SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Ini Dia Kecanggihan yang Dimiliki Smartphone Xiaomi Mi A1

 

Xiaomi-Mi-A1
Xiaomi-Mi-A1


Xiaomi Mi A1 merupakan produk dari Xiaomi yang memiliki beberapa kecanggihan. Tipe smartphone xiaomi ini memiliki spesifikasi yang bagus dengan harga yang relatif terjangkau. Fitur-fitur yang terdapat dalam xiaomi tipe ini juga lengkap.

Berikut adalah kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone xiaomi satu ini yang harus kalian  ketahui. Poin-poin di bawah ini juga bisa kalian jadikan referensi dalam memilih smartphone. Simak di bawah ini uraiannya.

  1. Memiliki Layar Full HD 5,5 Inchi

Yang paling menonjol dari smartphone ini adalah layarnya yang full HD. Ukurannya juga sangat pas dalam genggaman yakni 5,5 inchi. Resolusi yang dimilikinya sebesar 1920×1080, 403 PPI, serta rasio kontras 1000 banding 1.

Sementara itu, layar kaca smartphone ini sudah didukung oleh lengkungan kaca 2,5D yang kuat. Pelindung body gorilla glass yang dimilikinya pun ikut serta dalam membuat tampilan dan design luar smartphone ini begitu menarik.

Body smartphone ini juga terbuat dari bahan yang full metal sehingga kokoh. Tiap sudut pada body smartphone ini dibuat melengkung, itu merupakan ciri khas tersendiri dari produk Xiaomi.

  1. Dilengkapi Dengan Fitur Finger Print

Tidak ketinggalan fitur canggih satu ini juga terdapat pada smartphone xiaomi mi a1. Fitur ini digunakan dengan tujuan untuk lebih mengamankan smartphone Kalian .

Kalian  bisa mengaturnya untuk memproteksi akses masuk smartphone atau akses aplikasi yang menurut kalian  butuh privasi. Bahkan bisa juga digunakan untuk memproteksi akses masuk suatu website yang penting bagi kamu-kamu .

  1. Memiliki Dual Pixels Rear Camera

Kamera utama yang dimiliki smartphone ini dilengkapi dengan dual pixels camera. Masing-masingnya 12MP + 12 MP. Wide angle (lensa sudut lebar) juga ikut melengkapi kesempurnaan kamera yang dimiliki smartphone satu ini.

Hasil tangkapan layar jadi akan lebih luas jika menggunakan smartphone ini. Tidak cukup sampai disitu, kamera dari xiaomi tipe ini juga mempunyai 2x optical zoom image, fitur HDR, PDAF autofocus.

Jika cahaya rendah, kalian  dapat meningkatkannya dengan mudah. Dengan spesifikasi kamera yang begitu canggih tersebut, tak heran jika kamera utama itu cukup handal dalam urusan jepret foto. Sedangkan kamera depan dari yang dimiliki smartphone ini juga sama canggihnya. Ukuran pixels-nya mencapai 5MP juga dilengkapi dengan fitur selfie timer yang akan memudahkan  ber-selfie ria di depan kamera.

Kamera depannya juga sudah dilengkapi dengan 360 profil smart beauty. Bahkan hasil jepretan dari smartphone ini lebih baik dari tipe-tipe smartphone xiaomi sebelumnya.

  1. Memiliki Processor Octa-core Snapdragon 625 dan RAM 4GB

Kalian  tak perlu khawatir tentang kinerja dan performa smartphone ini karena sudah dilengkapi dengan processor octa-core qualcomm snapdragon 625. Kecepatannya bahkan mencapai 2.0 GHZ juga didukung grafik GPU adreno 505, 650 mHz.

Buat kalian  pencinta game,  bisa memainkan game di smartphone ini secara lancar tanpa khawatir ada gangguan lagging. Internal memori yang dimilikinya cukup besar yakni 64 GB/32 GB ROM, bahkan bisa diperluas hingga 128 GB dengan tambahan microSD.

  1. Memiliki USB Type-C

USB type-C mempunyai kelebihan tersendiri, yakni kalian bisa lebih cepat dan lebih mudah dalam hal mentransfer data. Bahkan kecepatan transfer data bisa 10× lebih cepat dari tipe USB biasa lainnya. Tetapi bentuk colokan dan kabelnya tidak jauh berbeda dengan USB tipe lain.

Itulah kecanggihan smartphone xiaomi mi a1 yang harus kalian ketahui. Bisa juga digunakan sebagai referensi   dalam memilih smartphone yang akan dibeli. Harga yang dibanderol untuk satu buah smartphone ini cukup murah, tidak sampai menyentuh angka 2 juta. Jadi, bagi kamu-kamu  yang memiliki low budget tetapi ingin membeli smartphone dengan kualitas yang baik, smartphone ini bisa dijadikan salah satu pilihannya.

Jadi tercerahkan dan terinformasikan dengan kehadiran xiaomi mi a1, jadi sudah tahu harus memilih yang mana untuk keperluan gadget kalian kan ya.

 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar