Maksimalkan Travelokamu dan Nikmati Treats by Traveloka Eats



Sebagai Pengguna Traveloka ada banyak keuntungan yang saya dapatkan. Minimal  untuk harga tiket yang saya pesan melalui Traveloka selalu bersaing. Yang menguntungkan itu adalah selain mendapatkan harga yang bersaing yaitu mendapatkan point yang didapat melalui transaksi yang telah dilakukan. Saya sendiri sudah pernah menukar point dengan beberapa merchandise mereka. Bahkan di moment-moment kritis ketika harus memutuskan mendesak besok harus tugas, syukurnya Traveloka yang siap 24 jam di genggaman siap membantu, iya membantu memudahkan dalam order tiket itu sendiri. Itu belum termasuk melakukan pemesanan untuk orang tua yang sedang berada berada di Penang dan butuh cepat agar kembali ke tanah air. Sederhana, pesan dari sini dan kirim kesana siap untuk digunakan.

Itu mengenai tiket, tidak jauh berbeda dengan hotel a.ka penginapan, Traveloka selalua dapat diandalkan dan menjadi andalan. Atau setidaknya menjadi referensi pilihan dari berbagai situs yang sudah ada.

Dan pengetahuan saya mengenai Traveloka masih terlalu “cetek” hanya sebatas tiket dan hotel, tahukah kalian saat ini Traveloka tidak hanya hadir melulu untuk tiket dan penginapan. Setidaknya ada lebih dari 5 layanan yang mereka berikan kepada para pengguna aplikasi Traveloka itu sendiri dimulai dari tiket penerbangan, hotel atau keduanya, car rental juga ada bus dan shuttle serta masih ada beberapa layanan lainnya.

Ilustrasi dari Traveloka 

Treats by Traveloka Eats

Yang menjadi menarik menurut hemat saya adalah layanan baru mereka Treats by Traveloka Eats. Treats by Traveloka Eats adalah fitur terbaru Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi kita para pengguna Traveloka untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats. Ketika mengunjungi restoran atau kafe pilihan, pengguna bisa melihat apa saja promo terbaik dengan melakukan bookmark atau save lokasi tersebut.

Lalu sebagai pengguna kita hanya perlu menunjukkan deal yang diinginkan pada staff restoran. Setelah selesai menikmati, tinggal scan QR code, dan pengguna bisa membayar dengan kartu kredit, PayLater, atau cara lainnya! Mudah Bukan.

Resto Di Kelapa Gading Yang Harus Kalian Kunjungi


Terrazo Kitchen&Coffe
Lokasinya persis berada di Jalan Kelapa Cengkir Timur 1, Kelapa gading Timur  yang  membuat resto ini nyaman adalah tempatnya yang luas dan jendela dengan kaca besarnya. Di Terazzo ini kita akan mudah menemukan banyak spot menarik untuk berfoto.

Sementara makanan yang ditawarkan beragam sebut saja satu diantaranya Philies ‘ Chicken Sandwich, menu apalagi ini, baguette berisi ayam yang sudah dipotong menjadi empat bagian yang memiliki tekstur rasa garing diluar dan empuk didalam dengan rasa daging yang juicy dan crispy untuk harganya sendiri tidak terbilang mahal-mahal amat kok terjangkau Rp. 65.000,-  Sementara menu berat lainnya ada Pork Fried Rice With Sambal Matah, dengan harga tujuh puluh lima ribuan kamu sudah bisa menikmati  nasi goreng sambal matah dengan potongan daging babi, telur dan krupuk kulit serta salat yang pastinya akan membuat nagih lidah ditiap suapannya.

Ilustrasi dari Traveloka 


Tenang, yang tidak suka makanan berat, ada cake ringan juga kok, Mango Chessecake dengan harga Rp. 40.000,- yang dapat dinikmati bersama teman sambil ngobrol bareng dan menghabiskan waktu bersama.

The Local Garden.
Masih di sekitaran Kelapa gading  juga, Jalan Boulevard Raya Blok CN 2 No 10 Kelapa Gading Timur, mengambil konsep taman yang memanjakan mata. Kesan Asri dari tanaman (meskipun bukan tanaman asli) inilah yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama menghabiskan waktu.

Clean eating menjadi konsep dari makanan yang ditawarkan oleh The Local Garden, sebut saja hula-hula poke seharga Rp. 49.000,- untuk ukuran reguler, menawarkan cita rasa segar yang ringan dengan sedikit rasa asin dan asam khas lemon. Jauh dari kesan creamy.  Bagi yang belum tahu hula-hula poke itu apa, hula-hula poke itu sendiri adalah campuran nasi putih atau merah dengan potongan salmon sashimi alpukat, edamame, selada, tomat, wakame dan crispy nori yang dilumuri saus khas The Local Garden.

Ilustrasi dari Traveloka 

Atau menu lainnya adalah smoothie, blue mermaid demikian mereka menyebutnya, smothie yang terbuat dari pisang, yoghurt dan sea salt yang dihiasi blueberry, pisang, stobery, home made granola dan kismis. Namun  demikian tidak ada rasa asin yang keluar melainkan rasa manis yang bercampur rasa asam dari blueberry. Untuk harganya sendiri ditawarkan Rp. 75.000,-.

Oh iya sebagai penutup mulut di The Local Garden mereka menyediakan infused water dalam botol yang isinya terdiri dari daun mint dan lemon yang segar, hmmm menarik bukan.

Bawbaw CafΓ©.
Dinding mereka dihiasi dengan aneka lukisan abstrak monokrom  senada yang menjadi semakin menonjol diatas warna hijau sage. Hadirnya lampion kertas menambah aksen pada plafon, menemani kipas hitam yang berputar bersama AC menghembuskan angin.

Kalau ke sini coba untuk menikmati Salmon Nachos mereka, dengan harga Rp. 26.000,- kamu sudah bisa merasakan nikmatnya lima rumput laut yang digoreng dengan baluran tempura memberikan tekstur renya selayaknya nachos. Atau untuk makanan yang mengenyangkan coba Baw Crab Don seharga Rp. 40.000,- yang terdiri dari semangkuk nasi dengan saus teriyaki dipadukan bersama telur dadar yang diolah setengah matang dan softshell crab yang renyah. Bayangkan kepiting yang tidak terlalu besar namun pas untuk dikonsumsi sendirian dengan tekstur renyah yang sedikit agak berpasir. Hmmmm… yakin tidak mau untuk mencobanya.

Ilustrasi dari Traveloka 

Untuk penutup, cicipi satu tangkup roti panggang yang diolesi mentega tipis-tipis dan tidak dipanggang hingga renyah sehingga mudah untuk dipotong dan dikunyah di mulut bersama saus keju  dan remahan oreo, mereka menamakannya Salted Cheese Toast With Oreo dengan harga Rp. 24.000,- 

Lokasi Bawbaw CafΓ© ini berada di Jalan  Puyuh Raya Z2 N0 1 Jakarta

Gunakan Treats by Traveloka Eats dari Aplikasi Travelokamu

So, yang tinggal di Jakarta yakin tidak mau mencoba resto diatas dengan orang-orang terkasih. Sekedar menghabiskan waktu bersama atau merayakan kebersamaan. Tapi ingat, manfaat aplikasi Traveloka yang ada dalam genggamanmu. Jadi pastikan kalian memaksimal Traveloka yang sudah terinstal rapi. Dapatkan promo menarik selain tiket dan penginapan.

Caranya mudah kok, datang saja ke resto yang sudah saya sebutkan selaku pengguna Traveloka kita bisa melihat apa saja promo terbaik dengan melakukan bookmark atau save lokasi tersebut.

Hal terakhir lainnya  yang perlu kita lakukan adalah Lalu menunjukkan deal yang diinginkan pada staff restoran. Setelah selesai menikmati, tinggal scan QR code, dan pengguna bisa membayar dengan kartu kredit, PayLater, atau cara lainnya! Mudah Bukan. Selamat Mencoba 


42 komentar

  1. Wah setahu saya traveloka hanya penginapan dan tiket. Sekarang layanannya lebih luas lagi ya?Jadi makin seneng deh menggunakan traveloka. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget ka sulis... ga hanya tiket... udah banyak layanan mereka (traveloka) saat ini

      Hapus
  2. Tak sabar pengen cobain fitur treats begitu musim corona ini berakhir. Udah kangen hang out bareng anak dan suami. Sementara kami masih mengarantina diri di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ka muthia..sebentar lagi akan berlalu kok musim virus ini..berganti dengan musim yang lebih baik

      Hapus
  3. Saya tuh belum pernah coba Traveloka saking ga pernahnya pergi jauh. Tapi baca pemaparan ini ga heran sih Traveloka begitu berkembang. Terus sekarang ada fitur baru, Traveloka Treats makin sip ya. Kapan2 dicoba yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena saya beberapa kali bepergian mendadak dari kantor..jadi tau aplikasi traveloka.... nah sekarang aplikasi traveloka ga hanya utk bepergian jauh atau dekat... reato sekitaran juga ada loh..dan promo menariknya buanyak..

      Hapus
  4. Traveloka Eats ini memang keceh banget Bang, bisa makan enak, hemat, dan dekat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak anisa tang.. makan enak, hemat dan dekat...πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ™πŸ™

      Hapus
  5. JAdi pengen nyobain fitur baru traveloka eats ini juga. kali aja ada promo di restoran favorit kami.

    BalasHapus
  6. Treats emang menggoda sih. Sayangnya, nggak semua kota ada menu treats di travelokanya. Semarang aja belom. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebentar lagi ada ka yuni.. sabar aja..lagi disusun draftnya

      Hapus
  7. Jogja kayaknya banyak yang termasuk jaringannya.Jadi penasaran pengen coba juga nih jadinya.

    BalasHapus
  8. saya juga memanfaatkan fitur baru traveloka eats. jadi makin mudah untuk memesan makanan dan makan yang aku suka. untuk tahun depan ada kejutan apa lagi ya y=tari traveloka. kita nantikan aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti lebih menarik lagi dari saat ini kak... tunggu aja promo selanjutnya

      Hapus
  9. Pengen cobain salmonnya di bawbaw cafe ah kalau ke gading pake traveloka eats biar dpt promo hihi

    BalasHapus
  10. Aku salfok ama poin-nya udah banyak banget. Bisa tuh dimanfaatkan...
    Memang fitur Traveloka ada aja yang baru ya Kak. Jadi makin sering cek-cek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi kak hani..secara orang kantor...orang rumah..kalau order sesuatu melalui aku..jadi ya ..gitu..pointnya ngumpul terus

      Hapus
  11. Berharap Treats di Traveloka Eats segera tersebar di seluruh kota di Indonesia biar makin seru. Duh aku di sini penasaran sama Mango Cheesecakenya dong :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ka Ge... diusahakan sama tim traveloka biar rata menyebar nantinya

      Hapus
  12. Wahh komplit banget ya aplikasi traveloka ada kulinernya juga ,makin cinta drh sama traveloka ,udah gitu banyak promonya ya di treats traveloka eatsnya ya kak.

    BalasHapus
  13. Malang ada gak ya untuk jangkauan dari travel eats traveloka. Kan seru bisa dapet diskon n hang out rame-rame

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dicek kak traveloka appsnya... semoga ada ya

      Hapus
  14. Kayaknya baru kemarin cobain traveloka xperience, eh udah ada fitur baru lagi. Saya belum Cobain traveloka eats ini

    BalasHapus
  15. Ini bagus sih, tapi sayangnya belum bisa diakses disemua kota ya? kalo udah bisa sih makin bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak..saat ini masih beberapa kota saja.. harapannya sich semua kita bisa dimasuki treats ini.. pasti menarik ya

      Hapus
  16. Mudah banget, suka banget deh dengan aplikasi traveloka. Selalu memudahkan pelanggan setianya dan memberi banyak promo😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kak dewi πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ™πŸ™

      Hapus
  17. Traveloka Eats ini jadi andalanku kalau diajak teman-teman jalan, kenapa? Ya karena banyak promonya, apalagi sejak ada fitur Treats di Traveloka Eats, beuh... jadi makin seneng makan di berbagai tempat tanpa takut kantong bolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi mas rifqi πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ jadi semakin suka dengan traveloka apps ya 😁😁

      Hapus
  18. Selalu suka dengan Traveloka. Aplikasinya juga semakin update keperluan user nya. keren pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget kak kerennya apps ini... bermanfaat ya

      Hapus
  19. Keren ya aplikasi Traveloka ini bnyk fitur nya untuk melengkapi traveling jd hanya butuh satu aplikasi untuk semua..dan menu tempat ttg kuliner nya oke juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak...apps mereka ga hanya tiket saja..sudah banyak berkembang ke bidang lain tapi masih berkaitan dengan jalan2

      Hapus
  20. saya kebanyakan bookmark nih. tp gak berangkat2 sampai akhirnya wabah covid-19 merebak. akhirnya milih resto yg juga bisa nganter, tp promonya gak bs kepakai...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gitu lebih baik ka artha daripada maksain harus keluar di keadaan seperti ini... nanti kalau sudah aman.. bisa keliling lagi kak artha

      Hapus
  21. Pengen coba sih, tapi baru di Jakarta doang ya. Kota lain belum bisa

    BalasHapus
  22. Beruntung sekali kalau kita punya akun traveloka ya, promonya banyak, fiturnya juga banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak...makanya punya kak..mudah kok tinggal donload aja

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih