SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Bukan Pejabat Baru tapi INI BARU PEJABAT.

KEtua Pengadilan membuka Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan
Saat ini Pejabat Struktural baru dilantik dan didukung dengan Standarisasi Internasioanl sudah seharusnya Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta memberikan layanan yang berkualitas.

Jakarta, 28 Desember 2015. Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta melakukan Pelantikan Sumpah Jabatan untuk para Pejabat Struktur Baru dan dengan Nomenklatur Baru. Berdasarkan SK SEKMA MARI Nomor 39/SEK/Peng.06.1/12/2015 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Jakarta. Setidaknya ada 6 Pejabat baru yang dilantik


  • Cahya Rahayu, SH sebelumnya menjabat Wakil Sekretaris  Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta  menjadi Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.
  • Agus Masudi, S.Sos sebelumnya menjabat Kepala Sub. Bagian Umum PTTUN menjadi Kepala Sub Bagian Rencana dan Anggaran PTTUN Jakarta.
  • Wahyu Supraptono, S.IP sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kepegawaian PTTUN Jakarta menjadi Kepala Sub. Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi  PTTUN Jakarta.
  • Keli Margono, SH Kepala Sub Bagian Keuangan PTTUN Jakarta menjadi Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTTUN Jakarta.  
  • Hadi Suharto, SH, MM Kepala Sub. Bagian Standarisasi Pengadaan Barang II Biro Perlengkapan BUA MARI menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga  PTTUN Jakarta 
  • Pattie Oktavitie, SH sebelumnya menjabat Pengadministrasi umum pada Panitera Muda Hukum PengadilanTinggi TUN Jakarta menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan pada PTTUN Jakarta.      
Acaranya sendiri berlangsung khidmat sekitar 45 menit. Penandantangan-an Sumpah Jabatan disertai saksi tidak lupa Pakta Integritas yang juga disaksikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.

Penandatangan-an Sumpah Jabatan danPakta Integritas

Dalam Pesannya Ketua PTTUN Jakarta DR. Istiwibowo, SH, MH  memberikan ucapan selamat kepada para pejabat baru, semoga amanah dalam menjalankan Jabatannya.   Selanjutnya beliau berpesan agar jangan hanya menjadi Pejabat Baru tetapi lebih kepada INI BARU PEJABAT. Karena pejabat baru kapan saja bisa berganti tetapi ketika "INI BARU PEJABAT" lebih menekankan kepada hasil prestasi yang sudah dan akan dicapai. Ada Nuansa Positif didalamnya. 

Disaksikan seluruh  pegawai PTTUN Jakarta
Lanjutnya, sebentar lagi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara akan mendapatkan ISO 9001-2008 yang tentunya mendapatkan Standar Pengakuan Internasional. Tanpa didukung prestasi Layanan kepada masyarakat yang memuaskan mustahil ISO 9001 bisa didapat. Terlebih dengan adanya ISO membuat sistematika pelayanan terhadap masyarakat akan semakin lebih baik. 

Saat ini Pejabat Struktural baru dilantik dan didukung dengan Standarisasi Internasional sudah seharusnya Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta memberikan layanan yang berkualitas. 

Ucapan selamat dari seluruh Hakim dan staf PTTUN Jakarta
Terakhir ketua kembali menekankan kepada Pejabat baru agar selalu mengingat  sumpah jabatan dan pakta Integritas yang sudah di tandatangani dan amanah dalam menjalankan jabatan yang di percayakan Negara.

Acara ditutup dengan doa bersama dan memberikan selamat menjalankan tugas. 


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

4 komentar

  1. semoga mereka lebih amanah lagi ya mas
    terutama dalam menjalankan tugas sebagai pengabdi masyarakat
    aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. bener mas semoga mereka lebih amanah lagi dalam menjalankan tugas negara ya

      Hapus
  2. Semoga pejabat yang baru d lantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik, bertanggungjawab atas jabatan yang diembannya, dan bisa amanah.

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih