SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Beli Tiket Kereta Di BliBli Bisa Kok.

Stasiun Bandung (Dok Pri)

Zaman sudah mudah saat ini, aplikasi Blibli yang biasanya digunakan untuk belanja on line sudah melebarkan layanan ke penjualan tiket on line. Jadi ga hanya beli pampers bayi, keperluan rumah tangga hingga keperluan elektronik, untuk urusan jasa tiket sudah tersedia, ingat sudah tersedia ya.
Sejatinya rencana tugas ke Bandung adalah besok sore atau lusa pagi. Tapi siapa sangka semuanya mendadak berubah. Pak Bos minta seluruh tim  sebisa mungkin berangkat besok pagi-pagi sekali. Agar pekerjaan dapat dilakukan sesegera mungkin.  Lah gimana ini, mau naik apaan? Malah barang-barang keperluan kerja belum sempat disusun, kendaraan belum juga siap (kalau bawa kendaraan) mau naik kereta, lah pesan tiketnya bagaimana? Tapi yang namanya tugas mendadak dan sifatnya mendesak dan segera, pilihan sudah dibuat tinggal dilaksanakan.

Permasalahan belum selesai sampai disana, untuk jadwal keberangkatan pun bos meminta tidak berbarengan. Saya diminta untuk datang lebih awal. Dan informasi ini baru tahu tadi sore jam 17.00 WIB. Sementara pilihan untuk membawa kendaraan sepertinya tidak menarik, secara jalan tol Bekasi hingga Cikarang terus ke Simpang Cipularang, yah, kalian tahu kan. Pernah juga berangkat pagi-pagi buta dan sampe siang bolong plus kelelahan. Jadi pilihan untuk membawa kendaraan praktis sudah dicoret.

Nah untuk mensiasati hal itu, pilihan jatuh ke moda transportasi lain, moda transportasi yang masih masuk akal dan nyaman  adalah dengan  menggunakan moda kereta api. Kereta Api sendiri sudah banyak berubah, selain jadwal yang tepat waktu, tidak berhenti di sembarang stasiun hingga keadaan nyaman dalam kereta yang sering diceritakan teman kantor.

Bah, jam segini ke stasiun atau ke travel kayaknya ga juga kali ya.  Secara udah malam juga, memang sich ke Stasiun Gambir ga jauh juga dari tempat tinggal. Tapi kalau masih bisa dilakukan dari rumah kenapa juga harus jauh-jauh keluar kan ya??

Tampilan Blibli Travel untuk beli Tiket 


Aplikasi Tiket Kereta di Blibli
Taraaa.... untunglah zaman sudah mudah saat ini, aplikasi blibli yang biasanya digunakan untuk belanja on line sudah melebarkan layanan ke penjualan tiket on line. Jadi ga hanya beli pampers bayi, keperluan rumah tangga hingga keperluan elektronik, untuk urusan jasa tiket sudah tersedia, ingat sudah tersedia ya.

Tiket kereta  sudah tersedia, pesawat pun ada, tergantung kebutuhan dan keperluan kalian saja, tentunya disesuaikan dengan budget masing-masing ya. Jangan khawatir kebingungan untuk melakukan pemesanan tiket, layaknya belanja on line sehari-hari kok. 

Mudah untuk melakukan pemesanan tiket melalui Blibli. Apalagi kalau kalian sering belanja menggunakan Blibli, pastinya data kalian akan segera muncul ga perlu repot-repot untuk melakukan pengisian data. Hanya perlu melakukan cek dan ricek apakah sudah sesuai data terbaru atau ada perubahan.

Pilihan Jam Keberangkatan Kereta Api di Blibli


Lalu bayarnya bagaimana? Gampang bro, banyak opsi pilihan bayar yang dapat kalian gunakan apalagi kalau  kalian terhubung dengan mobile banking akan lebih mudah lagi pastinya, semuanya praktis dan mudah dalam genggaman. Klik sana, klik sini, tiket pun jadi dan siap untuk digunakan. 

Nah, info berikutnya dari teman-teman yang sudah terbiasa menggunakan kereta, saya diharuskan tiba di stasiun Gambir 1 jam lebih awal sebelum keberangkatan. Untuk melakukan check in (udah kayak pesawat saja ya), usahakan membawa kartu identitas yang asli bukan fotocopy.

Sip, ga perlu keluar rumah kan untuk memesan tiket,  jadi tinggal berkemas barang bawaaan dan keperluan untuk tugas yang serba dadakan ini. Dan yang pasti Big Bos akan senang, saya sudah dapat tiket kereta keberangkatan pagi dan siap untuk melakukan pekerjaan dadakan. So, tinggal fokus untuk melaksanakan tugas besok di Bandung.

Terimakasih blibli untuk aplikasi tiket online  yang mudah, membantu dan sangat bermanfaat.


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

4 komentar

  1. Blibli sungguh keren, kini melebarkan layanannya dengan adanya penjualan tiket online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mas djangkaru..itu belum lagi di kecepatan kirim mereka yang juga lagi berbenah ke arah lebih baik.

      Hapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih