Selamat Bertugas Pak Presiden


Hari ini sebelum kebaktian minggu dimulai, jemaat diminta berdiri dan kami berdoa khusus agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar, juga berdoa agar pemerintahan berjalan baik selama lima tahun ke depan. Kami tidak membicarakan atau mendoakan perbedaan pilihan politik, yang kami doakan pemerintahan dan negara ini berjalan dengan baik dan tertib, siapapun pemimpinnya.

Hari ini juga sejarah diukir, suka tidak suka mau tidak mau. Presiden terpilih dilantik. Jadi untuk 5 tahun ke depan tugas kenegaraan diemban bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo dan bapak Wakil Presiden Prof.DR. K.H Ma'ruf Amin.

Selamat bertugas pak saya sebagai ASN saya pribadi mendukung penuh seluruh kebijakan bapak selaku Presiden dan Wakil Presiden. Hanya saja kalau bisa pak, seperti kebanyakan orang harapan saya serupa, buat kebijakan yang berpihak kepada rakyat, beberapa diantaranya :
  • Harga sembako yang tetap stabil dan tetap tersedia di pasar, 
  • Tarif listrik kalau bisa jangan naik (plis pak) , Juga Tarif-tarif lainnya, 
  • Harga bahan bakar juga kalau bisa stabil dan cenderung turun.
  • Untuk Pajak seperti PBB dan Pajak Kendaraan di perhatikan juga. 
  • Perbaikan kualitas pelayanan BPJS dan layana kesehatan  terutama di daerah-daerah terpencil.
  • Lapangan pekerjaan tersedia untuk generasi muda.
  • Terakhir pak, perhatikan juga ASN-ASN yang berada ditingkatan bawah, buka keran promosi dan keran peningkatan kualitas SDM agar mampu bersaing dan dapat memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.  

Tapi kalau memang menurut bapak beberapa harga tetap harus naik, ya apalah saya pak. Saya ikut kebijakan bapak dan mendukung sepenuhnya.

Terakhir pak, tetap sehat dan jaga kondisi agar amanah untuk bisa penuh bertugas melayani negara dan masyarakat lima tahun ke depan. 

Selamat bertugas, kiranya Tuhan memberkati Pak Presiden dan Wakil Presiden. 
Mari bersama menuju Indonesia maju. 


Tidak ada komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih