Kopdar Traveloka Epic Sale 2019




Hai..hai orang baik yang sudah bersedia meluangkan waktunya mampir di postingan ini, kali ini bang lius diajak jalan ke sekitaran pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Iya dulu sering banget ke sini, belanja baju-baju sekolah atau ke pasar  Tasik yang buka-nya hanya senin dan kamis aja. Kali ini ke Tanah Abang tujuannya bukan belanja-belanja ya gaes, tapi tetep sich nyari promo sana- promo sini hanya saja kali ini berbeda. Promonya Traveloka gaes….

Acaranya sendiri diadakan di  Atrium Blok B Tanah Abang, hmmm, usut punya usut kenapa diadain di Tanah Abang karena Traveloka sendiri lagi mempromosikan discount promo gede-gede-annya mereka  untuk bus, ya artinya tepat jika menyasar para pekerja dan pengunjung yang hadir di pasar Tanah Abang.

Traveloka Epic Sale 

Teng, jam sudah menunjukkan pukul 10.00 WIB, panggung sudah siap, acara segera dimulai, di pandu oleh 2 Mc  yang super gokil abiz, mereka menyebut dirinya si dua jampi (entah apa artinya) dan mereka adalah duo Ivan dan Jaya.

Yes..yes kali ini program promo yang coba Traveloka tawarkan ada berbagai ragam coba kalian cari di #BikinJadiEpic. Bener banget kehadiran Epic Sale jor-jor-an membantu tidak hanya para traveler saja,  promo traveloka diberikan ke semua pengguna Traveloka baik yang pekerja kantoran, bisnisman atau yang hanya menghabiskan jatah promosi discount yang dimiliki, sebab promo ini hadir untuk semua produk yang ada di Traveloka seperti tiket pesawat, bus, kereta, hotel hingga ke makanan.

Tidak berhenti disana saja, coba kalian buka di aplikasi Traveloka ada promo lainnya seperti Epic Hours untuk tambahan discount hingga 80 persen. Contohnya nich gaes, untuk promo tiket bus jam 5 sampe jam 6  atau jam 12 sampe jam 1 untuk hotel. Seperti untuk tiket pesawat keberangkatan ke Jepang sempat menyentuh harga Rp 2.500.000,- atau untuk tiket  bus pun turun harga hingga Rp 60.00,- bagi kalian-kalian yang beruntung . Seru kan, .. pastinya.

#PILIHPESANPERGI

Anyway, pokoknya acara hari ini seputar promo-promo yang menguntungkan para pengguna Traveloka Aps selain itu diisi juga dengan kehadiran bintang tamu Fatin Shidqia. 

Sementara itu, perwakilan dari Traveloka. Bpk. Wira,  juga mengaminkan apa yang dikatakan Mc Ivan dan Jaya, bahkan untuk promo hari ini tiket flight Jakarta Amsterdam menyentuh angka di Rp. 4.000.000,- (4 Juta gaes) dan PP.

Perwakilan dari Traveloka. Bpk. Wira

Selain promo yang gila-gila-an, Traveloka juga mengedukasi konsumen-nya, terutama karena ini mengambil lokasi di Tanah Abang, pastilah pengguna bus lebih banyak, selain lebih murah, keberadaan moda bus sendiri sudah banyak berbenah dan berubah dan hal ini yang belum di ketahui banyak orang saat ini. Traveloka sendiri menggandeng Komunitas Bus Mania, agar orang kembali tertarik menggunakan moda transportasi b
us.

Run Down Acara Traveloka Tanah Abang Jakarta Pusat


Tidak ada komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih