SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Soft Play Fun World Qbic BSD

Soft Play Fun World BSD

 

Bermain adalah dunianya anak. Kebetulan juga hari ini adalah akhir pekan dan memang bocil dari seminggu lalu sudah minta untuk bermain di Soft Play Funworld, tapi saya lebih nyaman menyebutnya dengan Playground Funworld.  Tapi karena kemarin itu berhubung sudah malam akhirnya ditunda, dan hari ini bekenaan juga baru sembuh dari sakit alhasil disinilah kami menghabiskan akhir pekan.

 

Sebenarnya sering ke Funworld Qbic namun hanya sebatas bermain game yang ada di depan dan loby bawah. Rupanya Funworld  lumayan luas, bahkan ada playground (baca soft play) untuk anak juga loh.

 

Soft Play Fun World BSD
Soft Play Fun World BSD


Btw lumayan luas dan beragam mainan yang disajikan funworld ya terlepas dari game game seru pada bagian depan. Untuk playground sendiri terbilang luas sehingga nyaman untuk anak bermain.

 

Oh iya..untuk tiket masuknya dibanderol Rp. 100.000 per jam atau Rp. 125.000 untuk sepuasnya, hmmm gmana-gmana terbilang murah atau mahal. Untuk satu anak ditemani dengan satu orang pendamping ya. Dan wajib hukumnya menggunakan kaos kaki.

 

Lalu ada apa lagi di Playground Funworld, seperti yang sudah saya sebutkan diatas lumayan banyak dan sangat menghibur untuk anak pastinya. Dan bermain di playground juga sangat bagus  ketimbang anak harus berhadapan dengan smartphone terus, ye kan.

 

Soft Play Fun World BSD
Soft Play Fun World BSD

Sebut beberapa mainan yang ada di playground funworld, mandi bola, taman lalu lintas, museum science, trampolin, bangun ruang dan lainnya.

 

Saya sendiri untuk bocil membatasi hanya bermain satu jam saja lebih agar bocil ga kecapekan secara baru saja sembuh juga dan biar ga lekas bosan. Plus kalau sudsah selesai dengan playground kan masih bisa bermain game lainnya di funworld seperti bermain drum, memancing atau bermain basket.


Game lainnya di  Fun World BSD
Game lainnya di  Fun World BSD

 

Idenya funworld kreatif menjadikan one stop entertainment for kids and family ya.

 

Selamat berakhir pekan sob...

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar