SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Pojok Baca Minimalis Dengan Budget Tipis

Membaca Buku


Membaca buku sudah menjadi kebiasaan yang sudah mulai tertanam sejak menjadi blogger. Tidak dapat dipungkiri untuk seorang blogger membaca itu adalah sebuah keharusan. Namun untuk sekarang membaca sudah mengalami pergeseran tidak melulu hanya dari buku, gadget yang ada dalam genggaman biasanya sudah terfasilitasi dengan bacaan-bacaan secara elektronik. Namun tetap saja ada kegiatan membaca didalamnya, bukan.

Nah yang tidak dapat dipungkiri juga ketika berada dirumah, untuk menumbuhkan minat baca agar tidak bosan memerlukan beberapa tips dan trik sendiri. Mulai dari tersedianya buku-buku yang menarik dan membuat perpustakaan pribadi yang berskala kecil-setidaknya dapat menampung  ratusan buku hingga membuat pojok baca.

Biasanya kalau perpustakaan sudah tertata rapi dan pojok baca juga sudah manis bentuknya pasti akan betah berlama-lama untuk membaca buku. Dan ini akan berdampak juga kepada anggota keluarga yang lain sehingga minat baca buku akan menular dan penggunaan gadget untuk bermain games pun akan berkurang. Ye kan.

Tapi tidak semudah itu ferguso, untuk membuat perpustakaan minimalis dengan pojok baca yang manis. Mengapa? Setidaknya kita harus tahu terlebih dahulu desain perpustakaan minimalis dengan pojok bacanya seperti apa. lalu dimana mendapatkan barang dan bahan untuk mewujudkan itu,  belum lagi berapa biayanya. Tenang, Informa akan membantu kita untuk dapat mewujudkan itu.

Apalagi sekarang Informa bertepatan dengan Anniversary fair, yang pastinya mereka mengadakan Anniversary fair dengan ragam promo menarik, sebut saja Diskon 50%, Buy One Get One atau serba 19. Hmmm ..... pantes saja beberapa barang yang sudah menjadi incaran mengalami diskon besar-besaran,  

Ga berhenti disana, masih ada juga belanja gratis pakai poin, gratis pengiriman dan ada cicilan 0%, seru dan bikin penasaran inimah. 



INFORMA Furnishing With Syle

Untuk yang belum tahu apa itu Informa, sedikit tentang mereka  yaitu toko  dengan konsep "one stop shopping" untuk semua produk furnishings, Informa menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial. Informa menyediakan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman.

Mengutamakan kebutuhan dan selera customer, Informa Furnishing mengembangkan konsep terbaru "desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau".

Dan yang menariknya dalam salah satu layanan mereka adalah Informa memiliki layanan Desain Interior yang mereka rekomendasikan, dapat juga atas permintaan kita selaku konsumen. Hmm seru kan.

Hmmm, tapi untuk saya yang budgetnya pas-pasan a.ka terbatas lebih memilih untuk datang langsung ke toko informa terdekat dan mencari produk yang sesuai untuk perpustakaan pribadi.

Setidaknya untuk sebuah perpusatakaan kecil dengan pojok baca minimalis, saya sudah berencana akan membutuhkan satu buah lemari buku dan beberapa bangku.

Untuk lemari buku saya sudah tertarik dengan Informa Kubos Rak Buku 8 Kompartemen - Cokelat Oak, kesan santainya dapat ini. Dan ditambah Informa Berne Lemari Arsip Pintu Kaca High - Cokelat Walnut/hitam perpustakaan akan tampil lebih menarik menampilkan kesan serius. Klop tempat buku untuk bacaan yang serius dan juga bacaan ringan dan santai.


INFORMA


INFORMA


Lalu untuk kursi, saya memilih tipe kursi yang nyaman untuk duduk dan betah membaca lama, ditemani meja kecil selain untuk tempat buku bisa juga untuk tempat kudapan ringan dengan karpet manis pada bagian bawah. Tampilannya sudah mulai oke bukan.


INFORMA


Menambahkan bean bag Spandek juga masih oke, untuk menampilkan kesan santainya.

Dan terakhir, yang tidak kalah pentingnya adalah pencahyaan lampu karena membaca buku dalam pencahayaan yang kurang optimal  bisa merusak penglihatan. Saya memilih lampu Informa Gayle lampu lantai, pencahyaannya dapat dan semakin menambah ruang perpustakaan mini dan pojok baca menjadi cantik dan menarik.


INFORMA


Oh iya, beberapa harga saya sertakan dalam gambar menunjukkan harga di Informa bersaing kok.

Bahkan mereka memberikan jaminan harga barang di store Informa tidak lebih tinggi daripada harga barang yang sama di retail lain. Hmmm, kerenkan. Informa pasti termurah dan pasti kejadian. 

Aji mumpung sekarang ini ada promo menarik yang Informa berikan bertepatan dengan Anniversary Informa yang ke-19 tahun, iyesss, mereka memberikan ragam promo berlimpah, sebut beberapa diantaranya: Gebyar Diskon hingga 50%,  Serba mulai Rp 190 Ribu- spesial Member & Kartu BRI, Beli 1 Gratis 1 lalu Belanja Gratis Pakai Poin dan Diskon hingga 10% modular series furnitur custom. Tapi perlu diingat ya ada syarat dan ketentuan yang harus tetap dipenuhi.  Promo berlimpah ini bisa kita temukan di toko Informa erdekat  hingga 27 Juni 2023.

Bagi yang ga bisa datang ke Informa terdekat, mereka juga menyediakan Informa App kalian tinggal pilih sesuai kebutuhan. Informa sebagai Supermarket Furniture ada hadir dan Infora selalu menemai kita untuk memenuhi kebutuhan furniture yang berkualitas, mewah dan dengan ragam pilihan harga yang terjangkau.

Btw, meskipun perpustakaan dan pojok baca saya minimalis dengan buku yang terbatas setidaknya ada tempat asyik untuk membaca dan berkumpul bersama keluarga. Dan yang terpenting dengan budget terbatas tidak membuat kantong bolong, pasti kejadian keberadaan perpustakaan minimalis dengan pojok bacanya akan segera terealisasi.

Psstt, jangan lupa juga untuk memanfaatkan kartu kredit yang dimiliki siapa tahu masih ada promo yang akan didapatkan....

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

4 komentar

  1. Lah...koq bisa mirip tujuan kita ke Informa ya. Saya juga ke Informa beli tak buku untuk perpustakaan pribadi di rumah. Gak percaya? Mampirlah di blog saya. Sudah saya tulis pengalaman saya dengan Informa

    BalasHapus
  2. Naksir sama meja kerjanya yg desainnya kece banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess, bagus2 emang produk infoma ini,, selalu mengikuti perkembangan zaman

      Hapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih