SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Kali Ini “Main-Main” Ke Kinderfield Bogor

Kinderfield_Bogor

 

Pendidikan anak semenjak usia dini adalah penting dan sebuah keharusan. Namun jangan juga lupa akan kesinambungannya. Akan sangat disayangkan jika sudah memiliki dasar-dasar pendidikan yang baik namun tidak tuntas a.ka pendidikan lanjutannya sembarangan atau salah pilih.

Dan beruntung di Kinderfield mereka menyediakan pendidikan sedari dini hingga SMA, semoga kedepannya mereka juga memikirkan untuk pendidikan Universitas. Amin. Amin.

Jadi untuk Kinderfield, memang bukan kaleng-kaleng, atau sekedar asal mendirikan sekolah setelah itu selesai. Mereka, Tim Manajemen dan Tim Pendidikan selalu berinovasi mencari sesuatu yang baru atau mengamati perkembangan yang terjadi.

Di Kinderfield mereka percaya bahwa setiap anak berhak untuk belajar dalam lingkungan pendidikan yang terbaik. Kinderfield - Highfield, memelihara setiap siswa untuk menjadi seorang yang bertanggungjawab atas hidupnya, seorang pembelajar yang berkesinambungan dan mandiri, yang menunjukkan kualitas seorang pemimpin. Seorang yang selaras dengan era globalisasi, yang dapat memberikan kontribusi berharga bagi bangsa dan masyarakat. 

Dan kepercayaan mereka menular kepada saya selaku orang tua. Kiranya anak-anak yang bersekolah di Kinderfield menjadi pribadi yang baik, pribadi peminpin bagi bangsa ini kelak. Aminn.. amin.

Ga berhenti disana, Kinderfield memiliki Filosofi  dan “kembali”  percaya bahwa .....

Setiap anak berhak tumbuh dan belajar dalam lingkungan yang aman, mengayomi dan penuh kasih sayang.

Sementara Visi Kinderfield adalah menjadi sekolah unggulan yang memberikan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas guna membangun siswa menjadi seorang yang bertanggung jawab atas hidupnya. Dengan Misi Memberikan pendidikan yang berkualitas. Menyediakan program dan kurikulum yang inovatif.

Membentuk pembelajar yang berkesinambungan dan mandiri. Membangun individu yang komunikatif, pemikir kritis dan memiliki kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. Mendidik pemimpin masa depan yang berkualitas.


Kinderfield-Bogor-Playground
Kinderfield-Bogor-Playground

 

Kinderfield Bogor-JawaBarat 

Dan tulisan yang sedang kalian baca ini adalah tulisan organik berdasarkan pengalaman yang saya alami. Ya lebih karena anak juga salah satu peserta didik di Kinderfield ya.

Dan kali ini, diijinkan bos kantor untuk cuti sehari ya sudah pilihan apa lagi liburan yang tidak jauh dari Jakarta dan menyenangkan. Pilihannya pastilah sekitaran Bogor dan Sentul ye kan.

Dan ketika kata Bogor terlintas, maka kenapa ga juga sekalian lihat-lihat Kinderfield Bogor seperti apa sih bangunan mereka.


Kinderfield-Bogor-Sports
Kinderfield-Bogor-Sports

Memang ga bisa lama-lama juga disana, karena tidak ada juga kegiatan sekolah, ga enak juga dengan security yang menemani sepanjang touring dadakan disana.

Alhasil hanya dapat touring sekilas melihat fasilitas sekitaran saja seputar lantai bawah, mulai dari soccer field, kolam renang, play ground dan kantin yang berada semi outdoor.

Seru.. seru meskipun hanya sebentaran….

Laper… Laper.. rupanya waktu makan siang telah tiba, yuklah makan dulu…

 

 


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar