Sabtu, 01 Agustus 2015

Cluster Bali II, Paguyuban warga dan Halal Bihalal 2015



 
Meskipun acara kali ini adalah yang pertama kalinya, pastinya akan ada kekurangan di sana-sani Bayu selaku ketua paguyuban memohon maaf sebesar-besarnya. Semoga di tahun yang akan datang persiapan acara halal bihalal semakin matang. 

Saat ini masih boleh dong bercerita mengenai semangat bermaaf-maafan, halal-bihalal dan sebagainya. Lebaran sudah lewat, tapi momen itu semua belum hilang. Demikian juga yang dilakukan Paguyuban warga Cluster Bali II. 

 Cluster Bali II, sebuah kompleks perumahan umum  terletak di sekitaran Kompleks AURI tepatnya satu bagian dari Perumahan Umum Taman Jatisari Permai, Jati asih, Bekasi Selatan. 

Bali II memiliki sekitaran 100  warga, terbagi menjadi 2 Rukun Tetangga, 009 dan 010 dibawah naungan RW 009. Sepakat untuk mengadakan halal bihalal. Saling bersilaturahmi dan bermaaf-maaf-an. Ini dilakukan setelah semua warga kembali dari “euforia”  mudik lebaran dan sudah be-beres kediaman masing-masing. 


Acara yang  diisi dengan sambutan dari pengurus Bali II, berbagi wejangan dan cerita. Dalam sambutannya ketua RW 009 menekankan agar kerukunan yang sudah terbina agar terus ditiingkatkan. Tidak mudah menjaga silaturahmi, beliau sendiri miris ketika salah satu warga yang mengalami kedukaan, tidak ada tetangga sekitar yang menemani. Semoga hal seperti ini tidak terjadi di Cluster Bali II. 

ketua RW 009
Sementara Tomy Selaku ketua RT menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas undangan ketua Paguyuban Cluster Bali II. Semoga ke depan paguyuban Bali II semakin solid satu sama lain.

Meskipun acara kali ini adalah yang pertama kali, akan ada kekurangan di sana- sini. Bayu selaku ketua paguyuban memohon maaf sebesar-besarnya. Semoga di tahun yang akan datang persiapan acara halal bihalal semakin matang. 
Tomy Ketur RT

Demikian juga Bayu menjelaskan beberapa hal yang sudah dilakukan paguyuban dan ketua RT seperti penerbitan kartu pass untuk masing-masing kendaraan memang sedikit membuat warga repot, tapi semua dilakukan demi keamanan warga cluster Bali II. Terima kasih  untuk warga atas kerja sama yang diberikan selama ini, semoga Cluster Bali semakin solid.

warga yang hadir
Hampir seluruh warga  hadir menikmati setiap kebersamaan yang terjadi, sebab jarang sekali seluruh warga berkumpul dalam sebuah acara. Biasanya warga tetap berkumpul di acara-acara tertentu seperti kerja bakti dan lainnya.

Terakhir acara ditutup doa oleh Pak Haji Chairil Anwar,  saling bersalaman dan santap malam bersama. Terakhir bagi yang memiliki talenta lebih di bidang olah vokal, didaulat untuk menghibur warga yang hadir. 
saling bermaaf maafan

Semoga kebersamaan yang terjadi dan terjalin tetap dapat dipertahankan hingga di masa  akan datang.

Maaf lahir batin ya .. Berikut dokumentasi yang berhasil saya tangkap.

warga antri makan malam

anak2 turut ambil bagian dala memberikan hiburan

makanan yang disiapkan

antri makan malam





Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih