SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Keceriaan Bersama Cussons Bintang Kecil di Kotakasablanka


Keceriaan kami di Cussons Bintang Kecil Kokas 2020


Jakarta sepagian ini masih diguyur hujan, sepertinya merata untuk semua area Jabodetabek. Bahkan beberapa TV lokal sudah memberitakan banjir melanda kembali di sekitaran Tangerang.

Alhasil kami harus me-reschedule semua kegiatan hari ini, dari yang harusnya kebaktian pagi hari terpaksa pindah ke siang hari. Tapi selalu ada blessing in disguise dari setiap kejadian yang menimpa kita bukan. Seperti hari ini, diuntungkan kebaktian siang sehingga ketika mampir ke Kotakasablanka di Main Atrium mereka sedang berlangsung sebuah acara.

Yah, meskipun acara puncaknya sore hari tapi dari siang para orang tua yang membawa anak dapat menikmati fasilitas yang diberikan dengan hanya membeli produk yang mereka tawarkan plus beberapa bonus pilihan didalamnya.

Cussons Bintang Kecil

Sepertinya ini adalah puncak dari acara yang digelar Cussons, secara beberapa petugas yang menjaga stand memberikan info bahwasannya acara ini hanya berlangsung dua hari saja sabtu kemarin hingga minggu sore ini. Hmm, patut saja, bathin saya berkata.

Secara pada semua kegiatan dipadatkan disana, ada talkshow, games hingga keseruan-keseruan acara lainnya.
Cussons Kotakasblanka
Papa dan kevin 

Dari website Cussons saya juga baru tahu bahwa sebelumnya mereka mengadakan kompetisi dan melakukan perubahan logo, hmmm menarik bukan. Dalam logo baru tersebut dijelaskan bahwa ikatan antara ibu dan buah hati begitu istimewa dan alami. Naluri keibuan  tumbuh seiring pertumbuhan si kecil sejak dalam kandungan. Ia pun berjanji sepenuh hati untuk mencintai, melindungi dan merawat selamanya. Sementara Cussons sendiri memahami ikatan antara ibu dan bayi. Hal ini tercermin dalam logo baru yang berbentuk hati yang disebut juga “the talking heart” sebuah simbol yang dekat dan dimengerti oleh para ibu. Simbol rasa cinta, melindungi, menyayangi, kehangatan dan merawat buah hati dengan kasih sayang.

Dalam hal ini memang ikatan antara ibu dan anak tidak dapat dipungkiri (secara umum) lebih dekat ketimbang ayah dan anak. Tapi tetap perhatian Ayah selaku orang tua tetap diperlukan kehadirannya. Seperti saat ini bermain dan menemani buah hati dan ibunya di Cussons Bintang Kecil.

Salah satu playground Cussons di Kokas

Arena Permainan Di Cusson Bintang Kecil

Setidaknya dalam catatan saya ada beberapa booth menarik perhatian Kevin (anak kami)  dan beberapa lagi spot yang instagramable untuk mendokumentasikan keceriaan hari ini. Sebelumnya kami diminta untuk membeli produk Cussons  dengan berbagai macam pilihan dan bonus di dalamnya. Kami memilih untuk produk tisu basah mereka dan sabun mandi dengan bonus tempat makan. Dengan membayar Rp 64.000,- kami diijinkan menikmati beberapa booth menarik. Dan kalau sempat dan mau bisa juga hadir di pukul 16.00 WIB menghadiri acara puncak Cussons Bintang Kecil.

Booth yang ramai dikunjungi adalah booth mandi bola, pastinya ini dimana-mana menjadi favorit buah hati. Sayangnya kevin belum bisa menikmati mandi bola karena ada syarat yang harus dipenuhi yaitu memiliki tinggi badan 100 cm. Kalau masih dibawah ukuran itu khawatir anak “kelelep” di arena ini.
Kevin dengan Mobil Dorongnya 

Atau ada lagi playground yang menyediakan permainan seperti mobil-mobilan dorong di booth ini juga orang tua dapat berkonsultasi dengan psikolog yang sudah disediakan oleh mereka. Selesai anak bermain orang tua dan anak dapat bercakap dan bertukar informasi mengenai tumbuh kembang anak.

Atau booth lainnya itu ada booth foto dan yang membuat Kevin enggan beranjak adalah Car Race, disini meskipun hanya duduk diatas mobil yang dibuat sebagai simulasi dan memainkan layar didepan. Kevin belum bisa bermain dengan itu tetapi dia menikmati berada di atas mobil. Dibooth Car Race ini Kevin enggan beranjak.

Kevin berasa jadi pembalap di Car Race Cussons Kokas

Alhasil, karena sedari pagi Kevin yang belum tidur asyik dengan menikmati kebersamaan dengan orang tuanya. Demi menikmati moment di Cussons ini yang ia tidak mau lewati. Meskipun uring-uringan antara excited dengan pengalaman dan keseruan baru ditingkahi kelelahan karena belum istirahat.

Salam Akhir Pekan.




Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

35 komentar

  1. Acara Cussons jadi arena bermain dadakan ya. Akhir pekan yang menarik, bang. Sehat dan bahagia selalu sekeluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap bang doel..sehat dan bahagia juga buat bang doel sekeluarga ya

      Hapus
  2. Wahah,hanya dengan membayar Rp 64.000 untuk membeli produk cussons dapat menikmati beberapa booth yang menarik untuk bermain anak-anak.

    Dan dapat bonus pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapat produknya...dapat bonusnya..dapat keceriaan dan kebersamaannya

      Hapus
    2. ada banyak booth yg bikiN anak gak mau cepat pulang yak. hihi. tapi seru sekali ya rasanya. bakal ada di surabaya gak yaaa

      Hapus
  3. "selalu ada blessing in disguise dari setiap kejadian yang menimpa kita bukan?" Aih sukak banget dengan kalimat ini mbak, ini juga bisa jadi penyemangat kalau pas ada kejadian yang tak sesuai yang kita mau ya.

    Dapat ibadahnya, dapat main dengan riang gembira, dapat bonus plus dapat bahan tulisan di blog keren abis mbak...

    BalasHapus
  4. Semoga Cussons bintang kecil juga diadakan di TangCity Tangerang. Soalnya jauh juga kalau harus ke kokas, hehe..

    Murah itu mah, cuma belanja 64ribu anak2 bisa main. Ortu senang, anak riang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaykanya cussons bakal keliling dech kak..secara kan banyak konsumen mereka... oook..jadi ga kemahalan segitu ya kak

      Hapus
  5. Waah serunya jadi me time bersama keluarga di acara Cusson Bintang Kecil ya. Dengan membayar 64ribu untuk produk tisu basah dan sabun eh bisa mencoba beberapa booth yang menyenangkan untuk anak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... lumayan kak... murah meriah menyenangkan hati si kecil

      Hapus
  6. Wah, ini lengkap banget. Beli produk, bisa maen sepuasnya, plus konsultasi tumbuh kembang Bersama psikolog. Anak senang, ortu tenang. Sehat selalu ya Kevin. Semoga tambah pintar...

    BalasHapus
  7. Acaranya seru sekali ya. Bisa untuk edukasi dan hiburan juga buat anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup...dapat edukasinya ga hilang suasana main dan hiburan buat anak

      Hapus
  8. Wah seru Mommm ... anak sulung saya kemarin ikut lomba mewarnai juga di event Cusson Bintang kecil Mom. Hihihii ... cuman lupa saya bahas di Blog. Ternyata ada yang bahas. Salam kenal yakk Mom ...

    BalasHapus
  9. Kapan nih Cussons Bintang Kecil diadakan di Tangsel..seru dan menarik ini acaranya keren ..sehat selalu ya buat si kecil

    BalasHapus
  10. Seru dan dapat semua ya family time berkualitas ,udah gitu 64K bisa semua dapat produk cusson, kebersamaan dan keceriaan bersama keluarga. Super dan sehat selalu kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup... dapat semuanya kak...keceriaan... dan family time pastinya

      Hapus
  11. kevin serasa punya mobil sendiri ya, belajar nyetir kayak papa nih critanya, jadinya nggak mau beranjak pergi.

    Saya malah belum memperhatikan kalau logonya cussons berubah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha...bener kak..menikmati..serasa bawa mobil sendiri...


      Saya juga ga tau kalau ada perubahan logo cussons kalau ga liat langsung kak

      Hapus
  12. Ceria kaliiiiii lah Kevin tante lihat. Sehat gembira selalu ya nak. Kalo anaknya gembira, emak bapaknya bakal lebih gembira.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya bener loh...anak gembira...emak bapaknya ikutan senang ya

      Hapus
  13. Family time banget nih, Kak. Lucu lihat ekspresi Kevin. Semoga mmenjadi pengalaman berkesan untuknya ya

    BalasHapus
  14. Asik ya klo dah punya anak bisa ajak keluarga ke acara atau event bermain kayak gini.. ..huhu.


    Rini otw deh. Haha

    BalasHapus
  15. wahhh kapan yaa ada acara cussons di Kota Malang... pasti banyak yang hadir, karena jarang ada event seperti ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga acara ini juga merata di semua daerah di negara kita ya..biar semua bisa kebagian merasakan kegembiraannya

      Hapus
  16. Ah Cussons tau aja cara menarik keluarga kecil untuk ikut acara dan anak-qnak bisa main. Wew..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak jasmi...tau aja cussons.. bikin acara menarik... anak tertarik.. bapak ibunya mah ngikut ya

      Hapus
  17. Udah nikah asyik ya, kemana-mana gak sendirian. Banyak event keluarga lagi. Duh saya kalo jalan2 paling ya jadi tukang liatin pasutri berduaan. Misalnya kemaren aja ke pantai, saudara gw yang ikut kebanyakan udah menikah, mereka pada berduaan sedang saya jadinya ngasuh anak2 mereka

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih