ASN Harus Bertanggung Jawab Terhadap Apa Yang Sudah Negara Berikan (Catatan Ringan Pelantikan Panitera Pengganti Pak Nanang Damini, S.H.)

 

Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Bpk. Sulistyo, S.H., M.H
Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Bpk. Sulistyo, S.H., M.H


Iyes... personel sumber daya manusia Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta bertambah kembali. Promosi, rotasi dan mutasi dilakukan salah satunya selain untuk penyegaran juga untuk mendukung tercapainya pelayanan yang prima (setidaknya ini awal berangkatnya pola pikir Promosi, Rotasi dan Mutasi).

 

Pak Nanang Damini, S.H. yang dulunya Panitera Muda Perkara Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung, sah hari ini dilantik menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Tata Usaha  Negara Jakarta. 

 

Pelantikan sederhana dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat plus hanya dihadiri sedikit pejabat selain petugas yang bekerja melayani agar pelantikan berjalan dengan baik. Ruang aula yang kapasitas keseluruhan mampu menampung hingga  70 orang, praktis dalam acara pelantikan lowong secara yang hadir tidak lebih dari setengah kapasitas ruangan.

 

Pekerjaan Adalah Amanah.

Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Bapak Sulistyo, S.H., M.H. kembali menegaskan baik kepada hadirin terlebih khusus kepada yang dilantik. 

 

Selamat kepada Nanang Damini, S.H, yang hari sudah mendapatkan promosi jabatan dan bergabung di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. 

 

Ini semua sejatinya adalah sebuah amanah dan harus dilaksanakan dengan baik. Ingat, amanah akan diminta pertanggungjawabkan. 

 

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta sendiri saat ini akan menghadapi hajat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), kemungkinan akan banyak perkara  masuk yang membutuhkan waktu singkat dan cepat dan memerlukan energi untuk segera diselesaikan. 

 

Pelantikan Panitera Pengganti PT.TUN Jakarta an. Nanang Damini, S.H., M.H
Pelantikan Panitera Pengganti PT.TUN Jakarta an. Nanang Damini, S.H., M.H 


Harapannya  adalah dengan hadirnya Pak Nanang Damini, S.H., dapat membantu meringankan tugas Panitera sekarang.

 

Apapun tugas yang diberikan agar diselesaikan dengan baik. 

 

Kita semua yang hadir percaya bahwa Pak Nanang akan mampu melaksanakan semua tugas yang diberikan. 

 

 

Kita Semua Bertanggung Terhadap Apa Yang Sudah Negara Berikan. 

Sekarang menjadi Aparatur Sipil Negara sudah memiliki tunjangan yang tidak sedikit. Apalagi selalu ada perbaikan terhadap tunjangan yang sudah diberikan. Maka hal tersebut harus dibarengi  dengan hasil kinerja kita yang berkualitas.  

 

Saat ini menjadi ASN kinerja yang diberikan dan dihasilkan harus benar-benar ditingkatkan bukan sekedar asal-asalan. 

 

Pesan Ketua seblum menutup sambutannya, tanya ke dalam diri, pantaskah kita  mendapatkan tunjangan seperti ini dengan hasil kinerja yang sudah kita berika. Tidak perlu dijawab, renungkan dalam hati masing-masing.

 

Pelantikan Panitera Pengganti PT.TUN Jakarta an. Nanang Damini, S.H., M.H
Pelantikan Panitera Pengganti PT.TUN Jakarta an. Nanang Damini, S.H., M.H 

Jangan hanya tunjangan  saja mau tapi tidak mau tanggung jawab yang diberikan.

 

Kita harus bisa mengerjakan apa yang dituntut dari kita. 

 

Bahkan sekarang sudah ada form isian Penilaian Capaian Kinerja yang disusun dari rencana kerja yang akan dilakukan dan realisasi terhadap apa yang telah direncanakan.

 

Bekerja ... bekerja... bekerja. 

 

Maju Terus Peradilan Tata Usaha Negara Demi Mewujudkan Badan Peradilan Yang Agung. 

 

 

Tidak ada komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih