SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Kesegaran Eau de toilette dari Kahf

KRL JABODETABEK


Kereta pagi ini meskipun penuh sesak, saya sudah mempersiapkan diri dengan menyemprotkan wangi-wangian tubuh yang akan membuat saya nyaman dan segar, pun demikian dengan orang disekitar. Anyway menurut saya penting untuk membuat tubuh tetap wangi dan segar, setidaknya ini akan menjaga mood tetap baik sepanjang aktivitas seharian. Dan pemilihan parfum juga menjadi sangat penting agar tidak salah pilih, alih-alih akan membuat harimu nyaman, yang ada malah berantakan. Oiya, wangi-wangian untuk tubuh seperti yang sering kita jumpai ada yang berjenis eau de toilette (EDT) ataupun Eau De Parfum (EDP).

 

Beda antara EDT dengan EDP

    Bagi yang belum mengetahui EDT dan EDP itu apa, sedikit penjelasan singkatnya EDT artinya adalah pewangi untuk tubuh manusia yang memiliki aroma lebih ringan dibandingkan dengan jenis EDP. EDT cocok untuk pria yang tidak menghendaki dirinya terlalu wangi atau wangi yang terlalu kuat tapi terhindar dari bau badan dan bau tidak sedap lainnya.

    Dan jenis aroma yang dimiliki oleh eau de toilette atau EDT biasanya akan lebih menyegarkan dan bahkan bisa memberikan kesan ceria. Ini yang akan membuat mood kita sepanjang hari akan terjaga, ya kan. EDT ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Aroma wangi yang dimiliki oleh eau de toilette ternyata mengandung kadar alkohol yang lebih tinggi dibandingkan dengan kadar minyak itu sendiri.  


KAHF PARFUME


    Sementara minyak wangi jenis eau de parfum adalah salah satu wewangian yang lebih kuat dibandingkan dengan jenis minyak wangi eau de toilette. Hal ini tak lain karena konsentrasi minyak jenis eau de parfum lebih tinggi dan ini pula yang menyebabkan harganya menjadi lebih mahal. So sudah paham kan ya bedanya

    Tapi untuk saya pribadi wangi tidak menyengat dan aroma segar tetap menjadi pilihan menarik terlebih dengan botol kecil yang memudahkan untuk membawanya dalam segala situasi acara, sehingga kalau merasa kurang wangi tinggal menambahkan pada kulit atau mengulanginya kembali beberapa jam kemudian.

 

Eau de toilette dari Kahf

    Dan syukurnya semua itu terfasilitasi dengan hadirnya parfum dari Kahf, dengan botol 35 ML dan harga yang masih terjangkau hanya 65 ribuan saja sudah mendapatkan parfum EDT dengan daya tahan 12 jam. Kahf dari PT Paragon Technology and Innovation menawarkan kepada kita parfum dengan berbagai macam pilihan Eau De Toilette ya. Setidaknya ada 4 parfum EDT, yaitu Kahf Revered Oud EDT, Kahf Humbling Forest EDT, Kahf Invigorating Waterfall EDT dan Kahf True Brotherhood EDT keempatnya khusus dibuat untuk pria yang menyukai bau tidak menyengat dan aroma segar khas dari EDT. Lebih seru lagi kalau memiliki keempatnya jadi setiap hari bisa berganti-ganti aroma parfum.


KAHF PARFUME


Spesifik dari salah satu parfum mereka seperti Brotherhood EDT yaitu dengan memadukan kompleks Lavender, Citrus, serta Incense yang menyenangkan untuk menemani kita merefleksikan arti penting kebersamaan. Bahan yang terkandung didalamnya Ethanol, Aqua, Fragrance, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, Benzophenone-2. Lalu untuk yang belum tahu cara penggunaannya sederhana kok semprotkan saja parfum secukupnya ke baju dan area tubuh yang kita inginkan. Saya memilih kedua-duanya, sehingga dibaju juga ada wanginya dan ketika hendak mencium aromanya tinggal mengendus bagian yang terkena parfum pada bagian kulit biasanya saya semprotkan ke pergelangan tangan atau sekitaran leher. Oh iya untuk penyemprotan parfum hindari penyemprotan pada area wajah seperti mata, hidung dan mulut. 


Jadi Pria Resik Yuk

    Bau badan atau bau yang tidak sedap sedapat mungkin dihindari dari tubuh. Penggunaan parfum Eau De Toilette adalah salah satu caranya, dengan botol kecil yang memudahkan untuk dibawa kemana saja plus harganya yang masih terjangkau.

    Saat ini tidak dapat dipungkiri menjadi pria yang resik sudah merupakan sebuah kebutuhan. Sangat berguna baik bagi diri sendiri dan orang sekitar. Dan parfum eau de toilette dari Kahf dengan empat varian aroma yang ditawarkan akan memberikan kesegaran dan keceriaan yang akan menemani sepanjang aktivitas kita seharian.


KAHF PARFUME


    Selain tubuh yang wangi dan segar, pria juga perlu tampil resik dengan merawat tubuhnya, ga harus ke salon juga setiap minggu. Mulai yang ringan-ringan saja seperti rajin membasuh wajah, merawat kumis dan jenggot dengan rutin mencukurnya.

Tetap segar dan semangat dalam menjalankan aktivitas.


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar