Cashbac - Aplikasi dengan Promo Terbaik



Promo adalah hal yang paling banyak di cari oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak cara untuk mencari promo. Dari mencari promo di search engine seperti Google atau Yahoo, di social media seperti Facebook dan Instagram, di TV atau radio, hingga dari selebaran yang dibagikan atau banner yang terpasang.

Apakah kamu termasuk pencari promo sejati? tetapi ribet jika googling promo terus atau mengecek satu persatu social media untuk mendapat informasi mengenai promo saat ini? terkadang kita capek karena promo-promo tersebut sangat sulit di cari walaupun sebenarnya sangat banyak penyedia promo mengadakan promo-promo untuk Anda.

Di zaman sekarang ini banyak sekali aplikasi yang memberikan promo, tentu hal yang sangat menguntungkan kita semua. Tetapi lagi-lagi kita harus jeli dalam melihat fitur-fitur dari aplikasi tersebut, terutama fitur kemudahan dalam pemakaiannya.


Ada satu aplikasi bernama Cashbac, yaitu adalah sebuah aplikasi yang akan sangat menguntungkan masyarakat karena selalu memberikan instant cashback. Cara pemakaiannya pun sangat mudah karena kamu tidak perlu top-up saldo. Yang perlu kamu lakukan hanya menghubungkan kartu kredit, debit online maupun akun Go-Pay mu untuk pembayaran. Kamu juga bisa menyambungkan sampai dengan 10 kartu yang kamu inginkan lho.

Tidak perlu khawatir, keamanan dalam aplikasi ini sangat terjaga. Dan juga apikasi ini menggunakan PIN setiap kali kamu ingin melakukan transaksi pembayaran.


Kenapa Aplikasi Cashbac Cocok Buat Kamu?
Regular Cashback
Aplikasi ini akan selalu memberikan kamu cashback dimanapun, kapanpun dan berapa kalipun kamu belanja menggunakan aplikasi ini. Kamu juga dapat menikmati cashback tanpa maksimal di banyak tempat lho. Jadi, ini akan sangat menguntungkan bila kamu membeli nya apalagi dalam jumlah banyak.

Extra Cashback
Selain kamu mendapatkan regular cashbac yang pasti kamu dapatkan setiap saat, kamu juga seringkali mendapatkan cashback tambahan dari partner-partner Cashbac seperti bank atau merchant. Jadi, cashback yang kamu dapat akan berkali-kali lipat lho.

Saldo Cashbac Tidak Expired
Jika saldo aplikasi lainnya ada jangka waktunya. Tenang saja, aplikasi yang satu ini, saldonya bisa kamu simpan terus-terusan karena aplikasi ini tidak ada expired untuk saldo. Tabung saja saldomu, dan kamu bisa simpan untuk acara lainnya atau makan-makan lainnya.

Fitur Nearby
Di aplikasi Cashbac ada fitur nearby, dimana ini akan sangat berguna sekali untuk membantu kamu menemukan merchant-merchant yang terdekat di sekitarmu, sangat berguna bukan?

Tanpa top-up
Seringkali ketika sedang antri di kasir untuk membayar, ternyata saldo kita tidak cukup, kita harus melakukan top-up untuk mengisinya. Sangat memakan waktu, belum lagi error yang kerap terjadi pada saat melakukan top-up, dan tidak jarang saldo yang di top-up tidak langsung masuk. Antrian di belakang kita sudah pasti sangat kesal karena kita terlalu lama berdiri di depan kasir.

Nah, di aplikasi Cashbac hal semacam ini tidak akan pernah terjadi, karena aplikasi Cashbac mengambil langsung dana dari kartu kredit atau kartu debit Anda, sangat simpel dan praktis, dan hanya mengurangi dana sesuai pembelian atau menggunakan dana sesuai yang diperlukan, sangat fleksibel.

Sangat Aman
Cashbac mengikuti aturan PCI DSS Compliant (standar internasional penanganan data kartu kredit). Nomor kartu kredit atau nomor CVV tidak pernah disimpan kedalam sistem.
Dan tidak seperti kartu kredit konvensional yang bisa dengan mudah digunakan oleh siapa saja, Aplikasi Cashbac menggunakan PIN, dan PIN selalu diperlukan sebelum melakukan transaksi.


Banyak sekali keuntungan menggunakan aplikasi Cashbac, segera download dan gunakan aplikasi Cashbac sekarang juga.


4 komentar

  1. KAlau cashbac kan enak Bang... Cocok banget nih karena cashbac kan gak ad expired nya. Apalagi ada promonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia yang penting banyak promonya..... menguntungkan buat kita penggunanya k tika

      Hapus
  2. Apk cashbac unik nii bisa gak expired saldo casbac nya..cakep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimal menambah jumlah apk yang ada mas admin..sehingga kita sebagai konsumen diuntungkan dengan banyak pilihan yang tersedia.... seharusnya saldo ga bisa expired ya...apalagi kalau sudah ditautkan dengan kartu pribadi ....

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih