali ini, sedikit berbeda, acara lebih sedikit dikhususkan kepada warga RT009. Tapi warga lain boleh kok hadir memeriahkan acara hala bihalal.

Penampilan Raisa kecil
Acara yang dikemas sederhana, dimulai dari penampilan anak-anak Cluster Bali 2. Acara dilanjutkan dengan pengenalan kembali para pengurus RT009/009. Terlebih tahun depan masa kepengurusan ini akan segera berakhir. Kedepan pastinya akan seru, karena akan ada pemaparan visi, misi, debat calon ketua RT (pokoknya udah berasa kaya pemilu dech)

" Dalam sambutannya besar harapan Tomy, selaku Ketua RT, peran serta warga dan kekompakannya semakin ditingkatkan. Jangan sampai warga tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya."

Apa yang sudah di capai pengurus saat ini perlu di apresiasi dan ditingkatkan untuk periode berikutnya.  Beberapa pencapaian yang sudah diraih seperti di sektor Infrastruktur (keren ya, udah seperti mengatur sebuah negara) Jalan sudah semakin baik, Penerangan Jalan sudah memadai terlebih pengecatan-pengecatan di beberapa bagian yang semakin membuat suasana Cluster Bali semakin menjadi lebih menarik.

Inilah Pengurus Rt009/009
Lepas menjelaskan program kerja, pencapaian dan pengurus dari RT 009 warga di manjakan dengan hiburan musik ringan sekaligus menikmati santap malam.

Kurang lebih ada 60 KK hadir dalam acara Hahal Bihalal Tahun ini. Oh iya, sebagai informasi tambahan aja, RT009 ini awalnya terbentuk pada tahun 2010 dan beranggotakan hanya 7 orang, kesemuanya adalah pengurus yang tergabung dalam kesekertariatan.

Sebagian warga yang hadir
Kebayangkan repotnya dari yang mengurus hanya 7 KK, hingga berkembang  menjadi 60 KK. Tim pengurus ini juga yang menjembatani jika ada masalah yang muncul antara warga dan developer.

Selesai santap malam, acara dilanjutkan dengan bagi-bagi doorprize, ini bagian yang keren, berasa tinggal di daerah ke-kinian. Eits jangan salah, selain Doorprize ada juga Quiz bagi yang beruntung menjawab pertanyaan. Pertanyaannya seputar lingkungan Bali 2, seperti siapa Deklarator bali 2? Sebutkan visi dan misi bali 2?  banyak lah pokoknya.

Doorprize banyak kan.... Konon kabarnya semua warga kebagian loh :)
Sekalian pembagian doorprize, sekalian juga kenalan dengan warga yang baru. Setiap warga yang baru bergabung di Bali 2  terutama  di RT 009/009 didaulat untuk mengenalkan diri dan keluarganya. setidaknya dengan adanya  silaturahmi membuat warga semakin kenal satu dengan yang lainnya.

Kebagian juga Doorprizenya.. narsis dikit lah
Eits, dari tadi ceritanya tentang lingkungan Cluster Bali 2, Orang tua yang hadir, Ibu-ibu dan panitia lalu bagaimana dengan anak-anak.

Spot khusus buat anak-anak nonton
Anak - anak juga diberikan ruang khusus, mereka dimanjakan dengan suguhan film yang menghibur. Yah, daripada merecoki acara yang sedang berlangsung dengan adanya nonton bareng anak-anak membuat mereka jadi asyik dengan tontonannya.

Kenalan dengan pendatang baru Cluster bali
Acara sendiri berlangsung hingga lebih dari pukul 9.30 WIB. Semuanya bergembira dan larut dalam suasana kebersamaan.

"Semoga halal bihalal kali ini membawa kesan tersendiri di hati warga Cluster Bali 2 Khususnya RT009/009 dan sekitaranya. Membuat warga semakin kompak, semakin terasa semangat kekeluargaanya."

Yess...itu cerita tempat tinggal saya, ceritakan juga tentang daerah kalian ya.. pastinya  seru... :)











18 komentar:

  1. Seru juga heee, semakin rukun dan lebih akrab :-D

    BalasHapus
  2. enak ya kalau warga kompak kaya gini :) nyaman bertetangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kekompakan yang terjalin dapat bertahan lama ya ibu Kania :)

      Hapus
  3. mempererat tali silaturahmi ya antar tetangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Ibu Lidya...jadi saling kenal antar tetangga yangsatu dengan yang lain :)

      Hapus
  4. acaranya boleh juga tuh dicontoh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya... banyak manfaat yang didapat dari acara-acara seperti ini :)

      Hapus
  5. Wah meriah sekali gan ky'e acaranya :D
    Seneng deh punya tetangga yang selalu aktif dan kompak satu sama lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas.. semoga kekompakan warga kami bertahan hingga lama... :)

      Hapus
  6. wah warganya pada kompak, seru ya

    BalasHapus
  7. Cluster Bali 2, kirain lokasinya di Bali. Heheheh
    Mantab acaranya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya seperti di bali.. sementara lokasi aslinya ada di Jatiasih :) tapi memang desain rumahnya.. ada sedikit menyerupai bangunan di bali :)

      Hapus
  8. wih keren acaranya, apalagi hadiah-hadiahna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget.. sepertinya banyak sponsor dari lingkungan sekitar :)

      Hapus
  9. Wah, itu hadiahnya seru banget ya. Salut liat warga dan pengurus RTnya. Semoga wilayah lain bisa meniru ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ibu wiwik.. Lumayan seru...doorprizenya banyak... Setidaknya dengan adanya acara seperti ini membuat warga semakin kompak dan mengenal satu sama lainnya...

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih